random aja.

163 17 0
                                    

Enjoy!
_____________________

Malam hari ketika pembuatan MV " KINGKONG" selesai semua member langsung dipersilahkan pulang dan beristirahat, tapi berbeda dengan Haruto dia masih harus mengambil scene dia menjatuhkan tubuhnya di rooftop.

" Haruto jangan lupa take hari ini juga, jangan lupa rapihkan Make-up mu " Seru PDnim.

" Nee " Balas haruto.

Semua member yang tengah mempersiapkan diri untuk pulang ke dorm menatap bingung, apakah haruto memiliki scene tambahan (?).

" Oi hartanto punya scene tambahan lo? " Seru pria jangkung si main vocal.

Haruto mengangguk untuk menanggapi pertanyaan sobatnya itu siapa lagi kalau bukan park Jeongwoo.

" Yo kapan ya gw dapet scene tambahan jirr pengen juga " Keluh Jaehyuk.

" Sabar jae nanti juga pasti dapet, udah ayo yang lain siap siap kita pulang " Seru sang leader hyunsuk.

Semua member mengangguk tak terkecuali Jihoon dia masih menatap lelaki Jangkung yang mungkin akan pulang lebih larut.

" Ruto pulang malem yaa " Gumam nya pelan.

Jihoon dengan langkah lesu dan ringan mendekati hyunsuk meminta izin untuk pulang lebih larut.

" Hyung, aku mau bersama haruto nanti aku pulang larut saja ya " Seru Jihoon pada hyunsuk.

" Hhh Jihoon ah, kalau nanti ada apa apa gimana kau bisa kelelahan anak anak juga " Jawab hyunsuk sambil menghela nafas panjang.

" Ck ayolah hyung~" Rengek Jihoon.

Ohh damn sapa pun HELPP SANGAT GEMASSS.

" Jihoon " Ujar Hyunsuk lelah.

" Hyung sekali saja!! aku kan juga menemani haruto biar dia ga kesepian Hyung ayolah~~" Rengek Jihoon lagi sambil menggoyangkan lengan hyunsuk.

Hyunsuk melepaskan tangan Jihoon dan mengangguk pasrah karena jika dia biarkan panda satu ini akan semakin menjadi jadi.

" Baiklah aku izinkan, asalkan kabari kami jika ada sesuatu terjadi " Final hyunsuk membuat Jihoon bersorak senang.

" Ndee! Dadah hyung~~ aku masuk lagi yaa bye yeuderaaa " Jihoon sambil melambaikan tanganya dan masuk lagi ke lokasi syuting.

Semua member hanya menggelengkan kepala saja, ya mereka tahu Jihoon akan tetap Menunggu haruto kapanpun tanpa meminta izin intinya sampai si lelaki Jangkung itu terkejut mendapati Jihoon sudah terlelap dimana saja saat menunggu nya.

" Sudah sudah masuk mobil Van ini nanti juga akan dipakai menjemput Jihoon dan haruto jadi cepat kalian masuk " Titah Sang manager pada mereka.

Meanwhile di lokasi syuting.

Jihoon diam diam keluar dari ruangan make-up artist katanya haruto akan mengambil gambar sekarang juga jadi dengan langkah pelan ia mendakati tempat monitoring sambil melihat pengambilan scene Haruto.

" Woahh keren ya " Gumam Jihoon menatap binar.

" HARUTO SIAP? READY 123 ACTION "

Bunyi tepukan benda terdengar dan saat itu juga haruto langsung meluncurkan badannya kebawah, bagian rooftop nya tidak tinggi hanya sekitar beberapa centi saja dan saat bunyi " Duk " Bagian scene rooftop selesai.

" Chaa! Bagus! Keut! Selesai bagus haruto itu tadi sangat bagus terimakasih sekarang kau bisa menghapus make-up dan beristirahat " Ucap PDnim yang diangguki haruto.

" Ndee gamsahamnida " Jawab Haruto.

Tanpa mereka sadari ada pria mungil yang dari tadi menganga karena merasa kagum pada scene haruto ditambah wajahnya haruto tadi sangat tampan.

" Woahh moshindeee!!! keren " Seru Jihoon sampai membuat beberapa orang memandangi nya.

" Eh? O mianhae " Ucap nya pelan sambil menunduk.

Semua yang disana terkekeh gemas akan kelakuan Jihoon begitu Juga haruto.

" Oh jihoonie hyung, hei kau menunggu ya, yaudah ayo temani aku menghapus makeup lalu kita pulang " Ucap haruto sambil terus tersenyum dan membawa Jihoon kedalam ruangan make-up artist.

" Noona! Bantu aku menghapus make-up nya dan biarkan Jihoon hyung dipangkuan ku ya " Seru haruto.

" Yaaa baiklah, walau itu akan menjadi sedikit sulit " Gumam makeup artis.

" Hyung kemarilah, hahaha jangan menunduk begitu kemari " Ucap haruto sambil tertawa kecil gemas dengan hyungnya.

" Umm haruto~~ aku malu tau " Rengut Jihoon ketika ia duduk dipangkuan yang muda.

Haruto terkekeh kecil, yaa justru ia merasa gemas dan sedikit terkejut karena ia mengira semuanya sudah pulang tapi ternyata yang satu ini belum ah gemas sekali.

" Kau gemasss sekalii " Ujar haruto karena tidak tahan ia langsung menciumi wajah Jihoon.

Jihoon senang saja bahkan ia hanya terkekeh geli sedangkan staff Noona hanya diam dan tersenyum menggelengkan kepala sedikit gemas dengan tingkah laku Idol nya.

" Kurasa ini akan berakhir dalam 30 menit yaa aku harus sabar sabar seperti nya " Gumam staff noona.













Yaa bersabar lah noona hahahhaa.
TBC btw ini aku gabut bikinya pas lagi ulangan hehehe :).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HARUHOON ONE SHOOT!  FT Treasure! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang