Bab 91-100

139 10 0
                                    

Semua orang di pengadilan mendengarkan suaraku dan memakan CP_Wish Candy【End】(91)


52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Xiao Junlin juga sadar dan berdiri tegak, seolah-olah dia belum pernah mendengar kata-kata aneh apa pun. Dia tersenyum hangat dan berkata: "Tentu saja bisa. Beberapa waktu lalu, sejarah Tongzheng Barat Daya kembali ke kampung halamannya dan menemukan ini semacam perilaku lokal. Makanan barunya kelihatannya tidak mencolok, tapi setelah dimasak, ternyata..."

  Xiao Junlin tiba-tiba terhenti. Dia belum pernah memakannya sebelumnya. Dia hanya mendengar Sang Miaomiao memuji betapa lezatnya itu, tapi dia tidak menjelaskan rasanya secara spesifik menjadi sangat bagus. Saya pikir itu ajaib, jadi saya membawanya. "Banyak yang kembali ke ibukota."

  Sang Miaomiao sedang memikirkan cara makan ubi panggang. Ketika dia mendengar bahwa jumlahnya banyak, dia merasa lega. Ini akan menjadi pasangan yang cocok untuk ubi panggang di musim dingin!

  Jadi saya menambahkan ubi panggang sebagai hidangan penutup untuk makan siang hari itu!

  Xiao Junlin pun kaget, ia tidak menyangka kalau benda ini terlihat aneh, keras, dan tidak mencolok, namun setelah dipanggang, ternyata begitu manis dan padat, lembut dan kenyal, meninggalkan wangi yang tertinggal di bibir dan gigi.

  Saat makan, Xiao Junlin berpura-pura penasaran dan memimpin pembicaraan. Ia belajar lebih banyak tentang karakteristik ubi jalar dari percakapan antara Sang Miaomiao dan Xiaoba di tempat-tempat seperti Liangzhou, yang menderita kekeringan sepanjang tahun.

  Sang Miaomiao yang tenggelam dalam kelezatan ubi juga memiliki wajah bahagia. Meski hanya ubi panggang biasa, makanan yang familiar dan rasanya yang familiar mengingatkannya pada kenangan yang akrab. Saya memikirkan musim dingin ketika saya bekerja lembur setiap malam. Ketika saya sampai di rumah, yang ada hanya kegelapan dan dingin. Satu-satunya kehangatan adalah ubi panggang yang saya beli di stasiun kereta bawah tanah .

  Tapi sekarang, dia sepertinya tidak pernah merasakan perasaan kesepian di rumah kosong itu. Entah kapan Istana Nuanyue menggantikan rumah sewaan dalam ingatannya, dan sekelompok pelayan kecil dan kasim di istana telah menggantikannya Seperti keluarganya, dan Xiaobao, yang tidak dapat dipisahkan, seperti temannya, anaknya, dan kaisar kecil. Dia bahkan sudah terbiasa dengan dia yang muncul di sampingnya setiap hari untuk makan dan makan bersama. .

  Dia berpikir meskipun ini hanya mimpi dan pada akhirnya dia akan terbangun, dia harus menikmati perasaan memiliki rumah dan keluarga sebelum mimpi itu berakhir.

  ***

  Sekretaris Umum Southwest menemukan mitos ubi jalar, yang tidak hanya dapat menghasilkan lebih dari sepuluh batu per mu, juga tahan kekeringan dan tahan penyimpanan, beradaptasi dengan berbagai jenis tanah, memiliki metode penanaman sederhana, tidak takut belalang, dan yang penting juga enak banget!

  Ketika Dasinong pertama kali mempromosikan penanaman, negara bagian sangat tidak mengerti dan sedikit enggan. Namun, setelah mencicipi ubi panggang, semua orang jatuh cinta dengan rasanya yang lezat dan berinisiatif untuk meminta perluasan area dan istana yang ditentukan. Tanam beberapa ubi jalar sebagai benih untuk budidaya.

  Tongzhengshi Barat Daya tidak hanya menerima penghargaan dan gelar, tetapi juga menerima pujian dari masyarakat. Sekarang dia adalah penganut setia Sang Miaomiao. Dia hampir ingin memuja Sang Miaomiao sebagai Bodhisattva Guanyin yang menyelamatkan semua orang!

  Sekarang pikirannya penuh dengan pertanyaan apakah Ratu Peri menyebutkan makanan yang disebut kentang atau jagung terakhir kali. Sepertinya makanan itu belum ditemukan di wilayah Tiansheng, jadi apakah harus pergi ke negara tetangga atau ke luar negeri?

Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang