Duan Mubai menatap Feng Jiu sejenak sebelum akhirnya mengalihkan pandangannya dan melihat ke arah shangguan, "shimei, apa rencanamu sekarang?" tanyanya.
Semua mata beralih ke Shangguan yang anggun. Dia menatap ke arah Wan Yaoshan dan berkata, "Karena guru telah menugaskan aku untuk mengambil tiga elixir, aku akan pergi untuk memilihnya. Mengenai apa yang terjadi setelah itu, kita akan melihat ketika kembali ke sekte."
Dia penasaran, mengapa harus mengambil tiga elixir ini? Apa kaitannya dengan dia? Apa yang sebenarnya ingin gurunya lakukan?
Feng Jiu merasa was-was. "Apa sebenarnya tiga elixir itu? Mengapa orang-orang tampak begitu cemas setiap kali mereka membicarakannya?" pikirnya.
Duan Mubai menghela napas. "shimei, mengapa kamu harus menanggung ini?"
"Tidak perlu bicara lebih banyak," jawab Shangguan, menatap mereka dengan tajam. "Aku akan ke Wan Yaoshan untuk mengambil elixir itu. Jangan ikuti aku. Aku akan baik-baik saja. Sampai bertemu di sekte." Dia kemudian mulai melangkah maju.
"Shimei," Duan Mubai berdiri di depannya, alisnya berkerut. "Wan Yaoshan memiliki batasan udara dan pedang terbang tidak dapat melintas di sana. Terlalu berbahaya. Jika kamu jatuh dari langit lagi, apakah kamu pikir keberuntungan akan selalu berpihak padamu?"
"Aku akan berhati-hati," jawabnya dengan tegas. "Ini adalah tugas yang diberikan oleh guru kepadaku. Guru juga mengatakan ada tugas lain untukmu, jadi seharusnya kamu tidak ada di sini."
Semua orang tampak terdiam, menyadari kebenaran kata-katanya. Mereka tahu seharusnya tidak berada di sana tapi merasa segan meninggalkannya sendirian.
Melihat reaksi mereka, Duan Mubai memberi perintah, "Ikuti instruksi guru. Kembali ke sekte. Aku akan tetap di sini."
Kemudian seolah-olah mengingat sesuatu, dia berkata, "Benar, bawa anak muda itu keluar juga. Tapi di mana..." Dia berbalik untuk memanggil seorang anak laki-laki yang ternyata sudah tidak ada di sana.
Mereka berdua terkejut dan menunjuk ke depan. "Tuan, lihat! Dia ada di sana!" Ternyata anak laki-laki itu sudah berada di belakang Shangguan.
Melihat itu mereka semua tertegun. "Apa yang dia lakukan di sana? Apakah dia mencoba bunuh diri?"
Shangguan menghentikan langkahnya ketika melihat Feng Jiu di belakangnya. "Mengapa kamu mengikutiku? Kembalilah."
Feng Jiu tersenyum, matanya berkilat. "Shishu, kamu akan mengambil elixir kan? Aku akan menemanimu. Aku juga akan mengambil elixir."
"Tempat itu sangat berbahaya," Shangguan Yurong berkerut. "Pergilah bersama mereka, jangan mengambil risiko hidupmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor Season 8
Fantasylanjutan dari Season 7 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...