Bab 36: Bahagia
cerita Toey
"Kai, aku duduk di mana?" - Aku menemui Kai - teman di grup - untuk meminta tempat duduk karena sebelumnya aku memintanya untuk meletakkan ransel aku di tempat duduk tertentu untuk memesankan tempat duduk untuk aku.
"Kembali ke sana." - Dia masih sibuk dengan PSP, bahkan tidak mengangkat kepalanya untuk menatapku. Aku menerobos saudara-saudari yang sedang berkumpul untuk bernyanyi dan menari di tengah lorong mobil untuk mencari tempat dudukku. Bus saat ini sangat kacau karena para siswa juga bergegas mencari tempat, menanyakan nama teman baru dan sekolahnya.
Akhirnya, aku menemukan kursi untuk ransel aku. Kai, brengsek, biarkan aku duduk di baris terakhir. Aku memegang ransel aku dan meletakkannya di atas kompartemen bagasi. Hanya beberapa menit kemudian mobil mulai berputar, membawa suara nyanyian dan drum yang bergerak maju.
Kalau tidak salah ingat, orang yang main drum itu bernama Ke di bidang Arsitektur, banyak orang yang menyanyi, ada P'Green yang mempelajari Seni Rakyat, P'Kae - kepala departemen seni ini,... Aku rasa Dia juga sepertinya sangat menyukai P'Q. Setiap kali P'Green menggoda P'Q, aku tidak bisa berhenti tersenyum.
Aku juga bernyanyi dan bertepuk tangan bersama semua orang. Ada dua gadis yang dihukum karena berdiri dan menari karena kalah dalam permainan, tapi aku tidak terlalu peduli dengan orang lain karena aku sibuk memperhatikan orang yang baru saja dipanggil. oleh P'Jet untuk bermain drum sebagai gantinya.
P'Q berdiri, mengundang serangkaian sorakan dari para gadis dan wanita di Fakultas Arsitektur, semua orang berusaha sekuat tenaga untuk meneriakkan P'Q, sayang Q. Aku merasa sedikit tidak nyaman jadi aku segera berbalik ketika kamu melihat mata P'Q diarahkan ke tempat ini.
P'Jet memperkenalkan resor tempat kami akan beristirahat sebagai milik keluarga P'Q. Setelah mendengar itu, semua orang berteriak lebih keras dari sebelumnya. Tapi benar juga, bagaimana kita bisa duduk diam padahal tempat kita beristirahat adalah resor bintang lima. Ada sponsornya yang merupakan anak dari pemilik resort.
Aku tidak memperhatikan detail itu lagi karena aku takut tidak tahan lagi dan berdiri dan berteriak: Itu P'Q Toey; Jadi aku memutuskan untuk memakai headphone di kedua sisi dan membiarkan pikiran aku mengembara untuk mengagumi pemandangan di luar.
Entah kemana perginya mobil di Thailand, yang aku tahu hanya di kiri kanan jalan sudah tidak ada lagi gedung pencakar langit yang membuat orang frustasi, yang ada hanya lembah panjang, gunung tinggi dan warna hijau pepohonan yang membantu. .menenangkan mata dan menenangkan pikiran. Beberapa saat kemudian, telinga aku terus bingung dengan suara drum yang bercampur dengan musik.
"Masuklah sedikit supaya kita bisa duduk." - Aku mengangkat kepalaku untuk melihat orang yang mendorong bahuku. Begitu aku menyadari siapa orang itu, jantungku langsung berdebar kencang dan aku segera masuk ke dalam untuk membiarkan P'Q duduk meskipun aku sangat gugup hingga aku tidak tahu bagaimana harus bersikap yang benar.
"Apa yang kamu dengar?" - P'Q sembarangan mengangkat tangannya, meraih salah satu headphoneku dan memasangkannya ke telinganya, aku terpaksa mengganti headset kiri ke kanan. Aku mungkin melihatnya terlalu lama sehingga dahiku terbentur.
"Oh, kenapa P'Q memukul Toey? Sakit."
"Kenapa kamu menatapku, hmm, aku ingin digigit lagi, haha."
"Penggemar P'Q." - Ketika Kamu membicarakan hal ini, aku tidak tahu bagaimana harus menanggapinya. Tapi baru tadi pagi aku digoda oleh Phum dan Peem ya. Eh, di mana Pak Peem? Mungkin dia ada di mobil yang lain.
Aku memelototi P'Q tapi kemudian dengan cepat berbalik dan melanjutkan jalan-jalan di sepanjang jalan. Aku ingin tahu apakah P'Q menyadari betapa manisnya dia menatapku dengan matanya saat ini.