***
"Tior ayo kita pulang sayang, kau bisa bermain dengan Aron kapan-kapan" Ucap Sara.
"Iya Mom" Tior lalu berpamitan dengan adik sepupunya Aron dan juga Anna beserta William dan mereka semuapun meninggalkan rumah Grant.
"Ayo sayang naik ke atas dan tidur ya besok kau harus sekolah" Ucap Anna yang menyuruh Aron untuk tidur lebih awal.
"Baik tapi Mom nanti bacakan cerita untukku ya"
"Iya nanti Mom akan naik dan membacakan ceritamu untukmu" Dengan begitu Aron langsung naik menuju kamarnya.
Fictoria dan Will sama-sama menatap Anna seolah menuntut penjelasan tentang mengapa kakaknya berada di Inggris, Anna juga tak tahu akan hal itu bagaimana caranya Ia menjawab pertanyaan itu.
"Kau sungguh tak mengadu kepada kakakmu dan memanggilnya kemari?"
"Mom untuk apa aku lakukan itu, lagipula aku bisa menyelesaikannya sendiri, memangnya jika aku mengadu kalian akan tenang saja dirumah ini?" Tantang Anna jangan lupa Ia tuan rumah dirumah ini sekarang Fictoria tak akan bisa memerasnya.
"Sudahlah Mom, memang apa salahnya Kak Tian mengunjungi kita dia masih keluarga kita" Ucap Will langsung naik menuju kamarnya untuk mandi.
"Wanita kelas menengah kau pikir dirimu sudah menang? tak lama lagi aku akan merebut semua seperti semula kau mengerti?" Ancam Fictoria.
"Lakukan semaumu Mom, tapi akan kupastikan kau tak akan bisa melakukan hal itu selama kebenarannya berada ditanganku"
Fictoria menatap Anna bingung.
"Apa maksudmu?"
"Cihh kau pikir aku se-lugu itu? kejadian dimana kau membunuh Vivian Grant haruskah aku memberitahu Will, ahh dan juga pembunuhan yang kau lakukan kepada ibuku bersama Paman Arson?" Seringai Anna.
Fictoria sangat amat terkejut darimana Anna mengetahui semua hal itu, Ia bahkan sudah menguburnya bersama kematian Jessica Cartiѐr.
"Apa? apa yang kau ketahui wanita kelas menengah? semua hal itu bagaimana-"
"Cihh" Anna langsung pergi meninggalkan Fictoria yang meneriaki namanya.
"Sial darimana wanita tahu tentang itu? siall!!"
***
"Tian, Anna....Anna begitu kurus aku...."
"Sara, jangan menangis aku akan memberi pelajaran kepada Will bajingan itu telah berselinguh dan menyakiti Anna"
"Bajingan itu berani sekali menghianati Anna, dia sungguh brengsekk mereka sudah memiliki anak bagaimana bisa Will melakukan hal itu bukankah dia mencintainya?" Sendu Sara.
"Aku akan cari tahu hal itu selama kita disini sudahlah yang penting tadi kita melihat Anna" Kali ini Sebastian akan menyelidiki Anna dengan mendekati Will Ia ingin pria itu yang mengatakannya langsung kepadanya tentang apa yang terjadi pada rumah tangga mereka.
***
Anna sedang membacakan cerita untuk Aron, setelah selesai Ia melihat Aron sudah tertidur, Ia jadi mengingat perkataan kakak iparnya tadi.
"Kau baik-baik saja Anna, kau tak terluka kan?"
"Kau sudah lama tak menghubungiku aku jadi agak khawatir denganmu, Will memperlakukan dengan baik kan, apa baji- maksudku suamimu tak ada berbuat sesuatu yang menyakitimu kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLIANCE (feat. IRENE) || On Going
Romance17++ Paris, France : 09.00 PM "Huhh...It's so boring, at least at this party I got a little consolation" Karena bosan Ia melihat dari atas tangga orang-orang di sana sedang asik menikmati hidangan dan Dansa mereka. Akhirnya Ia memutuskan untuk turu...