Pagi hari keadaan sudah disibukan dengan keributan antara Handika dan Jean yang sedang berargumen.
"Masih pagi anjing berisik lu berdua" sarkas bang Malik sambil menuruni anak tangga. "Dia duluan bang gue baru bangun langsung di tuduh katanya gue malem bercandain dia padahal gue udah tidur tau sendiri kan lu bang" ucap panjang lebar Jean. "Iyee dia udah tidur duluan setelah kejadian semalem, Emang ada apaan?" Tanya Malik.
Flashback on.
Handika yang kebangun dari tidurnya di jam 02.00 dini hari karna ingin ke air, memaksakan diri untuk bangun. Melupakan sejenak kejadian semalam.
Setelah keluar dari kamar mandi Handika menangkap suara namun tidak begitu jelas tapi membuat bulu kuduk seketika berdiri. "Woyy siapa? Jangan bikin gue takut elahh. Jean.. awas lu yaa gue tau lu suka bercanda ma gue" ucap Handika sembari melirik kesegala arah. Pikirnya itu Jean yang menjahilinya dengan suara lirih cewe meminta tolong.
Dengan perasaan takut Handika segera buru-buru masuk kedalam kamar."Kenapa sih bang kek liat setan aja kaget gue." Ucap Cleo yang kaget karna tidurnya terganggu oleh suara buka pintu kasar dari Handika.
"Kagak kenapa-kenapa emang gue kenapa?" Jawab Handika yang di bumbuhi gelengan lelah Cleo.Flashback off.
(Ohhiyaa disinih posisi tidur kembali kesemula yaa, Gak tidur berbarengan lg karna tempat yang sempit buat ditinggali 7 orang.)
"Terus bang gue kagak bisa tidur semenjak denger suara itu. Gue main hp, gue kaget sekaget-kagetnnga karna denger suara langkah kaki kayak lg lari-larian gituh tau kan gimana suaranya? Gue beraniin diri buka pintu karna penasaran juga. Dan lu tau yang gue liat apa? Kosong sepi gak ada siapa-siapa. Terus suara yang gue denger suara siapa?" Ucap Handika panjang lebar. "Ohh itu yang buat lu lari masuk ke kamar karna denger suara bang?" Tanya Cleo. "Iyaa gue masih belum bisa mencerna makannya gue ngelak waktu lu ngomong gue ketemu setan" jawab Handika sembari membaringkan badannya dikursi tamu.
"Ada yang gak beres kali sama villa lo kali Le" ucap Randy was-was. "Kagak ahh, Gue kalo sama ayah kesinih baik-baik aja kagak ada kejadian aneh." Jawab Cleo.
"Mungkin kebetulan aja kali, Makannya kalo punya bibir dijaga lu dari perjalanan aja udah lemes mulutnya" jawab tenang Naufal.
"Udah sekarang berdoa, Jaga diri kalian semua aja semoga gak ada hal aneh selanjutnya." Ucap Malik."Kok perasaan gue makin gak enak yee!" Gumam Randy.
Mr. Blood
??:
Lu anjing kerja yang bener! Untung kagak ketauan.Mr. blood:
Ye maap gue juga kagak tau dia masih didapur tadi.??:
Lain kali hati-hati!Nanti malam teror lg ... Dia kalo kelamaan waktu kita gak akan cukup keburu balik.
Mr. Blood:
Oke.Dahh kagak sabar ingin ngebunuh gue!
Tak terasa waktu sudah sore hari, Handika, Randy, Cleo, Bang Malik sedang bermain bola di halaman depan.
Jian yang sedang asik dikamar pun, Tiba-tiba merasa hawa panas yang tidak enak seperti ada yang memperhatikannya. Tapi dia berusaha mengelak dan tidak menghiraukannya. Sampai tiba-tiba terdengar suara jatoh dari depan kamar.
"Suara apaan?" Monolognya sembari keluar berniat mengeceknya, Tapi tiba-tiba...
"ARRRGGGGHHHHH" teriak Jian hingga jatuh tak sadarkan diri.
Jangan lupa feedback nya🤍
~Next..Liat apa kau nak?🤡🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Villa Duka (NCT DREAM) ✅
Mystery / Thriller7 barudaks well yang sedang menikmati hari santainya di villa, Mendadak jadi ricuh akibat teror yang menerpa mereka semua. "DIA ADA DIANTARA KALIAN SEMUA" "DIA YANG UDAH BUNUH GUE" "MAYAT GUE ADA DIGUDANG BAWAH VILLA INI" "TOLONGGGG GUE" TW// BLOOD...