Di sebuah jalan sepi di malam hari......
"Haiss...bagaimana ini dimana aku harus cari kalung yang sama dengan milik kakak? Apa ada toko yang menjual kalung seperti itu? Haish bikin pusing saja!"seorang gadis sedang ngedumel sendiri di tengah jalan yang sepi. Tiba-tiba ada seseorang menghampirinya.
"Kau sedang mencari kalung yang sama persis dengan milik kakakmu?"tanya orang itu.
Gadis itu terkejut lalu berbalik melihat seorang gadis tak kalah tingginya dengannya dan sepertinya dia juga butchy?
Kalian tau gadis itu siapa? Dia adalah Roseanne Park. Si gadis demon yang sama sekali tidak menyeramkan jika dalam mode moodnya.
"N-nuguseo?"tanya gadis itu agak gugup. Gadis di depannya ini agak misterius sepertinya. Karena Rose mengenakan jubah menutupi hidung dan mulutnya.
"Tidak perlu takut seperti itu. Aku bertanya baik-baik pada mu, kau ingin kalung yang sama seperti itu?" Tanya Rose itu dengan tangan kanan menunjuk kalung yang sudah rusak di tangan gadis poni itu sedangkan tangan kirinya dia gunakan untuk membuka jubahnya.
"Aku memang sedang mencari kalung yang sama seperti ini. Lalu apa mau mu?"tanya gadis poni itu.
"Aku bisa memberikan kalung seperti itu. Tapi dengan syarat, kau harus tekan kontrak dengan ku"kata Rose.
"Apa? Tekan kontrak? Untuk apa? Jika hanya untuk main-main aku tidak mau!"kata gadis poni itu.
"Kau hanya perlu menandatangani satu kertas saja lalu kau akan mendapatkan kalungnya.....bagaimana? Kau ingin kalungnya atau tidak?"tanya Rose.
"Hah...karna aku sangat memerlukan kalungnya jadi baiklah mana kertasnya?"tanya gadis poni itu.
Rose mengangkat tangan kanannya sejajar kepala lalu secara tiba-tiba sebuah gulungan kertas muncul di genggaman tangannya. Dan itu membuat gadis poni yang menyaksikan hal itu kaget bukan main. Dia mulai ragu, siapa gadis di harapannya ini?
"Ini kerasnya, dan ini penanya"menyerahkan gulungan kertas itu dan sebuah pena bulu merak.
"A-apa itu tadi? S-siapa kau sebenarnya?!"tanya gadis itu.
"Kau tidak perlu tau siapa aku, kau hanya perlu menandatangani kertas itu"kata Rose.
"Yakk! Apa kau seorang Goblin?" Tanya gadis itu sambil menandatangani kertasnya.
"Ani"
"Lalu? Apa Alien?"
"Kau mengataiku Alien?!"
"Ah bukan ya? Lalu apa? Ah.. aku tau, Apa Gumiho?"
"Hhh...aniya"
"Hah bukan juga ternyata...lalu apa?"
"Kau sungguh ingin tau siapa aku?"tanya Rose. Gadis itu mengangguk.
"Perkenalkan...aku Park Roseanne...na Demonia"ucap Rose memperkenalkan diri dengan bangganya.
"M-mwoya? D-demon?"tanya gadis itu tak percaya.
"Hmm...dan namamu siapa?"
"Namaku? Shin Lalisa"kata gadis itu.
Gw buat marga Lisa disini jadi Shin ya...jadi disini yang bakal jadi Shin Biseo-nim adalah Lisa wkwkwk.
Skip
500 tahun kemudian
Di sebuah stadion tempat para idol konser, terdengar riuh para penonton berteriak riang menonton konser idola mereka. Dia atas stage terlihat seorang gadis bernyanyi sambil menari dengan tubuh gemulainya. Siapa gadis itu? Dia lah Jennie sang penyanyi solo terkenal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CUTIE DEMON
FantasyLOVE STORY OF DEMON AND HUMAN "Apa lo?! Ga usah garang kayak gitu komuk galak lo jelek!" "Lo ga takut sama gw? Gw ini demon lo tau ga?!" "Hah? Demon? Ngaco lo tau ga" "Lagian kalo emang lo demon, demon itu kan iblis ya dimana-mana kalau yang namany...