_*_*_*_*_
Menggunakan pakaian brand mahal serta tas dan kacamata hitam Moza memasuki sebuah restoran untuk berjumpa dengan seseorang yang sudah mengatur janji ketemu dengannya.
Dia membayar seseorang untuk menculik Fuji. dia tahu akan sulit baginya menggoda Asnawi karena dilihat dari tampangnya Asnawi bukan pria yang mudah digoda.
Karena tidak mudah digoda jadi Moza memutuskan menculik Puji Dan menyiksanya di suatu tempat.
Dia tidak akan bisa tidur nyenyak jika tidak membalas dendamnya pada Fuji karena telah menghina dirinya.
Setelah menemui laki-laki bayaran itu, Moza langsung pergi ke parkiran untuk pergi ke kantor arhan.
Kemarin dia diusir dari rumah arhan. hari ini dia akan menemui pria idamannya itu lagi dan tidak akan ada yang bisa ganggu waktunya bersama arhan karena itu di kantor.
”Hmmmpp.. hHmmmppttt !!! ..”
Bahkan belum sempat masuk ke dalam mobil dari belakang sudah ada seseorang yang membekap moza dengan sebuah kain dan Tak lama kemudian Moza tak sadarkan diri.
Moza melihat sekelilingnya berputar-putar dan ia merasa sangat dingin. ketika kesadarannya penuh ia cukup terkejut dengan tempat ia berada saat ini.
” gue di mana ?! ..”
Moza mendadak panik, tentu saja panik. sebab tempat ia berada saat ini penuh debu dingin dan minim cahaya. saat hendak berdiri ia jatuh karena kedua kakinya dirantai serta kedua tangannya juga diikat.
” kurang ajar!! ..”
Dia teriak marah dia pikir siapa yang berani menculik dia.
”LEPASIN GUE !!!! ..”
Dia memberontak berusaha melepas tali yang mengikat tangannya. dia tidak habis pikir ada orang yang berani menculik dan mengurungnya di tempat kotor seperti ini.
”SIAPAPUN LO CEPET LEPASIN GUE SEKARANG ATAU LO BAKALAN NYESEL SEUMUR HIDUP !!! ..”
Moza benar-benar berusaha keras untuk melepaskan diri namun semakin banyak dia memberontak semakin kencang pula tali yang mengikat kedua tangannya.
Dia yang membuat rencana menculik Fuji tapi malah dirinya sekarang yang diculik. sungguh Dia sangat penasaran Siapa yang berani menculik dirinya seperti ini.
Gerakannya berhenti detik ia mendengar ada suara langkah kaki. ia langsung melihat ke arah pintu, saat pintu tak seberapa besar itu terbuka menampilkan seorang pria tinggi berbadan kekar dan tampan.
Pria itu melangkah masuk dg gagah berani. Hanya memakai kaos Hitam biasa, celana selutut, dan sendal jepit.
Ekspresinya sangat sangat tidak bershabat. Tatapan tajam nya membuat siapapun yg melihatnya merinding dan takut.
Moza kehilangan kata kata. Baru saja ia ingin memaki pria itu karna berani membawanya ke tempat seperti ini, namun saat melihat pria itu ia langsung menganga kaget tak percaya.
”Ka- kamu ...”
”Ya. Ini Gue ..”
”Gi- gimana mungkin? ..” ucap moza bergetar.
”Ke- kenapa Lo culik Gue? ..” lanjutnya dg bibir bergetar dan gelisah.
”Lo terlalu meresahkan makanya gue bawa kesini buat main main sedikit, karena gue liat lo suka main main ..”
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAHKU S2 (Life After Marriage)
RomanceMenceritakan tentang kehidupan Rumah tangga beberapa Orang sahabat bersama pasangan hidup masing-masing dan dg lika liku kehidupan yg tidak mudah.. Rahasia Masa lalu yg Kembali Muncul membuat salah satu diantara mereka frustasi bahkan sampai ibgin m...