Selamat membaca...🥰
"HATI²BANYAK TYPO!.
..
.
.
.
.
Alan melihat hampir semua keluarga nya kumpul di situ dan dia menangkap satu objek yng sangat dia benci.
"Kaya nya gue bisa nih berdrama sedikit xixixi"ucap Alan dalam hati yng sedang berbunga-bunga.
"Abwang"Panggil Alan pada kalyan.
Semua yng ada di situ pun menoleh pada suara yng mereka duga adalah baby Alan.
'CK.mentang-mentang kalian dengar suara Alan kalian pada noleh ke alan'Thor😑.
"Loh baby udah bangun,,,morning baby"Sapa opa pada Alan sambil berjalan mendekati valden yng posisi nya sedang menggendong Alan.
"Emm opwa,opwa ga liat Alan udah di sini tandanya Alan udah bangun dong"Jawab nya dengan raut wajah kesal.
Apaa apaan opa nya ini,orng dia sudah di sini massa masih tidur kan gak lucu😌🗿.
"Uhh bayi nya opa sini sama opa baby".
Tanpa menunggu babibu David langsung mengambil Alan dari gendongan valden.
Lala yng melihat itu semakin kesal,padahal dia sudah menangis untuk mencari perhatian tapi ini apa? Apa apaan ini ia malah di cuekin seakan akan tidak ada diri nya di situ.
"CK. Menyebal kan"Ucap nya pelan yng mana di dengar oleh valden.
Ingat valden itu mempunyai pendengarran setajam silet.
'Gimana mau ingat perasaan you baru kasih tau Thor -_-' (Muweheheh mangap bebep²nya aku).
"Ini kwenapa kok lala nangis?"Tanya Alan dengan muka polos nya.
"Baby jika ingin berbicara lepas dulu empeng mu itu hmm"Tegur David dengan gemas yng melihat wajah lucu cucu nya itu.
"Ehh empeng?"
Alan meraba mulut nya dan yah...ia memegang benda yng bernama empeng dan...?
"Huweee kenapa Alan pake empeng!,nanti Alan ga bad boy lagi huweee"Tangis nya yng sudah membuang facifer itu ke sembarang arah.
Maid dan penjaga lain nya yng melihat Alan menangis menahan gemesss pengen culik.
Tapi jangan salah,dalam pikiran mereka,mengapa Alan membuang facifer itu? Apakah anak itu tidak tau berapa harga nya? Hiks...dompet para bawahan itu menangis melihat nya.
"Ehhh baby nya momy kenapa hmm?kok nangis sini sama momy cup cup cup".
Fanya mengambil Alan dari dekapan David dengan sopan dan David pun memberikan Alan pada fanya.
"Hiks...momy mas-massa Alan pake apa tadi"Tanya Alan pada Aaraf yng dekat dengan diri nya dan momy.
"Empeng".
"Hiks..iya empeng"Adu nya pada fanya sambil menduselkan wajah nya pada ceruk leher fanya.
Mereka semua yng melihat Alan bertingkah seperti itu pun ingin melayang ke neraka..eh becnda hehe.
"Stss...sudah ya baby jangan nangis nanti dadamu sesak hmm"peringat kan fanya.
"Hiks...iya tapi ini air matanya kok gak mau berhenti hikss"Adunya lagi.
Aaraf berjalan mendekati fanya lalu berkata...?
"Heyy adek Abang yng manis".
Kalyan dan adhira yng melihat itu tiba-tiba bersorak bak orang ke surupan.
"KYAAA....ITU ABANG KITA KAYA NYA KESURUPAN"Teriak kalyan dan adhira sehingga membuat mereka semua kaget termasuk Alan.
"Huwee hiks....jangan teriak-teriak bego gue kaget"Umpat Alan tanpa sadar karena keterkagetan nya.
Semua orang langsung menatap Alan dengan tajam.
Aaraf yng berada di depan Alan pun langsung menarik Alan dari pelukan momy nya agar berada di pangkuan nya.
"Kau bilang apa tadi? Coba kau ulangi sekali lagi baby"Ucap Aaraf yng menekan kan kata terakhir.
Alan seakan- akan baru sadar apa yng baru saja dia lakukan tadi.
"Aduhh mampuss salah ngomong gue anjing"Mungut-mungut nya dalam hati.
"Maaf Alan gak sengaja,Alan kan cuma kaget tadi hiks.."Tangis nya di akhir karena merasa bakal ada bencana dari para Titan itu.
Lala melihat nya tersenyum kecill karena melihat Alan di marai,dan dia punya ide bagai mana cara nya agar Alan yng membenci mereka dan bukan nya mereka yng membenci Alan.
"Lain kali jangan di ulangi,jika masih kau ulangi maka akan abng robek lalu jahit mulut mungil mu ini"Tunjuk Aaraf pada Alan.
Alan langsung membekap mulut nya dengan kedua tangan nya lalu menggeleng kan kepala nya "hikss.. jangan hikss.. Alan janji gak ngomong gitu lagi". dan hanya di balas deheman oleh Aaraf.
"Sudah semuanya ayo ke meja makan,jangan ada lagi yng membahas perkelahian"Ajak Hani memecah keheningan.
Skipp meja makan...
"Alan mau makan apa sayang?"Tanya fanya.
"Emm Alan mau ayam kecap itu momy".
"Baik lah,ini makan yng banyak hmm biar anak momy ini bertambah besar".
Alan Langsung memakan makanan nya dengan lahap.
Lala terus saja memperhatikan Alan dengan tatapan benci nya,Alan hanya abay dengan itu ia tau kalau ia sedang di tatap oleh Lala.
Cukup sekain terima kasih,kurang lebih nya saya sambung kapan².
..
.
.
.
.
.
Makasih loh buat yng udah komen trus kasih tau aku apa yng salah dan dimana yng salah,lope u untuk kalian💜❤️💜.Oh ya,mungkin ini ceritanya makin ngaur karna aku juga udah lupa cap yng aku tulis,karna aku gak terlalu ingat+aku ga baca ulang,jadi kalo kalian rasa agak ga nyambung atau memang gak nyambung maaf ya🙏🏻😭.
Kalian jangan lupa vote, comen sama follow nya ya..
Comen yng banyak aku baca kok komen kalian😄.
TYPO TANDAI!!
OT7💜.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alan Varen B
Short StoryIni cerita pertama author jadi masih pemula☺️. Alan yng baru merasakan kasih sayang di umur nya yng ke 14 memasuki 15 Thun. Baca ajah,tidak ada yng melarang mu🔪. jangan lupa klik follow Oky!👌🏻🗿.