Selamat datang para readers tercintahhh, terbehonal, ter ter ter, aduhai tattered tet tett 😘🐶
Rekomendasi manhwa dong readers kuu, manhwa nya itu kayak 'The starring Jinx'?? Kalau ada impo nya dunkk😘😋
Jangan lupa vote dulu yaw, maaciw
.
.
.Gue balik noh ke kelas, di kelas langsung aja tuh duduk sambil mikirin nasip gue yang udah gelap malah nambah gelap lagi.
Gimana ya cara gue confess ke kak Brianna? Nanti gue nikah sama siapa? Nanti kemah gue kesurupan gak ya? Kabar Enyak sama atep gimana yah?
Kabar akong aliong baik gak ya? Ayamnya akong udah di bakar belum? Mau nyicip, eh garem rasanya asing ya?
Waktu gue lagi ngelamun bu ratna udah dateng aja, yaudah lah belajar dulu biar pinter.
.
.Kring kring kring
Bel pulang dah bunyi tuh, gue langsung beresin buku gue habis itu pun gue langsung pergi ke area parkiran.
Waktu gue lagi senandung ria, tiba-tiba aja ada yang meluk gue erat banget. Sampe sesak gue njing!
Gue langsung lihat tuh kearah orang yang meluk gue beraninya dia meluk Raja! , dan ternyata itu...
Javier
"LO!!" teriak gue sambil dorong dia supaya lepas dari gue, masih kesel gue nying! Di kira hati akoeh dari biji ketapak apa!?
Si Javier masih gak lepasin gue, dia meluk nya erat banget kayak gak mau ngelepasin gue gitu, nih bocah sehari-hari makan apadah?
"Maaf." Ucap Javier sambil nyembunyiin wajahnya ke leher gue.
Tapi leher gue kayak basah nying! Gue langsung tuh pegang kepala nya tuh bocah supaya ngadep ke gue, dan ternyata tuh Bocah malah nangis.
Sumpah Jap, Lu jelek bego kalau nangis!!
"Lu kok malah nangis-"
"Maaf." Javier motong ucapan gue sambil terus meluk gue erat sambil nangis, duhh Jap jap gue gak ada dot nying!
"I-iya tapi bisa-"
"Maaf."
"Diem nying-"
"Maaf."
... Mari pemirsah di jual 20 Triliun cash langsung di gondong ke rumah!
Sekarang si Javier malah tunduk terus meluk perut gue gak kalah erat, Tapi masalahnya Nanti seragam gue kena ingus nya gimana!?!??
"Vie minta maaf, Vie tau Vie salah. Umi, Vie minta maaf." Ucap Javier sambil terisak-isak.
Gue panik lah, gue langsung tuh ngelihat sekeliling dan bener aja banyak yang lihat kearah kita, nanti gue dikira nangisin anak orang gimana!?
"Maaf-" Gue langsung aja tuh pegangin kedua pipinya biar dia natep kearah gue.
"Jangan di sini malu bege!! Nanti gue di kira nangisin anak orang gimana!? Lo itu ketos, ketua osis. Nanti rusak reputasi Lo!!"
Ceramah gue kearah tuh bocah supaya berhenti nangis, Javier cuman natep gue sendu gue pun langsung lihat kearah lain.
"Jangan di sini ngomong nya, banyak orang. Ke cafe aja tuh di seberang sana." Ucap gue malas, sedangkan si Javier cuman nganguk.
"Berdiri." Si Javier langsung aja berdiri dan gue pun langsung ngeliat kearah seragam gue, kena ingus gak ya?
Dan untung aja gak ada ingusnya, aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become beloved protagonist
Random𝘽𝙐𝙈𝙄 𝙋𝙍𝘼𝙆𝘼𝙎𝘼 atau bisa di sebut Bumi, merupakan seorang pemuda yang masih duduk di bangku Smp. Walaupun umur belum menginjak 16 tahun tetapi kehidupan bumi dewasa banget cuy! Namanya juga bocah kurang belaian kasih sayang orang tua yages...