Ship: [ Rimuru x Hong Bi-yeon ] [Rimuru x Aiselle] [ Rimuru x Flame]
Buk! Saat prajurit itu jatuh ke tanah, aku juga ikut jatuh.
"Huff, huff..."
Tanganku gemetar tak terkendali. Bukan hanya karena takut mati; aku belum pernah memaksakan diri menghadapi situasi ekstrem seperti ini sebelumnya.
Pertarungan pertama, Blink pertama, pembunuhan pertama.
Rasa sakit yang tertunda akibat tulang kering yang patah mengalir deras ke seluruh tubuhku, dan kelima mayat yang berserakan di sekitarku mengingatkanku bahwa aku telah menjadi orang yang berbeda.
Ini kenyataan, dan akulah Baek Yu-seol, sang penyihir Blink.
Dan aku membunuh mereka semua untuk bertahan hidup.
Karena tak sanggup menahan rasa sakit di tulang keringku, aku bergegas mengobrak-abrik saku prajurit itu tanpa terbawa gejolak emosi apa pun.
Untungnya, ada ramuan.
Saat saya menelannya, rasa pahit yang tajam menguasai saya, membuat saya tersedak. Rasa pertama ramuan itu pahit dan manis.
Mengambil ramuan lain, aku menuangkannya ke tulang keringku, merasakan sakitnya berangsur-angsur mereda. Sepertinya itu efek 'analgesik' dari ramuan itu.
Meski tidak langsung sembuh karena merupakan ramuan murah, itu sudah cukup untuk saat ini.
"...Aku hidup."
Akhirnya aku merasa lega, dan ketegangan pun mereda. Kini aku menyadari bahwa kakiku gemetar hebat.
'Saya harus keluar dari sini...'
Saat aku perlahan berdiri, aku melihat bahwa mayat-mayat itu semuanya memiliki kantong. Sebagai seorang pengemis yang tidak punya uang dan tidak punya uang, aku harus bersikap realistis.
Pepatah bahwa uang yang berlumuran darah itu menjijikkan tidak berarti apa-apa bagi seseorang yang tidak punya uang.
Aku mengobrak-abrik saku para pengejar, mengumpulkan barang-barang yang berguna dan memasukkannya ke dalam ranselku.
Saya berhasil menemukan cukup banyak uang tunai, sekitar 2 juta kredit. Dalam istilah Korea, itu sekitar 2 juta won.
Saya mengambil senjata seperti tombak, busur silang, dan belati pertahanan diri.
Dalam permainan, saya menggunakan senapan khusus yang dikembangkan dengan teknologi sihir alkimia alih-alih busur silang, tetapi karena saya belum bisa mendapatkannya, saya butuh pengganti sementara.
Meskipun saya lebih sering menggunakan tombak, saya juga menggunakan kapak atau pedang dalam keadaan darurat. Karena saya tidak dapat menggunakan akselerasi dari Blink untuk menyerang musuh, senjata berat terkadang cukup berguna.
Meski begitu, senjata-senjata ini kemungkinan besar tidak akan berguna melawan penyihir sungguhan.
Bayangkan berteleportasi sambil membawa pisau melawan seseorang berbaju besi dan bersenjata senapan serbu.
Jika saya beruntung, saya bisa menang seketika dengan teleportasi, tetapi begitu musuh menyadari bahwa yang bisa saya lakukan hanyalah teleportasi, mereka akan fokus pada pertahanan, dan kekuatan serangan saya yang lemah akhirnya akan kalah dalam pertempuran ketahanan.
'Tetapi jika saya menjualnya di kota, semuanya akan menghasilkan uang.'
Saya harus bertahan dengan senjata kasar ini hingga saya menaikkan level Sindrom Kebocoran Mana dan 'terbangun.'
KAMU SEDANG MEMBACA
[Tensura X Magic Academy Genius Blinker] Rimuru Returns with a new identity
FantasyTensura Alternative Rimuru x Magic Academy Genius Blinker [Rimuru As Baek Yu seol]