Di kamar yang berisikan dua lelaki itu yang sedang tertidur di pulas kemudian merasa ada yang mengganggunya ,lalu kedua lelaki itu terbangun.
"Bang bangun udah siang , ayo udah jam 9!!" Teriak Christian kepada kakaknya itu dan di barengi Gito yang terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara bising dari Christian.
"Iyaa iyaa berisik banget sih." Ucap Zean kepada Christian.
"Buruan bangun lama." Ucap Christian sambil menepuk-nepuk lengan kakaknya itu.
"Susah banget bangunnya dah nih org anjj." Gumam Christian.
Lalu setelahnya Christian menarik paksa kedua tangan Zean agar terbangun dari tidurnya , Zean merasa kaget itu lalu membuka paksa matanya yang masih terasa berat.
"Chris anjg ngeselin bgtt sih lo sialan." Ucap Zean kepada Christian.
"Lu lagian di bangunin susah bgt , ayo buruan bangun kita pulang." Ucap Christian.
"Iya bawel." Ucap Zean.
Lalu setelahnya mereka secara bergantian menuju kamar mandi untuk melakukan kegiatan mandi. Kemudian Zean dan Gito menuju ruang tengah untuk berkumpul bersama kedua adiknya itu.
"Laper ga kalian ?" Tanya Gito kepada 3 nya.
"Pake nanya lu." Jawab Florean kepada kakaknya itu.
"Panasin ayam yg kmrn di beliin Zean , tolong Re." Ucap Gito menyuruh adiknya itu.
"Ya." Ucap Florean malas kepada Gito.
"Si Chiko kemana Git ?" Tanya Zean kepada Gito.
"Gatau belom bangun kali dia." Jawab Gito yang memang tidak tahu keadaan temannya itu karena berbeda ruangan.
"Coba gw call dia deh." Ujar Zean.
-
-
-
"Yaudah lu ke sini ya Chik." Ucap Zean di telepon nya menyuruh Chiko untuk ke kamar apartemen Gito.
"Iya Zee , gw otw." Jawab Chiko
"Oke Chik."
"Udah bangun dia lagi otw ke sini." Ucap Zean.
"Oke Zee." Ucap Gito.
Lalu bel pun berbunyi dan Zean pun mengecek ternyata itu adalah Chiko lalu mereka pun masuk kembali. Setelah 15 menit mereka bermain PlayStation di ruang tengah , mereka pun segera menyantap sarapan mereka yang telah di siapkan oleh Florean dan Christian.
-
-
-
-
Saat ini Zean dan Christian sudah meninggalkan apartemen milik sepupunya itu yaitu Gito dan Florean. Zean dan Christian sekarang berada di caffe milik temannya yaitu Chiko untuk mengambil kendaraan mereka yang memang mereka tinggal semalam di caffe milik temannya yaitu Chiko.
"Chik gw langsung pulang ya thank you ya Chik." Ucap Zean kepada chiko
"Iya Zee aman aja." Ucap Chiko kepada Zean.
"Bang Chiko balik dulu ya gw makasih ya." Lanjut Christian berpamitan kepada Chiko.
"Yaudah cabut ya kita dluan Chik." Ucap Zean berjalan di susul Christian meninggalkan Chiko menuju kendaraan mereka masing masing.
"Iyaa tiati lu pada ya." Ucap Chiko sambil menyiapkan bangku di caffenya itu.
"IYA CHIK MAKASIH YA !!" Teriak Zean yang sudah berada di depan pintu mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Medicine ( ZeeKath )
Teen FictionSeorang lelaki tampan yang menyukai seorang gadis cantik yang menjadi mahasiswa baru di salah satu universitas ternama. - - - - - - Kalo suka dengan cerita ini boleh di vote, follow, comment yaa biar terus lanjut sampai end Di usahakan upload setia...