2👾

1K 86 3
                                    

Zayyan berlari masuk ke dalam.. Kebingungan..

Zayyan pernah main ke rumah Kimberly, tapi hanya sekali, dan itu pun hanya duduk santai di ruang tamu..

Dan sekarang, ia bingung harus kemana.. Rumah besar itu cukup memusingkan zayyan, karena jangankan pintunya.. Tangganya saja banyak..

"Ini rumah atau Hogwarts oii" Ujar zayyan kesal..

"Ehem.." Deheman berat menyadarkan zayyan dari gerutuannya..

Ia berbalik dan menemukan pria pucat tersebut sudah berdiri, sangat, dekat, di belakangnya..

"Ah!!" zayyan menjerit kecil, otak nya mengirimkan sinyal pada kaki untuk segera berlari..

Dan..

Tidak berhasil..

Belum ada selangkah, zayyan sudah di tarik dan di peluk erat..

Pinggangnya di remas kuat, membuat pria manis tersebut mendesah tertahan..

"Mencari Kimberly?" Tanya pria pucat itu seduktif..

Beberapa kali hawa nafas hangatnya menyentuh cuping telinga zayyan.. Membuat pria androgini itu merinding seketika..

"I-iya.." Jawab zayyan putus-putus..

"Kau.. Siapanya Kimberly?" Tanya pria pucat itu lagi..

"Ehm... Pacarny-AAHHH!!" Pinggang zayyan di remas kuat.. Membuat ia memekik sakit..

Belum sempat zayyan memberontak, ia sudah di seret menuju entah kemana..

"YAK!! LEPASKAN!! AHHH.. SAKIT!!" Zayyan berteriak kencang, ia berusaha melepaskan jeratan tangan pria tersebut dari rambutnya..

Di tarik sangat kuat dan cepat, zayyan sampai terjatuh dan tubuhnya terseret di lantai..

Tak hilang akal, zayyan menggapai kaki pria pucat itu, dan menggigitnya kuat..

Sampailah si pria melepaskan jeratannya, dan zayyan pun kabur dengan cepat..

"Sialan sakit.. Ini di mana ishh" Dumel zayyan saat ia main asal naik tangga dan masuk ke sebuah ruangan..

Ruangan yang penuh dengan gaun berwarna biru.. Berhiaskan berlian yang sangat cantik..

Seperkian detik zayyan mengagumi semua itu,, sebelum ia di tarik dan di banting di atas sofa..

"Kita belum berkenalan bukan.." Sapa pria pucat itu yang sudah mengunci seluruh pergerakan zayyan di atas sofa biru..

"SIALAN, AKU TAK MAU MENGENALMU!!" Bentak zayyan kesal..

"Kau tak mau mengenal suami mu??"

































































' yang aku inginkan adalah, ketenaran.. Dan semuanya tidaklah gratis, ada sesuatu yang harus ku bayar sebagai ganti dari ketenaran yang ku dapat ' - Kimberly

-

Ini juga ffnya lumayan rame.. JADINYA AING EDIT EDIT DULU YA.. KEBURU LUPA SIAPA AJA YG MAIN ARGHH 

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang