Bab 111 Kunci Sadar, Berbeda
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANLockes berharap untuk menjalani kehidupan yang seharusnya dia jalani di dunia yang membumi ini. Dia ingin merasakan apa yang seharusnya dialami Raja Kera.
Jadi sekarang sebenarnya untuk dia~, dia sudah sadar sekarang.
Sekarang Bulma tidak menyangka Lockes akan benar-benar mengatakan itu, jadi masalah ini sebenarnya sedikit membuat dia frustasi saat ini.
Awalnya, dia ingin membujuk Lockes untuk pergi bersamanya, tapi dia tidak tahu apakah itu karena dia kurang karismatik atau konsentrasi Lockes terlalu kuat.
IKLAN
Jadi sekarang hal ini sebenarnya adalah sesuatu yang tidak terduga baginya sekarang, jadi sebenarnya baginya sekarang, dia sedikit bosan dengan Lockes yang seperti itu.
Jika Lockes mengatakan bahwa dia boleh pergi bersamanya, itu sebenarnya akan menyelamatkan banyak hal, tetapi jika Lockes mengatakan dia tidak akan pergi bersamanya, maka dia sebenarnya tidak punya pilihan.
"Benar-benar terlalu bodoh. Jika kamu bisa mengikutiku, itu sebenarnya akan menghemat banyak tenaga."
Bulma tertidur dengan marah, dia tidak peduli jika dia berada di samping Raja Kera, Lockes masih duduk disana bermeditasi.
Kini ia justru menunggu badai datang, karena jika Sun Wukong mengatakan melihat Sun Wufan pergi, ia justru akan membuat keributan besar.
Malam tanpa kata-kata Lockes sebenarnya telah melakukannya sepanjang malam. Lagi pula, setelah Sun Wuhan pergi, dia sebenarnya merasa tidak nyaman.
Jika Sun Wuhan yang ada di sana, maka dia sebenarnya akan memiliki rasa aman. Sekarang orang tersebut sudah tidak ada, nyatanya baginya, dia harus memikul tanggung jawab tersebut sekarang.
IKLAN
Sekarang dia yang menjaga tempat ini, bahkan dia juga tahu bahwa tidak akan ada bahaya lain di tempat ini setelah mereka hidup sekian lama.
Tapi dia masih sedikit khawatir, lagipula ini halaman pertama kepergian Sun Wuhan, jadi sekarang dia sebenarnya sedikit gugup.
"Paman, kamu bangun pagi-pagi sekali untuk bermeditasi, dan kamu berusaha keras setiap hari. Saya tidak tahu seberapa dalam kemampuanmu. Saya tidak bisa mencoba seberapa dalam kemampuanmu."
Sun Wukong sebenarnya melihat Lockes bermeditasi pada pandangan pertama setelah dia bangun, dan dia tidak merasa hari ini berbeda dari masa lalu.
Jadi sekarang dia melihat Lockes, dan dia punya lelucon lain tentang Lockes. Dia tidak tahu seberapa dalam kemampuan Lockes.
Ini sebenarnya normal atau dia akan mengatakan hal yang sama di masa lalu, jadi Lockes tidak memperhatikan Monkey King.
0...... Minta bunga......
IKLAN
Biasanya mereka berdua rukun seperti ini, kecuali ada urusan formal, kalau tidak ada urusan formal maka mereka tidak akan pernah berkata apa-apa.
Jadi sebenarnya bagi Lockes sekarang, wajar jika Lockes mengetahui hal ini sekarang.
Namun Raja Kera saat ini akan mengetahui bahwa Raja Kera telah pergi beberapa saat lagi. Jika demikian, maka dia benar-benar tidak tahu bagaimana menenangkan orang yang sebenarnya bergantung pada Bulma.
Jika Bulma bisa menenangkan Raja Kera, itu bagus.
Lockes duduk di sana bermeditasi, mengabaikan Raja Kera sama sekali. Sambil menggaruk kepalanya dan menyadari bahwa Paman mengabaikannya, dia sebenarnya tidak punya pilihan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Rockes, Membangkitkan Template Pluton Telah Kembali!
RandomAuthor: Crow Dream House Little Ink . . . Jelajahi dunia utuh dan jadilah penguasa laut Lockes. Dapatkan template Pluton monster super di awal, tetapi progres aktivasinya lambat. Dalam Pertempuran Lembah Para Dewa, Lockes ditipu oleh Garp dan Luo...