PENYESALAN YANG MENYENANGKAN

4K 20 1
                                    

########

       Mengetahui aku sedang di landa orgasme. mereka masih berbaik hati untuk membiiarkanku untuk menikmatinya sesaat. Mereka menghentikan semua perbuatan mereka padaku untuk membiarkanku istirahat sejenak. 

       Tapi kebaikan mereka  tentu saja tidak bisa ku terima secara cuma cuma. Padahal aku belum selesai mengumpulkan tenagaku tapi mereka sudah menarik tubuhku untuk berganti posisi. 

       Sejujurnya aku agak kesal diperlakukan kasar seperti ini. Tapi ada rasa di dalam lubuk hartiku yang sebenarnya senang diperlakukan kasar seperti ini. Tapi  aku masih terlalu malu untuk mengakuinya. 

#######

        
       Kini pak suryo sudah mengambil posisi duduk di sofa dan menyuruhku naik ke pangkuannya. ku turuti saja semua kemauannya tanpa membantah, lagi pula aku juga yang akan merasa keenakan. Pelan pelan aku mulai memasukkan penis pak suryo ke dalam vaginaku saat aku sudah naik ke pangkuannya.

       Karena aku baru saja orgasme, maka penis pak suryo dengan sangat sangat mudah meluncur masuk ke dalam vaginaku. Selain karena vaginaku memang sudah basah kuyup, kayaknya otot vaginaku juga mulai melonggar gara gara mereka.

       Ku naik turunkan tubuhku agr penis pak suryo terus memompa vaginaku. Sambil sesekali ku gerakkan pinggulku memutar agar menambah kenikmatan ketika kepala penis pak suryo menggesek dinding vaginaku. Tak butuh waktu lama akhirnya aku mulai merasa akan ada yang meledak di dalam tubuhku.

       Ku percepat gerakan pinggulku agar aku lekas mendapat orgasme. Dan di saat tubuhku mulai gemetaran karena menahan orgasme. Pak suryo ikut menambah rangsangan ke tubuhku agar aku segera mendapatkan orgasmeku.

      Setelah pak suryo memasukkan jarinya ke mulutku agar menjadi licin. Dia kemudian mengusap ngusap lubang pantatku sambil sesekali menekannya. Aku tak tau kalau lubang pantatku ternyata sesensitif ini. baru di usap usap sebentar aku sudah semakin gemetar dan akhirnya.." aaaccchhh..." crot crot.. akupun mendapat orgasmeku lagi. 

      Aku berniat  mengangkat tubuhku ke atas agar penis pak suryo terlepas. Tapi pak suryo malah memelukku dengan sangat erat dan tak membiarkanku  melepas penisnya dari vaginaku.

      Karena aku tak bisa berontak maka aku di pakasa orgasme sambil penis pak suryo tetap di dalam vaginaku. Karena aku sedang orgasme maka semua saraf di dinding vaginaku mencadi mengejang dan sangat sensitif. denyutan kepala penis pak suryo sangat terasa di dalam vaginaku.

       Padahal aku masih belum selesai dengan orgasmeku dan tenagaku juga sudah habis. Tapi pak suryo sudah menggerakkan lagi penisnya di dalam vaginaku. Aku yang sudah lemas tak berdaya cuma bisa menerima semua kenikmatan yang diberikan pak suryo yang tanpa henti ini. Aku tak tau kalau ternyata walaupun dia sudah berumur tapi tenaganya begitu kuat.

       Di saat aku sedang terkulai lemas di pelukan pak suryo. Tiba tiba ada tangan yang mulai menggerayangi lubang analku. Aku sudah tidak peduli lagi dengan apa yang akan di alami tubuhku ini. Aku sudah tak punya tenaga lagi untuk mengontrol mereka. Ku biarkan saja mereka mau berbuat apa dengan tubuhku. Asal hal itu tidak membuatku  terbunuh, maka akan ku izinkan mereka.

      Ku tolehkan sedikit mukaku ke belakang untuk melihat siapa yang sedang bermain main dengan pantatku. Dan ternyata itu adalah si diki, dia terus menerus menggerayangi pantat dan lubang analku sambil sesekali menjilatinya.
 
       Sejujurnya aku agak jijik dengan apa yang di lalukan diki. Tapi karena rasanya sungguh nikmat. Maka aku biarkan saja dia melakukan itu. Dan ke empat pria sisanya, mereka sibuk memainkan payudara dan tanganku untuk mengocok penis mereka secara bergantian.

NAUGHTY WIFEWhere stories live. Discover now