teori rumit ?

141 19 4
                                    

Wanita itu akhirnya sampe dijakarta. Perjalanan yang sungguh amat melelahkan.
Terlihat keringat bercucuran diwajahnya.

Paras wanita itu begitu cantik hingga siapa pun orang yang melihat nya. Mereka tidak akan mengira kalo wanita itu mantan nara pidana.

Ketika dirinya sedang berjalan untuk mencari alamat sang kaka.

Tiba2 ada sebuah mobil yang melintas hampir menabrak wanita itu.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"( teriak wanita itu ).

Sang pemilik mobil pun keluar dari dalam mobil nya.

"Maaf mba ngga papa" ( tanya sang pengemudi itu)

Wanita itu pun menoleh. Aneh nya mereka saling terdiam satu sama lain seperti sudah saling mengenal.

" mas herman" ( sapa wanita itu)

((Ternyata yang mengendarai mobil itu adalah papa nya arman. ))

Om herman:  rara....? ( ucap om herman spontan)

Rupa nya om herman mengenal wanita itu. Yang ternyata nama nya adalah rara.

(( ilustrasi foto om herman dan tante rara 👇))

Ditenggah dari tatapan keheningan mereka yang ternyata saling mengenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ditenggah dari tatapan keheningan mereka yang ternyata saling mengenal.

Arman yang tadi nya masih berada dimobil pun. Langsung keluar menghampiri mereka.

Arman: pah...? Tante nya ngga kenapa2 kan..?( tanya arman yang tiba2 muncul )

Sontak mereka berdua pun kaget..!!

Tante rara: ha...? Iya nak tante ngga kenapa2 kok..?( jawab tante rara tersenyum )

Namun tiba2 tante rara menatap arman dengan tatapan yang aneh.
Mata nya seperti berkaca kaca. Memiliki arti yang sangat sulit di artikan.

Tante rara: anak ini tadi manggil mas herman. Papah...? Apa dia bayi ku...?

Tiba2 bayangan tante rara pun seperti flasback ke ..16 tahun yang lalu...?

Dimana waktu itu dirinya tenggah melahirkan anak pertama nya.
Dirumah sakit yang sama ketika mama amelia/ istri pak tama melahirkan juga anak pertama nya.

Saat itu setelah rara melahirkan. Rara berpesan kepada kaka nya yaitu suster sarla. Agar meninggalkan bayi nya di depan rumah mantan suami nya yaitu om herman.

Tante rara: mba....? Tolong letakkan bayi laki2 ku di depan rumah mas herman mba. Biarkan bayi ini dirawat oleh ayah kandung nya ( ucap tante rara sebelum dirinya kembali dimasukan ke sel penjara ).

alex dan alexsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang