V5 Chapter 2.3

444 20 0
                                    

“Aduh!”

Tiba-tiba, salah satu pria itu berteriak dan pergi. Aeroc berbalik dan melihat rekannya membantu pria yang terjatuh itu berdiri, sambil berteriak, “Hei, kamu!”.

“Apakah bahumu patah?”

“Tunggu, bahunya patah, lalu aku harus absen selama enam bulan ke depan, dan siapa yang akan merawat istri, ibu tua, dan lima anakku?”

Pernyataan yang berlebihan itu terdengar seperti penipu. Aeroc mengerutkan kening dan berbalik untuk pergi, tetapi pria yang bahunya baru saja patah itu melompat berdiri dan meraihnya.

“Anda harus membayar tagihan medis saya.”

“Tunjangan, ditambah biaya hidup.”

“Kupikir kamu bilang bahumu patah? Terlihat baik."

“Ini, bahuku.”

Tiba-tiba, pria itu meraih bahunya yang lain dan mendengus. Cara mereka berdua saling mengalahkan, seolah-olah mereka sudah merencanakan ini sejak lama. Jarang sekali dia diganggu oleh orang-orang rendahan seperti itu. Euforianya dengan cepat berubah menjadi air berlumpur. Aeroc tidak ingin tertipu oleh penipuan mereka, tetapi dia tidak ingin membuang waktu di sini. Dia tidak ingin merusak malam yang baik.

“Berapa yang cukup?”

Aeroc mengeluarkan dompetnya dari saku dalam mantelnya. Wajah mereka berubah saat melihat koin dan uang emas. Salah satu dari mereka tiba-tiba tertatih-tatih.

“Kakiku juga patah.”

“Ya ampun, ini buruk.”

“Ini cukup.”

Aeroc mengeluarkan koin emas dari dompetnya dan melemparkannya ke arah mereka. Koin emas itu mengenai dada orang yang menyeringai itu dan jatuh ke tanah dengan suara gemerincing yang keras. Yang lain, melihat kilauan emas, menyambarnya, dan orang yang kakinya patah itu menyambarnya. Dia memelototi Aeroc.

“Tunggu, Tuanku. Itu milikku, bukan? Terlalu berlebihan jika kamu membuangnya.”

Tetap saja, dia memegang erat koin emas itu di tangannya dan menolak melepaskannya. Mendengus, Aeroc mencoba mengabaikan mereka dan melanjutkan perjalanannya.

"Hai!"

Mereka berteriak dengan marah sambil menerjangnya. Aeroc memutar sedikit ke samping, menghindar, dan memukul orang yang menerjangnya dari belakang dengan tongkatnya.

Gedebuk.

“Aduh!”

Orang yang ditusuk dari belakang jatuh tertelungkup ke tanah. Yang satu lagi merunduk dan menerjang, bahkan tidak bergeming akibat pukulan tongkat. Sebuah tangan kotor meraba-raba tubuh Aeroc. Meskipun dia tahu mereka mencoba mengambil dompetnya, dia merasa terhina dengan sentuhan kotor itu. Dia sangat marah. Dia mengangkat hiasan berat di tongkatnya untuk memukul bagian belakang kepala bajingan itu.

Bang.

“Ugh.”

Seseorang menendang pria itu dari samping, dan dia berguling, masih memegangi perutnya. Pria yang ditinju dari belakang oleh Aeroc sebelumnya menerjang lagi, tapi sekutu tak terduga itu berhasil mengalahkannya. Sekutunya lebih besar dari siapa pun di sini, dia mencengkeram leher orang yang menyerang itu dengan satu tangan. Dia mengangkat lawannya berdiri dan membantingnya ke tanah. Dia menghindar saat orang yang meninju perutnya menerjang dengan tangan terkepal, seperti yang dilakukan Aeroc sebelumnya, dan kemudian memukul punggungnya dengan tongkat yang dipegangnya. Itu adalah penghindaran yang sama, serangan yang sama, tapi getaran tongkat panjang yang membelah udara dan bunyi hantaman di punggung si penipu benar-benar berbeda.

[BL] Into The Rose GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang