14

63 3 0
                                    

Mark

Vee di Vivis

5 minggu yang lalu

Foto bersama ibu dan ayah aku yang diambil istri aku – bersama Mark Masa

4K Suka 3K Komentar 4.1K Dibagikan

Aku sedang men-scroll untuk melihat beberapa postingan yang diposting Vee beberapa hari yang lalu. Itu adalah foto yang aku ambil saat P'Vee sedang memeluk ibunya, sementara ayah dan kakaknya mendekat dan bergabung dengan mereka. Aku sempat duduk dan tersenyum melihat caption postingan tersebut, sangat pedas, dan tertawa melihat komentarnya. Aku baru sadar kalau P' Yoo juga mengutak-atik Facebook seperti yang lain, melihatnya menanggapi komentar P'Kla.

YiWa: Pamerkan secara terbuka.

Yuyei LnX: Seluruh keluarga, itu hal yang baik.

Tootsie Li mempelajari mekanika: Dia perlu melibatkan aku dan Yoo.

Hittee tidak hanya berhasil: Dia harus menjagaku tetap di samping ibu sebagai istri P' Yoo.

Pandora: Aku mungkin hanya menjadi semangkuk Tom Yam, tidak apa-apa, jadi dia harus memakan aku.

Rumah Kampan memiliki lampu yang lebih besar dari tangki: Siapa yang memotret?

Ponpapa pat : Adikmu sangat tampan Yoo Yatipat.

Bar Sarawut: Keluarga yang hangat.

Forfun Masa Depan : Lancang, tidak ada satu pun keluarga yang menanggapi komentar apa pun.

Tonkla : Aku ingin mencium pipi ibu.

Yoo Yatipat: Ibuku Tonkla.

Tewpai Prompong: Aku ingin mengajari P'Mark beberapa fotografi.

Vee Vivis: Istri aku Tewpai Prompong

Batuan bersinar di langit: Menerima gelar aku tahun ini, sepuluh untuk arsitektur dan sepuluh untuk teknik, aku bahkan tidak bisa makan bersama mereka.

Dew Daly: Aku tidak bisa, tapi jika aku bisa makan, maka aku akan mencobanya...

Pond Pawee: Dan premi untuk halaman Kamu semakin buruk seiring musim. Embun Daly

Aku tertawa lagi ketika membaca komentar Pond. P'Vee menoleh ke arahku dan aku menunjukkan ponselnya padanya. Dia menatapku dengan tenang, seolah hendak mengatakan sesuatu, namun pada akhirnya dia tidak berkata apa-apa, malah dia hanya menghela nafas dalam-dalam.

"Apa?" Aku bertanya kepadanya.

"Yang pasti kamu akan sangat merindukanku. Untuk itu saja kamu sudah melihat fotoku." Dia bilang dia.

"Yah, tentu saja aku sudah merindukanmu." Aku membalas. Bagaimana tidak, padahal dia sudah sejauh ini? Butuh waktu berjam-jam perjalanan untuk mengunjungi kami.

Itu juga tentang meluangkan waktu dan menyesuaikan waktu kita bersama. Pada saat itu aku akan memiliki keinginan yang besar padanya, sampai aku hampir mati.

"Jangan merajuk seperti anak kecil." Dia berkata, sebelum mengulurkan tangan untuk menyentuh kepalaku seolah ingin menghiburku.

"Bagaimana caranya aku merajuk? Aku tidak melakukan itu sama sekali." Jawabku membuatnya tertawa.

"Jadi, apa yang kamu lakukan di sampingku ini?" Dia berkata seolah dia ingin tertawa. Tangannya yang tadinya mengusap kepalaku, kini bergerak ke bawah meremas lembut pipiku.

"Cukup, mengemudilah dengan hati-hati." Kataku padanya, sebelum mengusap wajahku. Dia tertawa lagi sebelum berbalik untuk melanjutkan mengemudi.

Chonburi

Love mechanics - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang