Freen menggeliat dalam pelukan becky, cahaya mentari pagi yang masuk melalui celah ventilasi mengusik indera penglihatan nya, freen mengerjapkan matanya perlahan, freen langsung merasakan usapan lembut di bagian kepalanya, becky membuka matanya ia melihat freen yang tersenyum saat mata mereka bertemu tatap.
"Selamat pagi" ucap becky sambil mengecup kening freen, freen tersenyum saat merasakan kecupan hangat di kening nya.
"Selamat pagi becky"
"Kau tidur sangat nyenyak tadi malam"
"Tentu, karena aku sangat lelah karena mu" ucap freen sambil memasang wajah sebal nya, freen tertawa lalu mengeratkan pelukannya di tubuh freen.
"Becky lepas aku harus mandi dan menyiapkan sarapan untuk mu"
"Nanti saja sayang"
"Tidak, kau tidak boleh terlambat lagi ke kampus seperti kemarin"
Freen menyibak selimut nya dan turun dari ranjang, freen tidak malu lagi berlalu lalang di depan becky tanpa busana karena itu merupakan hal yang biasa, becky juga selalu begitu di depan freen.
Freen mengambil handuk nya lalu masuk kedalam kamar mandi.
Becky mendengus sebal, ia selalu horny saat berada di dekat freen.
°°
Freen mengantar becky ke kampus seperti biasa, becky sekarang jarang membawa mobil karena freen memaksa mau mengantarkan nya setiap ke kampus, becky memberikan kecupan mesra di bibir freen sebelum ia turun dari mobil.
"Aku masuk dulu"
Freen tersenyum dan mengangguk, becky mengelus rambut freen, kemudian turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam gedung fakultas nya.
Saat ini tinggal lah freen didalam mobil, ia belum melajukan mobilnya, freen memejamkan matanya sejenak, semuanya benar-benar sudah kacau, rencana nya tidak menentu arah sekarang, freen tidak punya banyak waktu lagi, ia harus bergerak cepat tapi bagaimana dengan becky?
"Cinta sialan!!"
Freen merasa kesal dan memukul stir mobil, ia bisa tidak mencintai Richie, tapi kenapa freen malah terjebak cinta kepada becky, hingga suara ponselnya yang berbunyi membuat freen mengalihkan atensi nya, itu panggilan dari Mark.
"Halo Mark, ada apa?"
"Maaf nona, ada hal penting yang ingin saya sampaikan"
"Baiklah kita bertemu di tempat biasa sekarang"
Freen menutup panggilan telfon nya dan melajukan mobilnya dengan cepat menemui Mark, ada hal penting yang ingin di sampaikan dan freen sangat penasaran akan hal itu.
Freen menghentikan mobilnya di depan sebuah gang sempit, kemudian freen turun dari mobil dan berjalan kaki masuk ke dalam gang itu karena gang itu hanya muat untuk pejalan kaki, setelah memasuki gang dan berbelok ke arah kiri dan berjalan lagi sedikit jauh, kemudian terlihat lah sebuah bangunan yang sangat tertutup menyerupai sebuah gudang namun sangat rahasia.
Freen masuk kedalam sana, ternyata Mark sudah menunggu disana.
"Nona akhirnya anda tiba"
"Jadi apa yang ingin kau katakan pada ku Mark dan dimana Noey?"
"Noey masih di bar, kan profesi dia berbeda apakah anda lupa? Aku sudah menyuruh nya untuk datang"
"Jadi apa yang ingin kau katakan.."
Mark mengeluarkan sebuah dokumen yang dibawa nya, ia membuka map tersebut dan memperlihatkan nya di depan freen, freen membaca surat tersebut, sebuah surat pernyataan bahwa rumah dari keluarga Armstrong atas nama Richie Armstrong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck with sister in law
ActionWarning 21+ 🔞💦 Kehidupan Becky yang awalnya baik-baik saja menjadi berubah drastis semenjak sang kakak menikah dengan seorang wanita cantik yang umur keduanya terpaut jauh. Becky merasa sangat muak dan benci dengan wanita yang menyandang status ka...