10

217 11 3
                                    

SORRY FOR TYPO
VOTE & COMMENT PLEASE
HAPPY READING


































































































"Deandra ada pacar lo nyariin"

"Hah?"

"Udah sana samperin kasian kepanasan nungguin lo di gerbang"

"Loh eh hah Reza woi apaan sih anjir"

Pemuda yang bernama Reza teman sekelas Deandra dan yang lainnya berlalu pergi setelah menyampaikan pesan itu. Meninggalkan ke 5 pemuda itu dengan pandangan tanda tanya.

"Gak mungkin Leon kan?" Batin Deandra

"Siapa anjir De? Lo punya pacar gak bilang-bilang kita?" Tanya Cio heboh

"Enggak ya anjir gue gak punya pacar" elak Deandra

"Lah terus siapa anjir itu yang nungguin di gerbang?" Tanya Alvin heran

"Jangan-jangan" gantung Ezra

"Jangan-jangan apa Zra?" Tanya Deandra tak sabaran

Helga sejak tadi diam langsung berlari kearah gerbang sekolah mereka. Setelah mendengar Ezra berkata seperti itu pikiran Helga merujuk pada satu orang. Arsenio Alanta.

"Eh anjir itu Helga mo kemana"

"Paketu tungguin gue!"

Deandra dan Cio berteriak heboh melihat Helga yang berlari meninggalkan mereka. Berlari menyusul langkah lebar milik Helga menuju gerbang sekolah disusul oleh Ezra dan Alvin.

Helga menatap tajam pemuda tampan yang sedang duduk manis diatas motornya tepat didepan gerbang sekolah SMA Atvia.

"Ngapain lo disini?" Tanya Helga tajam

"Mau jemput punya gue lah"

Yap, benar dugaan Helga itu adalah Arsenio Alanta. Deandra yang baru sampai di depan gerbang bersama yang lain membulatkan matanya melihat Arsen dengan santainya duduk diatas motor sportnya.

"Arsen?"

Mendengar suara Deandra ditelinganya Arsen turun dari motornya lalu sedikit mendorong Helga dan berjalan menuju tempat Deandra.

"Ikut gue" Arsen menarik tangan Deandra menuju motornya.

GREP...

Tapi sebelum Arsen melangkahkan kakinya sebelah tangan Deandra ditarik oleh pemuda tampan berpakaian rapih dan berkacamata tebal yang tak dikenal oleh Arsen.

"Leon" lirih Deandra

"Siapa lo? Deandra tuh punya gue mulai sekarang" Arsen menarik tangan Deandra untuk mendekat kepadanya.

"Dia punya gue" Leon menarik sebelah tangan Deandra membuat Deandra berpindah ke dekat Leon.

Hal itu menjadi tontonan Alvin, Ezra, Cio dan siswa/siswi yang baru keluar dari area sekolah. Menonton acara tarik-menarik Deandra yang dilakukan oleh 2 pemuda tampan disana.

"Enak aja! Gue yang susah kenapa jadi lo yang dapet" lagi, tangan Deandra ditarik oleh Arsen.

"Lo--"

"WOY ANJING TANGAN GUE PUTUS LAMA-LAMA" meledak sudah emosi Deandra karena sedari tadi ditarik sana-sini oleh 2 orang yang menjadi bahan ributnya setiap hari.

RAHASIA SI KETOS (BXB) (MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang