Spin-Off: Time Will Make Sure I'll Get over You

22.8K 1.2K 108
                                    

(...dan mungkin tadi itu happy ending paling aneh sejagat raya.)

update hari minggu?!?!?! wakakak. surprise surprise :v aku pengen cepet cepet mengakhiri kealayan ini. bhak.

tapi ah. aku ga suka endingnya. alur menuju endingnya kecepetan :( tapi aku ga punya ide lain :( jadinya payah gitu :(

anyway. terima kasih buat semuanya yang mau repot-repot meluangkan waktu kalian buat baca ceritaku yang alay ini. dan juga yang vote, comment, atau masukin cerita ini ke reading list. aku terharu. aku cinta kalian :*

btw. aku tau di sini Tiara-Kaisar belum selesai. soalnya... bakal ada spin-off dari cerita ini HEHEHEHE. bakal ada jawaban untuk wajah sendu Tiara dan Tiara yang waktu itu keceplosan dan semacamnya.

judulnya Time Will Make Sure I'll Get over You. panjang banget, emang, tapi aku suka judul panjang-panjang... diambil dari lirik lagunya Roxette yang judulnya Spending My Time. suka Roxette, gak? aku suka :3

oke gak penting. ini blurb-nya:

---

Tadinya, Tiara tidak mau mengambil pusing label 'anak SMA'-nya. Belajar, nilai, bahkan cowok, dia tidak memikirkan hal merepotkan macam itu. Menurutnya, dalam kehidupan SMA, yang penting itu pertemanan, bukan romansa, apalagi nilai. (Selain itu, mendapat nilai tinggi bukan keahliannya, jadi yah....)

Tadinya, Tiara pikir SMA itu cuma salah satu tahap kecil kehidupan yang nantinya bakal berakhir juga, jadi tidak perlu dia repot-repot memikirkan hal-hal yang disebut tadi selama dia masih remaja. Kan hidup masih panjang?

Yah, kan 'tadinya'.

Siapa yang tahu kalau hal-hal yang dia kira terlalu merepotkan untuk dipikirkan itu, pada akhirnya bakal dipikirkan juga?

---

yah, kira-kira begitu. agak kurang sreg sih sama blurb-nya, tapi lagi-lagi, aku gak punya ide lain :'v mungkin suatu saat bakal diganti. entahlah ;v

btw, tokoh cowok pertama di cerita ini bukan Kaisar, lhooooOooOo. coba tebak siapa. ada dari A Librarian's Diary, kok. HEHEHEHE. (Dan enggak, bukan Meru, berhubung ada yang ngira gitu...)

oke. segitu aja. sekali lagi makasih semuanya. sampai jumpa di cerita baruku yang semoga aja bisa di-post secepatnya. (itu juga kalau ada yang mau baca....) :-)

A Librarian's DiaryΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα