Ekstra 1

431 4 0
                                    


Ketika Zhong Ling kembali dari rumah sakit, dia telah pindah tempat tinggal dan mempekerjakan dua orang pembantu baru. Mereka bersuara lembut, pekerja keras, dan memiliki pengalaman mengasuh anak.

Ketika dia memasuki pintu kamar tidur, dia melihat Zhong Ling membelakanginya, mengangkat pakaiannya untuk menyusui anak itu.

Saat dia berjalan mendekat, Zhong Ling menoleh ke arahnya, dan kemudian dengan cepat menatap anak itu. Seluruh perut Zhong Ling dan salah satu sisi payudaranya terlihat. Mulut anak itu menahan payudaranya dan menghisapnya dengan keras. Zhong Ling merasakan sedikit sakit dan mengerutkan kening. , menatap dengan marah ke mulut isapan anak itu, "Bajingan kecil, mohon bersikaplah lembut, sudah berapa lama kamu lapar sebelum reinkarnasi?"

Dia tertawa pelan dan menyentuh kepala anak itu dengan tangannya. Rambut janin anak itu telah dicukur, dan rambutnya sangat tipis dan lembut tidak peduli berapa panjangnya , menendang perut Zhong Ling. Zhong Ling sangat kesal dan memukul kakinya yang bulat.

Anak itu hendak menangis, jadi dia membujuknya dengan suara pelan, "Oh, jangan menangis, jangan menangis."

Zhong Pei mengangkat tangannya dan menyentuh payudara Zhong Ling yang terlihat montok dan menggembung karena pembesaran ASI. Dia menyelipkan beberapa jari di sekitar puting susu dan menekannya dengan lembut. Zhong Ling menarik napas lalu mulai terengah-engah.

Dia mencubit area sekitar areola dan meremasnya sedikit, memaksa susu putih susu masuk ke mulut anak itu. Dia menatap tajam ke arah anak itu saat dia makan. si kecil menggigit putingnya dengan mulutnya yang merah dan melindunginya dengan tangan kecilnya. Dia menghisapnya begitu keras hingga dia tersedak ketika dia menghisapnya terlalu cepat terciprat ke mulutnya.

Dia berlutut di depan Zhong Ling, dan jari-jarinya yang kasar menutupi payudara yang terus-menerus dipenuhi susu. Lingkaran merah muda yang halus disedot menjadi warna gelap oleh anak itu,.

Dia perlahan-lahan meremas putingnya, lalu bergerak ke atas untuk mencium mulut Zhong Ling, yang dalam keadaan bingung dan terengah-engah. Dia menggerakkannya dengan hati-hati, dan kedua lidahnya bergerak sembarangan di mulutnya dituangkan ke dalam mulutnya, dia menggendong anak itu dan sambil dicium olehnya sampai dia lemas di kursi malas.

Mereka berdua tidak melepaskan bibir dan lidah satu sama lain, bernapas bersama, dan hampir terbakar. Dia dengan bersemangat  membuka kerahnya, dan menggigit dari dagu hingga tulang selangkanya, meninggalkan potongan panjang yang lengket. . Noda air yang ambigu.

Dia menggigitnya begitu keras hingga menyakiti Zhong Ling. Dia meliriknya dengan setengah kesal dan setengah marah, "Pelan-pelan, dia tertidur."

Dia mengeluarkan anak itu dan menyerahkannya kepada pembantunya, membiarkan dia melihatnya.

Pakaian Zhong Ling belum dibuka, malah semuanya terangkat. Hanya terbuka, dan dua puting susu yang bengkak tiba-tiba berdiri di atas dua payudara yang putih, lembut dan montok menggigit." Itu sangat menyakitkan bagiku, kenapa kamu tidak datang dan membantuku?

Dia menelan beberapa suap air liur hingga kering dan menatap payudara Zhong Ling. Dia segera berjalan mendekat, berlutut di antara kedua kakinya, memeluk pinggang kurusnya, dan meletakkan wajahnya. Dia membenamkan dirinya di antara payudaranya dan mencium aroma hangat ASI memenuhi hidungnya.

Dia perlahan mencium dari alur payudara‎‍‍‌‌ hingga pusarnya, menjulurkan lidahnya dan menjilati seluruh perut bagian bawahnya hingga basah. Zhong Ling menjambak rambutnya dan bernapas perlahan.

Dia mengambil puting susu ke dalam mulutnya dan menyedot susu ke dalam mulutnya. Dia menempelkan lidahnya ke lubang puting susu dan mencicipi susu setengah hangat itu dengan lembut dan hati-hati. Satu tangan meraih tubuh bagian bawahnya, menggosok celana dalamnya yang setengah basah, memutar klitoris kecilnya yang keras dan menariknya keluar.

✓ Menjadi kekasihnya 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang