Chapter 21🌊

197 37 0
                                    

Ohayo konichiwa oyasumi

Gays maaf yah thor baru update:(

Kalian apa kabar nih?

Kangen thor nggak?

Canda wkwkwk..

Yaudah kita lanjut aja cerita Albian ama Ashelnya

( HAPPY READING )

Nexttt....

"Pagi pagi udah pundung, t-tapi lucu juga haha,, si ashel ini anaknya pundungan banget ternyata." batin bian yang di kamar mandi.

Pov di meja makan...

Ibu bian dan ibu ashel yang ternyata sedari pagi sudah bangun diluan untuk menyiapkan makanan dimeja makan untuk mereka sarapan.

"git itu si ashel udah bangunn" ucap ibu ashel yang melihat ashel turun dari kamarnya.

"Eh ashell udah bangun aja kamu nak" ucap ibu bian yang terdengar ramah ke menantunya itu.

"Hehe iya mom" balas ashel yang langsung duduk di meja makan.

"Eh shel biannya mana? kok kamu gak barengan dia turun ke sini?" ucap ibu ashel yang bertanya tanya.

"Hala pasti Al masi tidur kan shel?" tebak ibu bian.

"Biannya udah bangun kok mom, mah, dia lagi mandi tuh" jawab ashel.

"Oh gitu kiraiin masi molor tuh anak" ucap ibu bian.

"Aduhh lagi bahas apa nih pagi pagi keliatannya serius juga" ucap ayah bian yang tiba tiba datang dengan ayah ashel.

"Iyah nih pasti bahasin ashel ama bian kan?" tebak ayah ashel.

"haha papah ada ada aja, udah duduk dulu sarapan gih" ucap ibu ashel ke suaminya.

"Mom bian mana?" tanya ayah bian ke istrinya.

"Tuh pah anak kamu, panjang umur dia" ucap ibu bian yang melirik ke bian yang baru saja turun dari kamarnya.

"Morning mom, muah" ucap bian yang sembari mencium pipi ibunya itu.

"Ehemm ehemm si ashelnya kaga di cium juga tuh?" ejek ayah bian.

"Dihh" ketus ashel.

"Gak pah, bian lapar soalnya" jawab bian yang langsung duduk di meja makan berhadapan dengan ashel.

"Dih gua juga ogah kali di cium ama lo, amit amit" batin ashel yang kesal ke bian.

"Haha ada ada aja kelakuan anak jaman sekarang" tawa ayah ashel yang di samping ayah bian.

"Haha iya min" balas ayah bian.

"Al mau sarapan apa nak?" tanya ibu ashel ke bian.

"Sok manja banget, udah gede juga masi aja di tawarin makan" batin ashel lagi.

"Susu aja tan ama roti selai susu" balas bian.

"Nih... al mulai sekarang jangan panggil tante lagi yah, panggil mamah aja oke" jelas ibu ashel.

"Oke tan eh, mah maksudnya hehe" ucap bian yang sembari tersenyum manis"

"Dih liat wajahnya yang sok imut itu, peng muntah gua" ketus ashel dalam batinnya.

"Duh git lu pas hamilin bian ngidam apa? kok anak lo bisa se manis ini" ucap ibu ashel yang  memuji bian.

"Uhuk uhukk" batuk ashel yang tiba tiba tersedak sarapan yang di makannya.

ALBIAN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang