Di hari dimana semua siswa dan siswi keterima di SMA Yūga. ada seorang anak yang bernama fushigiri Nahiko ,dia seorang gadis yang memiliki rambut panjang berwarna pirang,mata berwarna biru muda,dan memiliki senyum yang manis.
Nahiko memasuki aula dan duduk di kursi yang telah di sediakan.di depan Nahiko ada seorang lelaki yang duduk,lelaki itu memiliki rambut hitam dan tubuh yang lumayan besar, Nahiko tidak dapat melihat muka lelaki itu tapi dia tidak terlalu peduli dan kembali menunggu pembukaan di mulai.
saat pembukaan di mulai Nahiko diam mendengarkan apa yg di ucap kan orang yang berbicara di depan.setelah upacara penyambutan siswa siswi baru selesai,saat nya pembagian kelas.Nahiko mendapatkan kelas 1-1.
Saat Nahiko memasuki kelas dia duduk di kursi yang berada di dekat jendela,dan tiba tiba ada lelaki yang duduk di depan dia sepertinya dia lelaki yang ada di aula tadi,tapi Nahiko menghirau kan dan melihat ke arah jendela.
Beberapa saat kemudian guru masuk
guru:"selamat pagi anak anak, selamat kalian telah keterima di SMA Yūga,kalian harus bersyukur karena bisa masuk ke SMA terfavorit di jepang.dan perkenalkan nama saya Fumiko Sora,kalian semua dapat memanggil ku Bu Fumi"
Bu Fumi:"untuk sekarang sepertinya kita memperkenalkan satu sama lain terlebih dahulu,bisa di mulai dari yang ada di pojok depan"
siswa yang duduk di pojok depan pun berdiri
siswa:"perkenalkan nama saya Fujita Yuka,kalian bisa memanggil ku Yuka"
satu persatu para siswa pun memperkenalkan diri
Nahiko terus saja melamun dan saat dia melihat ke depan lelaki yang ada di depan nya berdiri memperkenalkan diri
siswa:"perkenalkan nama saya Satoshi kaizo,panggil saja kaizo"
Nahiko(dalam hati):"oh nama dia kaizo"
Nahiko pun berdiri memperkenalkan diri
Nahiko:"perkenalkan nama saya fushigiri Nahiko,kalian bisa memanggil ku Nahiko"
setelah beberapa saat akhirnya semua murid telah memperkenalkan diri,dan sekarang semua siswa bebas melakukan apapun untuk mengenal satu sama lain.
tiba tiba lelaki yang di dapan Nahiko berbalik
kaizo:"aku kaizo salam kenal"
Nahiko:"aku Nahiko"
kaizo:"kamu memiliki rambut yang indah"
Nahiko:"terimakasih"
setelah pembicaraan yang singkat itu mereka kembali duduk dan menunggu bel pulang.
setelah beberapa menit kemudian mereka pulang,saat Nahiko sedang berjalan pulang tiba tiba dia bertemu kaizo, Nahiko pun berjalan agak cepat dan menghampiri kaizo
Nahiko:"kamu pulang lewat sini?"
kaizo"eh- iya"
kaizo sedikit kaget karena tiba tiba Nahiko ada di samping nya
kaizo(dalan hati):"dia manusia atau apa kok gak ada suara langkah kaki nya"
Nahiko:"mau pulang bareng?kebetulan aku juga pulang lewat sini"
kaizo:"boleh"
mereka pun pulang bersama,kaizo sudah sampai di rumah nya
kaizo:"apa rumah mu masih jauh?"
Nahiko:"lumayan deket dari sini"
kaizo:"apa mau aku antar?"
Nahiko:"tidak usah"
Nahiko:"aku pulang dulu ya"
Nahiko pun berjalan sambil melambaikan tangan
kaizo:"hati hati"
kaizo pun hanya melihat Nahiko yang berjalan semakin jauh
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret between us (rahasia di antara kita)
Romancemenceritakan tentang gadis yang bernama Nahiko fushigiri dan seorang lelaki bernama kaizo satoshi yang tidak sengaja mengetahui rahasia satu sama lain dan mereka pun membuat perjanjian untuk menyembunyikan rahasia satu sama lain ,dan mereka pun beke...