Happy or Sad Ending? [Chanyeol]

7.7K 603 10
                                    

Chanyeol yang melihat Baekhyun keluar bersama Kai dan Taeoh pun mengejar kepergian mereka. Kyungsoo yang sedang berbalik badan melihat suaminya tengah berlari.

"Yeol kau gila!" teriak Kyungsoo. Chanyeol tidak mendengar teriakan Kyungsoo. Namja jangkung itu tetap saja berlari.

Matanya mencari-cari mobilnya. Hingga akhirnya ia menemukan mobilnya dan berlari kencang kearah mobilnya. Yang hanya bisa ia lakukan adalah mengejar Baekhyun.

Ia tahu jika dirinya memang egois. Membiarkan namja mungil itu merasakan sakit karna dirinya yang bodoh.

Tittle : Married With A Doll
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Byun Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

"Baek, jaga dirimu baik-baik disana. Kalau ada apa-apa panggil hyung seperti biasa" bisik Sehun pada Baekhyun.

"Iya hyung, kau tenang saja"

"Lulu hyung, Tae pelgi dulu ya"

"Huhu Taeoh" Luhan memeluk Taeoh. Kai menahan tangisnya.

"Hyung.. jangan lupa di berikan itu pada Chanyeol"

"Iya sayang"

"Yaak!!" Luhan yang mendengar itu tentu saja cemburu. Ia mempoutkan bibirnya. Sehun lalu mengecupnya.

"Luhan, jangan lupa berikan itu pada Kyungsoo. Itu hadiah dari Taeoh"

"Iya hyung"

"Ayo baek!"

"Iya, Kai" Baekhyun memeluk Sehun dan Luhan disertai Taeoh yang ikut-ikutan memeluk mereka. Mereka bertiga melambaikan tangannya pada Sehun dan Luhan.

****

Chanyeol. Namja jangkung itu baru saja memasuki Bandara. Ia berlari ke arah pusat informasi. Tapi hasilnya, ia terlambat. Terlambat untuk mencengah namja mungil itu pergi.

Harusnya ia membatalkan pernikahan itu dan kembali pada Baekhyun. Tapi selama namja mungil itu menghilang. Kyungsoo lah yang selalu merawat dan menemaninya. Ia juga tidak ingin membuat keluarganya malu.

"Chan.."

Chanyeol menolehkan kepalanya, mencari sumber suara yang memanggilnya tadi. Ia melihat Sehun dan Luhan tengah membawa sebuah kotak.

"Ini. Baekhyun menitipkan ini padaku. Dia bilang ini untukmu" Sehun menyerahkan sebuah kotak yang tadi ia bawa-bawa kepada namja jangkung itu.

"Kyungsoo, dia ada dimana hyung?" tanya Luhan. Chanyeol menatap namja rusa itu. Chanyeol melihat cincin yang sama dengan milik Sehun di jari manis Luhan.

"Kalian sudah menikah?"

"Tentu saja. Aku dan bocah rusa yang manis ini adalah sepasang suami istri" ucap Sehun sambil merangkul Luhan seenaknya membuat pipi Luhan memerah saat itu.

"Hyung.." merasa pertanyaannya tak mendapat jawaban, Luhan kesal dengan namja jangkung itu.

"Mungkin dia ada diapartemenku saat ini"

"Terimakasih hyung. Hunnie, ayo kita kesana!" Luhan menarik Sehun.

"Sebentar tuan putri" ucapan Sehun membuat Luhan kesal dan memilih berjalan terlebih dahulu. Chanyeol terkekeh melihat mereka berdua.

[✔] Married With A Doll [ ChanBaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang