Bab 1: Prolog

332 33 0
                                    

Tanpa ada orang lain yang menyadari, pertarungan sengit terjadi di Puncak Qing Jing. Dua pemuda dengan wajah identik saling beradu pedang. Tidak ada yang mau mengalah hingga Shen Qingqiu campur tangan dengan urusan itu.


Dia membantu murid didiknya.


"Shizun, kenapa kau sangat pilih kasih!?" Ucap Bingge sambil menyeringai dengan licik, meski dia juga merasa iri karena Shen Qingqiu membantu dirinya yang lain.


"Siapa yang kau panggil Shizun?" Bingmei menyerang lagi dan lagi.


Dia tidak terima orang dihadapanya menyebut Shen Qingqiu sebagai Shizun-nya. Baik Shen Qingqiu yang ada di sini, mau pun yang ada dunia orang itu, bajingan sepertinya tidak pantas menyebut Shen Qingqiu sebagai Shizun.


Bingge terus menangkis dan membalas serangan orang dihadapannya.


"Kau bajingan!" Teriak Bingmei marah.


Hey, hey, bukannya kau baru saja mengejek dirimu sendiri


Shen Qingqiu memperhatikan dua orang yang sedang bertarung tersebut. Dia kembali membantu Bingmei. Guru dan murid itu bekerja sama hingga berhasil mendorong Bingge kembali ke dunia asalnya.


"Hancurkan sisa-sisa Xin Mo begitu kita kembali. Benda ini tidak bisa tetap ada di dunia ini." Ucap Shen Qingqiu sambil membuka kipasnya. Dalam hati dia ingin berteriak. Begitu banyak bug pada dunia ini! Siapa yang tahu apa yang akan mereka hadapi dilain waktu.


Luo Binghe menganggukkan kepalanya dalam diam. Meskipun Luo Binghe mungkin tidak membutuhkan dukungannya, Shen Qingqiu membiarkan pria besar itu bersandar padanya.


Pasti anjing kecilnya ketakutan saat terjebak di dunia dengan banyak wanita mengerumuninya, dia pasti mencari shizun-nya kemana-mana sambil menangis. Mau tidak mau Shen Qingqiu tersenyum lembut menatap pria besar yang bersandar padanya. 


Mereka baru mengambil beberapa langkah ketika Luo Binghe berhenti, membuat Shen Qingqiu juga berhenti, "Shizun," panggilnya.


"Hm?"


"Apa Shizun akan marah padaku?" Tanyanya gelisah.


Bingmei, anjing kecilku! Jangan bilang kau tertarik mengoleksi 3000 wanita setalah kau kembali dari dunia Bingge.


"Kenapa Shizun ini akan marah padamu?" Ucap Shen Qingqiu tenang. Sangat berbeda dengen jeritan tak karuan di dalam hatinya.


"Saat aku ke dunia itu, aku mencari Shizun kemana-mana," cerita Luo Binghe sedikit ragu.


Aku tahu aku tidak ada di sana. Kau tidak perlu khawatir, aku tidak akan marah padamu karena kau tidak menemukanku.


Sistem :

("=o=) Kenapa Tuan host sangat OOC?


Diam!

Shizun, It's Me (BingQiu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang