Bab 4

1.3K 112 6
                                    

Bel istirahat pun berbunyi, semua siswa-siswi mulai berhamburan keluar. Terlihat kantin pun mulai penuh, para siswa-siswi sibuk memesan makanan ini itu sesuai dengan selera mereka. Tak terkecuali dengan zee dan christy.

"Kamu mau pesan apa zee, biar aku pesanin"tanya christy pada zee.

"Nasi goreng aja chris" jawab zee.

"Minumnya mau apa?".tanya christy lagi.

"Samain kaya kamu aja deh" balasnya lagi.

"Oke,tunggu bentar yaa?" ujar christy.

Setelah menunggu beberapa menit pun, akhirnya pesanan mereka datang. Mereka langsung memakannya. Selama makan, hanya ada keheningan yang terjadi pada keduanya. Setelah beberapa menit christy pun memecahkan keheningan nya.

"Zee boleh aku minta nomer telepon kamu nggak" tanyanya pada zee.

"Boleh" balas zee. Akhirnya mereka pun bertukar nomer telepon.

Skip pulang sekolah.

Zee pun telah sampai rumahnya. Ia pulang menaiki bus seperti biasanya. Berbeda dengan Eli yang selalu dia antar jemput sama orang tuanya.

"Hufh,,,, akhirnya sampai rumah juga" ucap zee.

"Aku bersih- bersih dulu deh" lanjutnya.

Setelah beberapa menit kemudian, zee telah selesai membersihkan badannya. Dan kini ia membuka ponselnya.

Tiba-tiba terdapat notif masuk.

Zee tersenyum lebar ketika mendapat sebuah pesan dari teman barunya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zee tersenyum lebar ketika mendapat sebuah pesan dari teman barunya itu.

Hari ini, Christy mengajaknya bermain sepeda. Zee pun membuka lemari pakaiannya, dan sibuk memilih kaos dan celana yang akan di pakainya. Ia sangat senang karena baru kali ini ada yang mengajaknya bermain. Zee pun buru- buru mendatangi tempat yang Christy beritahukan.

"ZEE!!!". Teriaknya pada zee.

"Hai,". Sapa zee.

Christy tersenyum, lalu ia menyerahkan satu es krim rasa cokelat pada zee.

"Nih buat kamu, tadi aku sengaja beli dua".

"Makasih banyak Christy". Ucapnya pada Christy.

"Duduk disana yuk! Langitnya bagus banget tau. Aku sering kesini sendirian kalau sore". Ucap Christy yang sudah lebih dulu duduk dan di susul oleh zee.

"Sendirian?". Tanya zee pada Christy.

Christy pun menoleh, lalu ia mengangguk.

"Kalau kamu? Suka ke sini juga nggak? ". Tanya Christy dan di jawab gelengan oleh zee.

"Ya udah, nanti tiap sore kita ke sini. Kita lihat matahari tenggelam sambil makan es krim". Ucap Christy.

Zee terkekeh kemudian mengangguk senang. Christy yang melihatnya pun ikut senang. Menyadari es krim yang zee makan belepotan di sekitar bibirnya, Christy pun tersedak es krimnya sendiri, lalu ia tertawa.

Azizi Dan LukanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang