Diary 13

181 15 0
                                    

12September 2015

Dear Diary beritahu padanya bahwa aku menyukainya tidak peduli seberapa keras aku mencoba menghapusmu .

Karna tidak ada cewek manapun didunia ini mau hubungan nya berakhir .begitupun dengan ku tapi itulah yang terjadi dan h)terbaik .

14 September 2015
Ii
Dear Diary hari ini aku tidak sekolah aku baru saja pulang dari rumah sakit.

Diary kenapa penyakit ini memilihku ? Apa ada harapan aku bisa sembuh ? Jika kau tau jawaban nya tolong beritahu aku .

15 September 2015

Dear Diary tadi aku telat berangkat sekolah dan disana sudah ada 2 anak osis yang menjaga gerbang salah satu dari dua orang itu adalah dia .

Tapi saat tau aku telat dia pergi meninggalkan ku .
Apa dia begitu benci nya padaku sampai tak mau melihatku .

Tapi walau begitu aku tak menyesal , aku begitu beruntung bisa mengenalnya, bisa mimiliki kenangan bersamanya. Tapi ada hal yang aku sesali ...aku tidak bisa mencintainya lebih lama .

{}{}{{{}

Dear Diary
Beritahu dia ada seorang yang aku cintai dia yang pertama dalam hidup ku dan untuk sisa hidup ku .dia akan menjadi satu - satunya dalam kehidupanku . Orang itu adalah dia . Regan , Regan Putra Baskara.

Dan meninggalkan dia adalah hal terakhir yang bisa ku lakukan untuknya. Karna aku tau ada hal yang tidak bisa ku lakukan seberapa besar aku mencoba untuk mendapatkanya .

{}»}{«{}«{}«{}»

3 November 2015

Dear Diary ini aku tiara bukan kei . pemilikmu sudah pindah dan saat aku ikut membersihkan loker nya aku menemukan mu .
Maaf ya aku bukan nya lancang . Karna aku penasan jadi aku membacamu .

5november 2015-

Dear Diary ini aku kintan dan tiara . Pemilikmu pindah kemana sih ? Aku ingin bertemunya dan ingin memarahinya . Kenapa dia tak menceritakan kami padahal kami sahabatnya dia hanya menceritakan ka Regan saja .

Kenapa dia tidak menceritakan jika dia sakit . Apa kami sudah tak dia anggap sebagai sahabatnya ?

Setelah membaca ceritanya lihatlah aku dan tiara menangis tersedu - sedu sekarang .

Dia sangat egois dan keras kepala bahkan saat dia pergi menghilang satu bulan terakhir ini dan ternyata dia sedang terkulai lemah .

8 november 2015

Dear Diary kini aku dan kintan tau kenapa dia selalu jatuh ketika berjalan atau berlari .

Kini aku tau kenapa dia selalu menjatuhkan barang yang dia pegang

Kini aku tau kenapa pandangan nya mulai tak jelas kini kami tau sekarang

Maaf karna kami tak tau
Maaf kami tak mengertimu
Maaf

{}{}{}{}{{{}

10november 2015

Dear Diary sekarang pemilikmu sudah tenang dibawah gundukan tanah .

Maaf diary kamu pasti tak percaya tapi itu yang terjadi .

Dan kini tinggal air mata tiara dan aku yang membasahi dirimu .

Follow aku ya :) dan jangan lupa vote dan komen :)

Diary keiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang