Chapter 38 ~ Haruskah Kurelakan {Dia}?

70 2 0
                                    

Kamar Bie...

"Assalamu'alaikum Bie!"Salam Winny."Wa'alaikumsallam Kak.Yukk duduk sini aku mau cerita tapi Kakak dulu yang Cerita!"Ucp Bie."Okay Bie!"Ucp Winny.Kemudian Winny meceritakan berbagai peristiwa di lingkungan sekolahnya.Ia menceritakan panjang lebar secara lengkap.Dan kini giliran Bie yang bercerita.
"Oh kacian yaa! Tapi masa' sih Kak Zamorra kayak gitu Kak?"Ucp Bie."Kalo gak percaya yaudh deh giliran kamu!"Ucp Winny."Yaelah BaPer.Yayayaaa aku sekarang!"Ucp Bie."Whaat! Oh God!! Masa' sih si Genk angkuh alias Kak Zamorra itu beneran suka.Waah ini.. ini gak bisa dibiarin nih! Waah keterlaluan.Kak Fazrel kan udah janji cuma pura-pura cinta sama kak Zamorra.Tapi kok Kak Fazrel malah jadi jatuh sama Kak Zamorra.Waah dasar Pengkhianat Kak Fazrel!! Kasian kan Kakakku Winny.Dia yang harus menderita.Dasar Cowo'.Ternyata bukan hanya aku saja yang dipermainkan Kakakku juga.Heeeh awas aja yaa kalo ketemu!!!"Batin Bie.Ia sudah sangat kesal pada Achyl.Bie sangat membenci Achyl.Dan kini Kakaknya, Winny juga mengalaminya.Kakaknya malah ditipu Fazrel.Amarah Bie tak bisa ditahan lagi."Udah Bie gak usah emosi.Namanya juga Destiny mau gimana lagi kan?!"Ucp Winny. Winny seakan tau apa yang dipikirkan adiknya tersebut."Tau aja lo Kak!"Ucp Bie."Ups Mampus dah! Pake kata lo-gue lagi.Oh Shit! Ini gara-gara Kak Zamorra gue jadi ikut-ikutan ngomong lo-gue.Eeh ngomong gue lagi.Hadeeeh!!"Batin Bie."Heh!!! ngomong apa barusan?! Lo? Gue? Itu termasuk bahasa, tapi Bahasa Gaul!!!!! Bukan bahasa Indonesia yang baku!!! Ketularan sapa Bie? Jawab gak usah takut sama Kakak! Pasti Kak Fazrel atau gak Kak Zamorra ya, oh atau jangan-jangan Achyl lagi yaa kan, ngaku!!"Ucp Winny sembari menekan kata Bahasa Gaul."Eeh... ee...e... Iyaa Kak! e..e.. Kak Zamorra yang nu... nu... nularin Kak! Kalo Kak Fazrel aku aku gak pernah ketemu.Paling kalo ketemu yaa cuma di kantin sama di gerbang doang! Udah itu aja Kak Sumpah Bie gak bohong!!"Ucp Bie gugup."Sure?"Ucp Winny."Sure Kak!"Ucp Bie."Oh yaudh lain kali jangan diulang ya! Yaudh now, giliran kamu yang cerita.GPL!!"Ucp Winny."Iyaa iyaa sabar!!"Ucp Bie. Blablalabla.... "Jadi gitu kak!"Ucp Bie.

*Flashback On...
# Ini Flashback-nya yang tentang Bie sama Achyl yaa! Kalo Winny sama Fazrel kan udah nah ini yang Bie, Okay?! Next>>>

Koridor Sekolah SMPN Interschool...

"Hay Chyl!"Sapa Bie pada Achyl."Hai.Mau apa Hah?!"Ucp Achyl membentak Bie yang sontak membuat Bie terkejut."Kamu kok gitu sih! kan aku cuma nyapa!"Ucp Bie cemberut."Heh!! Lo itu gak usah sok baik sok ramah ya!!! Mulai hari anggap aja kita belum pernah ketemu ataupun kenalan so? Jangan SKSD lagi sama gue Ngerti!? jawab!"Ucp Achyl membentak Bie."Tapp.. tapi kan aku... aku... Emang aku salah sama kamu? Salah aku apa? Okay kalo aku ada salah aku minta maaf!"Ucp Bie yang mata hazelnya mulai berkaca-kaca.Air matanya seakan ingin mendorong keluar namun Bie tahan hingga akhirnyabkeluarlah setetes demi setetes air bening membasahi wajah dan pipi tirusnya."Gak usah nangis.Heh! Dasar CaPer! Nangis segala lagian gue gak mau ngelap tuh air mata. Ntar yang ada tangan gue.. idiih ogah dech!!"Ucp Achyl."Apa lo liat-liat gue?! Cemburu? Iri? Sirik? Pengen cari gosip ter-hot?! Hah!! Silahkan!! Asal kalian tahu kalo sampe ada berita macem-macem, liat aja lo semua!!!"Ucp Achyl yang melihat sekerumunan orang sedang menyaksikan pertengkaran dirinya dan Bie.Akhirnya mereka pun bubar.Tiba-tiba... "Hay My love prince!! Ada apa cih kok ribut?"Tanya Fellucia(Pacar Achyl)."Whaat jadi be... beneran Achyl sama Cia jadian? Oh God! berilah kesabaran. Be strong Bie!!"Batin Bie."Oh jadi Ini nih yang bikin gara-gara! Si anak Kepinteran Bie ini. Heh lo jangan pernah Deketin cowo' gue ya! Awas lo kalo berani deketin dia lagi!!"Ucp Cia sembari menatap sinis Bie."Maaf! Aku..."Ucp Bie terpotong."Hallah! Gak usah alasan deh lo! Yuk prince ke kelas tinggalin aja si Anak Kepinteran ini!!"Ucp Cia sinis."Yukk cape gue ribut ama lo!"Ucp Achyl berlalu pergi."Hah Be Strong Bie semangat!!"Ucp Bie menyemangati dirinya.

*Flashback Off

"Jadi gitu kak ceritanya!"Ucp Bie pada Winny."Oh God! Jadi Achyl setega itu!? Tapi kamu gak apa-apa kan Bie??"Ucp Winny khawatir."Gak apa-apa kok kak enjoy aja.Aku mah seteroongg orangnya hahaaa"Ucp Bie."Hmm.. iyaa iyaa kamu seteroongg!"Ucp Winny."Ya Tuhan! Cukup aku saja yang kau uji seperti ini! Janganlah kau uji pula adikku.Cukup aku yang dikhianati.. Arrkkhhh!!! Oh God!"Batin Winny."Kak kok ngelamun sih?? Kenapa??"Tanya Bie pada Winny."Eng... ngg..ngaak kakak gak papa kok!"Ucp Winny sedikit gugup."Bie!! Winny!! Ayo mandi!! Bentar lagi malam lho!!"Teriak Illy dari dapur.Yaa Winny dan Bie sedari tadi hanya asyik bercerita hingga mereka lupa waktu."Iyaaa Momm!!.."Ucp Bie dan Winny.Winny dan Bie pun akhirnya segera beranjak turun.

⭕Skip⭕

Haii.. Guys!! Maaf ya baru bisa next.Soalnya beberapa hari kedepan aku akan mengikuti UN.So, harap mengerti guys! Mohon maaf bila ada kesalahan apapun Terima Kasih😊.

~~~~~-----~~~~~-----~~~~~-----~~~~~
Next Chapter!
Happy Reading Guys!! Semoga suka!!

Love Story From FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang