happy reading
•••
malam hari keluarga wira sedang melaksanakan makan malam bersama bertegur sapa dan saling bercerita, keluarga wira adalah contoh keluarga yang hangat.
"gimana sekolah kamu za?" tanya sang kepala keluarga yaitu wira, kepada aza, aza adalah nama panggilan untuk anak laki-laki nya.
"ngga gimana-gimana pa, kaya biasa nya." jawab azai
"kalo kamu gimana resto nya sayang, apakah ada masalah?." sekarang wira bertanya kepada istrinya, arin.
"alhamdullilah ngga ada masalah, malahan resto lagi rame-rame nya mas, semua berjalan lancar bahkan aku mau program buka cabang yang baru." jawab arin sambil tersenyum manis
"alhamdullilah kalau begitu, untuk kamu ratu nya papa?, gimana belajar kamu?." sekarang wira bertanya kepada winny
"belajar nya seru pa, aku udah lumayan paham, sekarang aku lagi ngejar materi kelas sepuluh, aku pengen jadi pinter pa, biar bisa sekolah kaya abang." jawaban terakhir winny membuat ketiga keluarga nya merasa kasihan, winny yang tidak pernah belajar di sekolah sebelum nya, katakan lah tidak bisa beraktivitas seperti kebanyakan orang pada umum nya, itu membuat mereka merasa sedih dan kasihan.
"wah, semangat sayang, kita bangga banget sama kamu yang rajin belajarnya, pertahan kan selalu ya sayang." ucap wira
"abang yakin adek pasti bisa"
"semangat sayang nya mama"
alma senang sekali hidup sebagai winny, yang selalu di limpah kan kebahagiaan, keharmonisan, bahkan kekayaan.
-••-
saat ini winny sedang berada di dalam kamar abang nya, karna malam ini adalah malam minggu, winny ingin sekali jalan-jalan malam di luar, sambil menikmati suasana malam. tujuan winny saat ini adalah ingin mengajak sang abang untuk menemani nya berkeliling
mumpung abang nya tidak ada keperluan atau kesibukan lain
saat nya memanfaatkan uang abang."abang, ayo temenin win jalan-jalan malam ini, cuma bentar ko mau beli jajan bentar aja, pliss." ucap winny sambil menarik-narik pelan baju kaos yang di kenakan oleh azai, abang nya itu malah fokus kepada ps nya, membuat kesal saja.
"apasi dek, ngga usah keluar ah, udah malem, dingin." ucap sang abang memperingati.
"ini baru jam delapan, belum malem bang ayo, untuk malem ini temenin aku, ya, ya. kalo abang tetep ngga mau, dan mau main ps terus, biar aku keluar sendiri aja, tanpa supir tanpa pengawal pokonya sendiri titik, aku ngambek." rengek winny, lalu beranjak menuju pintu kamar azai, padahal diri nya sudah siap, bohong jika dia berani sendiri,dia tidak hafal jalan sekitar, kalau-kalau dia nyasar bisa berabe.
mendengar rengekan dan ancaman sang adik, ianya panik, lalu langsung mematikan ps nya. "eh-dek abang berubah pikiran, yaudah ayo kita jalan-jalan, tapi tunggu abang siap-siap dulu ya." ucap azai lalu langsung masuk ke ruang ganti.
sedangkan winny tidak bisa menutupi raut senang nya, akhir nya abang nya itu luluh juga, walaupun harus dengan cara ancam dan rengekan sih.
••••
"wah bang indah banget pasar malam ini, wah naik itu yu bang." ucap winny sambil menunjuk biang lala.
"yaudah ayo"
mereka berdua berkeliling menggunakan motor untuk menyusuri sekitar kota yang mereka tinggali, ternyata ada sebuah pasar malam yang lumayan ramai, karna winny menginginkan untuk kesana, zai hanya bisa pasrah mengikuti semua yang adik nya inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
bjir pindah raga
Fantasy"Beneran gue di giniin?" 'ALMAHIRA PUTRI, seorang gadis berumur 16 tahun, tiba-tiba saja berpindah raga, ya! pernah dengar istilah nya?, transmigrasi!. "gila, gokil anjay." jika kalian berada di posisi alma kalian akan bereaksi seperti apa? terkejut...