"Papa!" jerit seorang batita dengan celemek makan berwarna merah muda. Batita itu tengah berebut sesuatu dengan batita lain yang mengenakan celemet berwarna biru. Rupanya kedua batita memiliki penampilan yang begitu mirip satu sama lain. Benar, keduanya adalah anak kembar. Lalu kini si kembar itu tengah memperebutkan sesuatu hingga berakhir menangis bersamaan.
Mendengar tangisan kedua bayi menggemaskan itu, Daniel berlari pontang-panting dengan membawa dua mangkuk makanan pendamping ASI yang baru saja selesai ia buat. "Ya, Papa di sini, Sayang," ucap Daniel lalu menenangkan kedua buah hatinya yang tampak menangis keras.
Seperti yang sudah diperkirakan, Daniel dan Selena dikaruniai anak kembar. Hanya saja, Selena memberikan kejutan di akhir. Karena rupanya yang ia lahirkan adalah sepasang anak kembar, anak perempuan yang manis dan anak laki-laki yang menggemaskan. Keduanya memiliki karakter yang cukup berbeda, tetapi juga sangat pengertian bagi satu sama lain. Terutama Matteo yang sepertinya secara alami menjaga Mattea yang lebih muda beberapa menit daripada dirinya.
"Matteo, Mattea sekarang tenang, dan nikmati makan siang kalian. Ingat Mama akan marah jika kalian tidak makan dan tidur siang tepat waktu," ucap Daniel menakut-nakuti kedua buah hatinya.
Tentunya kedua bayi menggemaskan itu sama sekali tidak mendengarkan apa yang dikatakan oleh sang ayah. Karena sedetik kemudian, keduanya yang telah berhenti menangis kini dengan kompak mengacaukan mangkuk makan siang mereka. Bahkan makanan tersebut sudah berhamburan dan mengenai wajah hingga rambut Daniel. "Astaga, makin hari, kalian semakin kompak. Termasuk ketika bertingkah nakal seperti ini?" tanya Daniel sembari menahan amarahnya.
Hanya saja, kemarahannya tersebut secara alami dirasakan oleh si kembar yang sontak berhenti bermain-main. Lalu sedetik kemudian menangis dengan keras secara bersamaan. Daniel yang melihatnya tentunya terkejut dan dirinya segera menenangkan Matteo dan Mattea dengan berkata, "Sayang, tenanglah. Ayah tidak marah. Sungguh."
Daniel memeluk kedua buah hatinya dengan kepala yang terasa pening karena keduanya tidak mau tenang. Lalu ia bergumam dengan nada penuh rasa putus asa, "Istriku, kapan kau akan pulang?"
**
Semenjak si kembar lahir, Daniel dan Selena secara resmi mengambil alih segala hal yang berkaitan dengan keluarga Andreas. Daniel menjadi pemimpin perusahaan dan keluarga, menggantikan Lucio. Sementara Selena mengambil alih kepengurusan rumah dan beberapa yayasan yang sebelumnya dikelola oleh Rachel. Lalu sekarang Rachel dan Lucio menikmati masa tua mereka dengan berpergian ke negeri satu ke negeri yang lain. Tiap bulannya, mereka akan mengirim banyak hadiah untuk si kembar yang adalah cucu kesayangan mereka.
Hari ini, Selena sibuk mengurus acara amal. Karena itulah, dirinya mempercayakan si kembar pada Daniel yang memang sebagian besar pekerjaannya dikerjakan di rumah. Setelah tiba di kediaman utama, Selena bergegas untuk mandi terlebih dahulu sebelum beranjak menuju kamar si kembar. Di sana, terlihat tidak hanya si kembar yang tidur dengan botol susu mereka. Daniel juga tampak tidur kelelahan dengan beberapa berkas di tangannya.
"Dia benar-benar merawat si kembar sendirian. Padahal ia bisa meminta bantuan yang lain," ucap Selena sembari tersenyum.
Selena mengambil botol susu, lalu membenarkan letak selimut si kembar dan mengecup pipi mereka dengan lembut. Setelah itu, barulah ia beralih pada Daniel. Ia merapikan berkas-berkas yang berantakan. Meletakannya dengan rapi, lalu mengecup pipi Daniel yang masih tidur dengan penuh kasih sayang sembari berbisik, "Kau sudah bekerja keras hari ini, Sayang."
Lalu saat itu pula Daniel memeluk pinggang istrinya dan membalas, "Kalau begitu, seharusnya aku mendapatkan hadiah sebagai apresiasi dari kerja kerasmu hari ini."
Selena yang sudah duduk di atas pangkuan suaminya itu pun melirik anak-anak yang berada di ranjang bayi. Lalu ia berbisik, "Jangan di sini. Ayo pindah dulu. Jika keduanya bangun, kurasa kau tidak akan mendapatkan hadiah yang kau inginkan."
Mendengarnya, tentu membuat Daniel bersemangat. Ia pun menggendong Selena dan balas berbisik, "Tepati kata-katamu. Aku tidak akan menyerah begitu saja sebelum mendapatkan hadiahku sepenuhnya."
Lalu Daniel bergegas membawa Selena yang berada dalam gendongannya menuju kamar mereka. Tentunya Selena menahan tawanya ketika melihat Daniel yang begitu bahagia dan bersemangat. Kini Daniel sudah membaringkan Selena di atas ranjang mereka dan terburu-buru melepaskan pakaiannya sendiri. Selena tetap berbaring dengan tenang.
Setelah Daniel selesai melepas pakaiannya sendiri, Selena berpose merentangkan kedua tangannya lalu menggoda suaminya dengan berkata, "Buka hadiahmu sendiri, Sayang."
—Eits, Kak tsay ekstra partnya Ay potong sampe sini ya.—
Khusus untuk ekstra part, Ay enggak upload di Wattpad ya.
Tepatnya Ay upload di karyakarsa.
Jadi kalian bisa traktir Ay cireng sama es cekek, dengan cara beli ekstra part di sana🫣
Rinciannya di bawah ya.●Gairah Membara sang Pewaris [1] Ekstra Part 1-5(END)●
Kisah penuh gairah Rachel dan Lucio sebagai tuan dan nyonya di kediaman keluarga Andreas.
Harga Rp. 5.500
DAFTAR ISI
• Ekstra Part 1 : Main Solo (21+)
• Ekstra Part 2 : Tunggu, Lagi?(21+)
• Ekstra Part 3 : Proses Pembuatan Adik (21+)
• Ekstra Part 4 : Ahli Membuat Alasan(21+)
• Ekstra Part 5 : Kebahagiaan Sempurna(21+)●Gairah Membara sang Pewaris [2] Ekstra Part 1-5(END)●
Kisah mengenai hari-hari Daniel dan Selena yang harus bekerja keras untuk membagi waktu antara mengurus si kembar serta mendapatkan waktu untuk menghabiskan waktu bergairah sebagai pasangan suami istri.
Harga Rp. 5.500
DAFTAR ISI
• Ekstra Part 1 : Sebuah Hadiah (21+)
• Ekstra Part 2 : Menggila di Kebun Apel (21+)
• Ekstra Part 3 : Liburan Penuh Gairah (21+)
• Ekstra Part 4 : Gairah Kilat Penuh Cinta (21+)
• Ekstra Part 5 : Keluarga Sempurna (21+)Buat kak tsay yang mau beli ekstra part, bisa klik tautan di bio wattpad Ay ya kak tsay😉 Atau boleh DM Ay di tktok raturayu2024 , nanti Ay kasih link nya.
Kalau ada yang mau pdf nya, nanti Ay coba buatin.Selebihnya, untuk cerita utama bakal tetep ada di wattpad kok.
Paling nanti bakal Ay edit typo.
Kak tsay bisa baca cerita baru Ay dan short story yang bakal segera Ay upload ya. Tentu bisa kak tsay baca secara lengkap kalau follow akun wattpad Ay ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Membara Sang Pewaris (21+)
Romance[Mengandung konten dewasa! Sudah TAMAT. Follow akun ini untuk membaca part secara lengkap😉] Ini kisah tentang Para Pewaris yang mengejar cinta dan gairah mereka yang membara.