Kantor hakim dan rumah belakang.Ada meja kayu pir kuning persegi di ruang utama, dengan Chen Bozong duduk di kursi utama dan Yu Xiu duduk di kanan bawahnya.
Yu Xiu melahirkan seorang putri setahun setelah dia menikah dengannya.Sejak itu, pasangan itu jarang makan sendirian seperti ini.
Dia makan dan tidur dengan tenang, Yu Xiu menundukkan kepalanya dan diam-diam mengambil piring di depannya.
Chen Bozong meliriknya beberapa kali.
Dia akan mengunjungi Ningyuan sang putri nanti, dan juga akan menghibur Putri Xiang dan yang lainnya dengan sang putri. Agar tidak kehilangan martabatnya, dia yang jarang berdandan hari ini khusus mengenakan sorban brokat dengan latar belakang merah dan bunga. Dia mengenakan a jepit rambut emas dan berlian emas bertatahkan batu rubi, dan sepasang liontin manik-manik giok putih di daun telinganya. Dia sudah cantik, dan benda-benda luar ini menambah kecantikan dan kecantikannya.
Dia pada dasarnya hemat, dan setelah menikah dengan keluarga Chen, dia mendapat tunjangan bulanan sebesar lima tael perak, tetapi sepertinya dia tidak pernah membeli apa pun untuk dirinya sendiri. Dia begitu sederhana sehingga ibunya bahkan memintanya untuk menyimpannya dari uang. gaji yang harus ditransfer ke rekening publik. Dia menghabiskan sejumlah uang pribadi untuk membeli perhiasan untuknya, tetapi dia tidak menyimpannya, jadi ibunya secara khusus memberinya dua puluh tael perak sebelum ulang tahunnya untuk membelikannya hadiah. Dia adalah tidak diperbolehkan masuk tanpa hadiah.
Atau kaisar memberikan hadiah, lalu bapak membawanya pulang dan ibu membagikannya, menyisakan sebagian dari sutra dan satin, dan sebagian digunakan untuk membuat pakaian untuk keluarga, sehingga dia bisa mendapatkan baju baru yang bahannya bagus. , termasuk beberapa perhiasan bagus.
Hal ini dikarenakan ibunya menyayanginya, namun ibu yang pelit dan berpegang teguh pada segala hal yang baik serta enggan memberikannya kepada menantunya.Dengan temperamennya, sulit untuk menyatukan pakaian ini hari ini.
Setelah selesai makan dan berkumur, pelayan itu mengambil topi resmi Chen Bozong dan membawanya.
Yu Xiu mengambilnya dan membantu suaminya memakainya dengan tangannya sendiri.
Jubah resmi hakim kelas empat berwarna merah cerah, dengan tambalan bersulam angsa awan di tengahnya.Yu Xiu dengan cepat melirik ke arah suaminya, dan kemudian melihat angsa yun yang melebarkan sayapnya, dan merasa bahwa suaminya sama tampan dan mulia seperti angsa yun. .
“Ketika kamu sampai di sana, dengarkan sang putri dan jangan terlalu terkekang.”
Ketika dia melangkah mundur, Chen Bozong berpikir sejenak dan memberitahunya.
Yu Xiu sudah gugup, tetapi ketika dia mengatakannya, dia menjadi lebih gugup. Dia tanpa sadar ingin menundukkan kepalanya, tetapi ketika dia menyadari bahwa inilah yang diperintahkan suaminya untuk tidak dilakukan, tidak benar untuk menurunkannya. kepala, juga bukan untuk melihatnya secara langsung.
Chen Bozong menggelengkan kepalanya sedikit dan berjalan keluar. Dia sudah melangkah keluar pintu. Dia berhenti lagi, menatapnya dan berkata: "Jika sang putri mengizinkanmu makan malam di sana, kamu tidak perlu menolak. Aku akan memilih kamu bangun ketika aku selesai tugas. Hanya ada waktu." Bicaralah dengan saudara laki-lakimu yang keempat."
Ketika Yu Xiu mendengar bahwa dia ingin menemui saudara iparnya untuk sesuatu, dia tidak lagi menolak dan bertanya, "Jika sang putri izinkan saya makan malam, saya akan mengatakan bahwa Anda akan datang di malam hari?"
Chen Bozong: "Tidak, saya akan pergi setelah makan." "
Yu Xiu mengerti. Dia tidak berani memperlakukan sang putri sebagai saudara biasa dan hanya berkumpul bersama untuk makan malam dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Setelah menjanda saya terlahir kembali
RomancePenulis: Kecantikan Tertawa Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 06-08-2023 Bab terbaru: Daftar bab selesai Pengantar karya: Sebelum menjadi janda, Hua Yang tidak menyukai hampir semua hal tentang suaminy...