1 tahun kemudian
Sejak meninggalkan rumah evan setahun yg lalu kehidupan prilly dan sisi kembali menjadi nol,mereka mengulang kembali semua dari awal.
Sebenarnya mereka pergi tidak terlalu jauh,mereka menyewa rumah dipinggiran kota,awalnya banyak warga yg menolak mereka tinggal disana karena kondisi sisi yg hamil,namun kepala desa disana menyatakan bahwa mereka adalah perempuan baik-baik,lambat laun warga malah merasa senang dg kehadiran prilly dan sisi,sikap mereka yg ramah dan sangat kekeluargaan membuat warga betah bersama mereka,awalnya prilly dan sisi bingung ingin usaha apa dikarenakan uang mereka yg tidak terlalu banyak,kemudian bu lurah memberikan ide untuk usaha catring kecil-kecilan awalnya memang sulit,tp setelah berapa saat orderan mereka tambah banyak,warga sekitar banyak yg suka dg masakan mereka dan akhirnya usaha catring itupun berjalan sangat lancar bahkan sekarang sudah memiliki banyak karyawan yg bekerja disana,prilly dan sisi tidak lg menyewa rumah mereka membangun rumah sederhana untuk mereka dan bayi dalam kandungan sisi.
Hal yg paling menarik terjadi ketika sisi akan melahirkan di puskesmas disana,biasanya orang melahirkan adalah hal biasa tapi menjadi luar biasa karena seluruh warga ikut mengantar sisi membuat puskesmas dibanjiri ratusan orang yg ingin melihat anak sisi,para petugas juga kelabakan menangani warga yg datang dan kemudian lahirlah dr rahim sisi seorang bayi laki-laki tampan yg mirip dg ayah dan kakeknya.
"Si..sisi"panggil prilly.
"Eh iya bun,maaf tadi sisi agak melamun ingat masa lalu waktu lahiran dedek bayi yg diantar banyak orang."Bunda juga masih ingat hal itu 3bulan lalu waktu dedek bayi lahir ni desa berubah jadi riuh dan waktu aqiqah dedek warga banyak banget yg datang cucu oma ini kharismanya gede waktu bayi aja tampan gimana nanti waktu gede direbutin perempuan kayak opa dan ayahnya nih.
"Siapa dulu ibu dan ayahnya dong bun,sisi cantik kak digo ganteng ya jelaslah anaknya gantengnya ga ketulungan.
"Eits jangan lupain, suami kamu itu wajah tampannya turun dr bunda dan ayah kamu jadi bunda ikut andil dg kegantengannya cucu oma ini.
"Iya deh bun,bunda yg umurnya hampir kepala empat masih kelihatan kayak anak abg tau ga bun,ngegemesin.
"Kita berdua ini,eh salah bertiga ama fatimah wajahnyakan ngegemesin jadinya ya siap-siap aja dikejar cowok.
"Si bunda,inget masih ada ayah,lagian status hukum masih suami istri jangan genit-genit.
"Bunda juga tau itu si,ga seharipun bunda lupain ayah dan suami kamu,bunda minta sama allah setiap sholat supaya jaga mereka berdua.
"Sama bun,sisi juga,kadang sisi berfikir apa ayah ama kak digo masih mikirin kita apa enggak dan apa kak digo tau kalau dia udah punya anak,kadang sisi ingin mempertemukan dedek dg abinya tp sisi masih bimbang.
"Udahlah si,toh kalau saatnya mereka bertemu,kita ga bisa larang mereka yg pasti kita doakan saja yg terbaik buat mereka.
Tiba-tiba ada yg mengetuk pintu rumah mereka ternyata karyawan prilly dan sisi yg memberitahukan ada customer ingin booking untuk acara perusahaan.
"Sisi mau ikut bunda,apa mau dirumah aja sama dedek bayi.
"Ikut aja bun,sekalian ajak dedek jalan-jalan dr kemarin udah pengen keluar rumah terus.
Prilly dan sisi menemui customer tersebut dan menanyakan prihal menu apa saja yg ditawarkan disini dan berapa tarifnya.
"Menu yg menarik kelihatannya bos saya pasti akan puas dg berbagai menu yg ditawarkan.
"Maaf kalau boleh tau ini untuk acara apa ya dan untuk tamu berapa orang.
"Maaf tadi saya belum sempat menjelaskan,ini untuk acara peresmian perusahaan kami yg berada di dekat sini dan untuk tamu undangan tiga ribu orang.
"Tiga ribu orang"pekik prilly dan sisi kaget dg jumlah tamu undangan sebanyak itu.
"Apa anda tidak salah tempat kami hanya catring kecil pak,kami paling hanya bisa setengahnya saja,kami belum pernah menghidangkan sampai sebanyak itu.
"Maaf sebelumnya bu sisi,tp bos saya orangnya sangat pemilih dan tegas,beliau sudah mencicipi sample dr semua catring yg ditawarkan dan hanya cocok dg catring ibu saja.
"Tapi pak,kami takut tidak bakal sanggup memenuhi permintaan apalagi acaranya 5hari lagi dan apa benar cuman cocok dg catring kami?.
"Itu benar bu prilly,big boss dan bos saya hanya cocok dg nakanan dr catring ibu,bahkan karyawan diperusahaan kami juga sudah ikut voting dan hasilnya ya catring ibu berdua yg menang.
"Tunggu-tunggu,big boss dan bos artinya ada 2 orang ceo di perusahaan anda.
"Itu benar bu prilly,atau begini saja anda dan bu sisi ikut meeting dg kami,supaya anda bisa berbicara langsung dg ceo perusahaan saya.
"Tapi pusat perusahaan anda jauh dr sini dan kami juga masih harus merawat bayi ini tidak mungkin kami tinggalkan sendiri.
"Ibu berdua bisa tenang,perusahaan saya yg akan mengirim mobil untuk menjemput ibu dan anak bu sisi juga bisa ikut kebetulan ceo saya suka dg anak kecil kalau saya boleh tau siapa nama putra bu sisi.
"Asyik dedek bisa ikut,bapak tanya namanya,namanya adalah.....
"Hai,ada ga yg mau kasih nama buat anaknya Digo dan Sisi,kalau mau silahkan tulis di komentar
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU SEASON 2
FanfictionHai semua ini kelanjutan dari love you season 1 yg belum baca season 1 baca dulu oke