Haiii kalian harus tau aku benar-benar senang sekali kiena mengundang aku kerumahnya sore ini ya jam 4 dan aku harus datang kerumahnya sendiri entah kiena mempunyai fikiran apa sehingga dia mengundang aku untuk berkunjung kerumahnya.
Hari ini jam 2 aku sudah sampai dirumah setelah aku mengantar pacarku barbara aku lekas berpamitan untuk pulang ya dan kau tau aku beruntung sekali punya pacar seperti barbara yang sangat pengertian,terimakasih barb:). Haha katakan aku terlalu berlebihan karna aku benarbenar senang sekali bisa berkunjung kerumah kiena, jam 2.30 aku sudah siap hm ya aku hanya memakai baju hitam polos celana pendek berwarna coklat dan sepatu vans ku;) ya aku siap hehe! Tapi sayangnya jam begitu lama berputar sampai ku pikir aku harus menuju rumah kiena sekarang karna aku bosen menunggu sampai jam 4, akhirnya aku mengambil iphoneku lalu mengirim pesan ke kiena.
" hai kiena bolehkah aku berkunjung kerumahmu sekarang? Percayalah jam 4 itu lama sekali dan kufikir jam di iphoneku dan dirumahku semuanya berhenti berputar hehe.. please kiena izinkan aku sekarang berkunjung aku bosan menunggu, jangan lupa siapkan makanan untukku hehe." SEND
- Kiena -
Aku pulang kerumahnya akhirnya nasib burukku hari ini berakhir juga terimakasih tuhan:) oh iya tadi aku mengundang niall untuk berkunjung kerumahku, ya jika kalian menanyakan kenapa hanya niall yang ku undang? Jawabku hanya "entah" ya entah mengapa aku mempercayai niall dan entah mengapa menginginkan niall untuk menghiburku hari ini. Jam sudah menunjukkan jam 02:30 ya berarti aku harus menunggu niall sekitar 1 jam setengah, oke aku akan menyiapakan makanan dulu ya seperti yang kalian tau niall adalah perut karet hehe.
Setelah semuanya selesai aku langsung bergegas untuk beristirahat dikamar sambil mendengarkan lagu favorit ku ya lagu favoritku adalah semua lagu yang berasal dari boyband terkenal itu ya siapa lagi kalau bukan "ONE DIRECTION" hehe.
*brrrrrbrrr*
Iphoneku berbunyi, aku langsung membukanya ternyata ada pesan masuk ya firasatku benar ternyata pesan itu dari niall hehe.
" hai kiena bolehkah aku berkunjung kerumahmu sekarang? Percayalah jam 4 itu lama sekali dan kufikir jam di iphoneku dan dirumahku semuanya berhenti berputar hehe.. please kiena izinkan aku sekarang berkunjung aku bosan menunggu, jangan lupa siapkan makanan untukku hehe."
Hahaha niall kau ini.
"Oke niall kau boleh berkunjung kerumahku sekarang aku tunggu secepatnya, aku sudah mempersiapkan semuanya untukmu." SEND
*2 menit kemudian pesanku dibalas*
"Okee aku akan pergi sekarang juga 10 menit aku akan sampai, see u my tomboykuuuuu" -niall-
*10 menit kemudian*
*toktoktok*
Aku mendengar suara pintu terketuk, aku segera membukanya karna itu pasti niall sudah dateng, entah kenapa niall kau kali tepat waktu hahaha.. aku langsung membukakan pintunya.
" hai kiena bolehkah aku berbicara sama kamu?." Zen? Ya zen kau kenapa kemari?
"Hmm kau kenapa kemari zen? Dan kenapa matamu bengkak?." Tanyaku ya aku khawatir ketika aku membukakan pintu ini tibatiba yang muncul bukanlah niall melainkan zen dan kalian harus tau zen begitu kacau rambutnya yang biasa tertata rapih kini sangat berantakan dan matamu zem matamu sembab oh tuhan kau kenapa zen...
"Tidak kie tidak!!" Balas zen... zen tibatiba memelukku.
"Kau kenapa zen ceritakanlah padaku." Balasku.. aku membalas pelukannya, ya aku tidak mau adikku ini menangis seperti ini ya zen ya aku sudah menganggapmu sebagai adikku, ya walaupun umur kita tidak beda jauh tapi kau sangat manja zen dan kau sangat pantas untukku jadikan adik.
"aku tidak apaapa kie, aku hanya merindukanmu kiena, tolong jangan jauhi aku." Ucap zen...
"Zen maafkan aku maafkan aku tapi aku.. " tibatiba ucapku dipotong oleh zen
"Jangan katakan apapun kiena, aku sudah kehilangan kaka kesayanganku dan sekarang aku tidak mau kehilanganmu kiena tolong aku sudah menganggapmu penggantinya;(." Lanjut zen.. aku benarbenar memeluk zen sekarang.
"Maafkan aku zen, aku berjanji tidak akan meninggalkan mu zen. Aku sayang adikku hehe." Ucapku sambil melepaskan pelukannya zen dan menghapus airmatanya.
- Niall -
Aku sekarang berada didepan halaman rumah kiena, ya kalian tau aku melihat apa? Ya aku melihat zen sedang berpelukan dengan kiena dan mengapa zen menangis? Ada apa lagi ini?
"Hmmm a...ku aku tidak pernah mengundang zen kie, percayalah kiena. Izinkan aku untuk masuk kedalam dan kita selesaikan masalah ini." Ucapkuu ya aku bingung aku takut kiena tak mengizinkanku masuk kedalam rumahnya karena zen datang.
"Niall? Kenapa kamu berada disini? Dan apa maksudmu kau tak mengundangku?" Tanya zen
"Tenanglah zen akan aku jelaskan semuanya, yaudah ayo kalian mau masuk kerumahku atau mau aku tinggalkan diluar?" Tanya kiena. Aku bingung kok kiena tidak marah ada apa lagi si ini!! Oh tuhan semoga ini kabar baik.
Aku, kiena dan zen pun masuk kedalam rumah kiena, ya kiena benar tidak ada satu orangpun yang berada dirumahnya dan kini aku dan zen menemani kiena dirumahnya. Sebenarnya aku juga masih bingung kenapa zen ada disini dan kenapa aku tidak diusirnya padahal tadi dikelas kiena bilang kalau ada satu orangpun yang ikut berkunjung kerumahnya aku tidak akan dibukakan pintu, tapi mengapa ini terjadi?oh tuhan aku tidak mengerti.
- hmm lagi gaada waktu nih kayaknya bakal lama ngeupload deh lagi banyak tugas kuliah hehe.. oh ya jangan silent ajadong komen kek love kek hehe, love guys!!! -