Koridor ruangan itu menggema yang menarik perhatian beberapa karyawan yang melihat secara langsung tapi pas melihatnya mereka berdiri dan menunduk hormat sehingga pria itu memasuki ruangan didepan.
Hah Untung saja.
Siapa yang tidak kenal sama pria dengan rambut gondrong atau kunciran dengan mata tajamnya.
Cklek
"buset udah di surga gue" lontaran itu dapat Jaemin tangkap kalo itu bukanlah makhluk asing tapi ayahnya.
Tapi dia memperdulikan kehadiran pria itu dan tetep fokus sama kerjanya.
Yuta menoleh menatap anaknya tapi seketika matanya melotot kaget "HEH JALANG MANA LU SEWA?" Teriak Yuta dengan wajah cemprengnya. Jeno mengerutkan wajahnya lalu merengek pelan.
"Eum Nanaa~" Jeno mengeratkan rangkulan nya pada leher Jaemin dengan sedikit berjinjit lalu menyembuyikan wajahnya pada leher Jaemin.
"Sst sst" Jaemin menepuk pelan pantatnya itu lalu menatap ayahnya jengkel " Jeno yah, anak Daddy Jae tadi pingsan kepalanya pusing terus Buna ke sini"
Yuta mengangguk-angguk ngerti. Toh dulu dia juga pernah jagain Jeno pas lagi sakit tapi sial entah apa Jaehyun sama Taeyong harus oversea selesain urusan mereka. Kalo ngga salah umur Jeno pas itu 17 tahun. Yuta bener bener manjain Jeno sampe pas Jaehyun mau ngambil anaknya malah gamau lepasin Jeno sampe baku hantam di depan pintu akhirnya Winwin sama Taeyong menarik mereka lalu menyerahkan Jeno pada Jaehyun. Yuta malah tantrum pas Jeno ninggalin dia.
Yuta terkekeh geli mengingat peristiwa itu. Mereka melanjutkan ngobrol ringan sehingga gatau.
$$$
Melihat ke arah Jam tangan menunjukkan sudah pulang Jaemin membereskan tempatnya lalu menggendong ala koala menuju ke basement.
Membuka pintu mobil meletakkan Jeno di sana tetapi si manis mengeratkan rangkulan dan bergumam "Nou" dengan rengekannya.
Jaemin menghela nafas lalu menyetir dengan keadaan Jeno yang berada di pangkuannya. Sesekali melihat wajah manis itu lalu tertawa pelan. Astaga manisnya.
Malam Hari..
Jaemin termenung memikirkan sisa bangkai yang pernah merosotkan perusahaan nya semasa di Jepang.
Jaemin hanya dapat menggali sedikit maklumat yang telah terkunci rapat oleh musuhnya. Jaemin bahkan meminta pertolongan Yuta dan sekarang hanya mendapat 30%.
Dia harus memikirkan cara untuk menewaskannya sebelum berbuat lebih.
Sementara itu..
Setelah mengambil beberapa jajan dari kulkas,Jeno membawanya memasuki ruangan yang sedikit tersembunyi di kamarnya untuk mengetahui info baharu yang selalu dikemaskini setiap Jam.
YOU ARE READING
Ceo Or Secretary?
RomanceJaemin yg kembali selepas 2 tahun dari Jepang dan membuat kerja gila untuk memerhati kesayangannya