Happy reading...
..
.
.Jangan lupa vote dan komentarnya guys.
Jangan lupa follow
Ig: ainirhee_24
Karyakarsa: AiniRhee
..
.Sakura mendorong Kakashi hingga tubuh gurunya itu terpental beberapa langkah ke belakang, meski begitu Kakashi berhasil menyeimbangkan diri. Kemudian Sakura menatap Sasuke yang juga menatap dirinya dengan mulut sedikit terbuka dan alis yang berkerut heran.
Ah, pasti Sasuke sangat terkejut melihatnya dan Kakashi berciuman.
"Kalian ...." Sasuke mengepalkan tangannya, ini tak seperti ia pikirkan bukan? Sakura dan Kakashi?
Kakashi hanya menarik cepat maskernya kembali lalu tersenyum dibalik maskernya. "Hati-hati, Sasuke tolong jaga Sakura," kata Kakashi.
Sakura menatap Sasuke sekilas. "Ayo pergi," ajaknya. "Aku pergi dulu, Sensei." Setelah itu ia berlari lebih dulu menjauhi gerbang Konoha.
"Ya, hati-hati Sakura." Tangan Kakashi melambai pelan di udara.
Sasuke tampaknya belum puas, ia tak mengejar Sakura tapi malah melirik Kakashi tajam. "Kalian ada hubungan apa?" tanyanya geram dengan tubuh yang condong ke depan, tatapannya tajam dan menusuk pada sang guru.
Sementara itu Kakashi hanya mengedikan bahunya. "Kenapa tidak tanya pada Sakura saja?" ujarnya membuat Sasuke terprovokasi.
Uchiha itu langsung maju dan menarik kerah baju Kakashi, tapi Kakashi tak terpengaruh ia tetap tenang dan memandang wajah Sasuke yang menampilkan emosi marah. Seolah-olah akan meledak.
"Jika kau macam-macam dengan Sakura, aku tak tinggal diam!" Rahang Sasuke mengeras.
Kakashi tetap diam. Macam-macam? Dia dan Sakura tak macam-macam, hanya saling jatuh cinta.
Kemudian Sasuke melepaskan cengkeramannya pada kerah baju Kakashi, setelah itu ia mengejar Sakura dengan cepat. Ia sendiri yang akan bertanya pada Sakura tentang apa maksud dari ciuman tadi itu.
"Ck, sial! Aku bahkan belum pernah melakukannya dengan Sakura!" geramnya.
Sementara itu, Kakashi melihat kepergian dua sejoli itu dengan helaan nafas pelan. Sasuke dan Sakura, kini dalam satu misi. Misi yang memakan waktu satu bulan. Tentu saja ada banyak kekhawatiran dalam dirinya tapi Kakashi akan mempercayai Sakura.
~~~
Sakura melirik ke belakang, ternyata Sasuke sudah menyusulnya. Entah apa yang ia bicarakan dengan Kakashi, tapi mungkin itu tentang pertanyaan besar yang ada di kepalanya.
Tentang hubungannya dengan Kakashi.
"Sakura tunggu!" Sasuke melompat ke depan, pemuda dengan sepasang mata yang berbeda warna itu mencegat langkahnya.
Sontak saja Sakura berhenti sebelum ia menabrak tubuh Sasuke. "Ada apa?" tanyanya. "Sebaiknya kita bergegas, kita tak boleh membuang waktu."
"Aku ingin bertanya, apa hubunganmu dengan Kakashi?" tanya Sasuke sembari mendekati Sakura hingga jarak mereka hanya terpaut satu meter.
Alis Sakura naik. "Kenapa kau penasaran tentang apa hubunganku dengan Kakashi?" Bukan jawaban, Sakura malah bertanya balik.
Sasuke mengusap wajahnya frustasi, panggilan Sakura pada Kakashi mulai terasa aneh di telinganya. "Sakura, dari sekian banyak pria kenapa kau malah memilih Kakashi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Your Smile ✓ END [KakaSaku]
Fanfiction•KakaSaku Fanfiction •Konten Dewasa •COMPLETED © Masashi Kishimoto "Ya, Karin sedang hamil anakku." Sebuah pengakuan singkat dari Sasuke, dan detik itu pula Sakura merasakan dunianya runtuh. Sebuah kejutan ulang tahun yang tak pernah Sakura bayang...