Kena tag dari alfiana27. Ini diaaa
1. How old are you?
14 tahun huehehe:'3 masih imut imut #plakk2. Your hobbies?
•makan
•tidur
•baca wattpad
•gambar, dulu, karena keseringan gambar pintu kamar emak penuh sama gambar-gambar absurd Kaza:'v
•baca manga, nonton anime. Itulahh ke seharian Kaza:v3. What do you thing about me? (alfiana27)
Sepertinya Alfi-san ramah dan baik ya^.^ . mukanyaa imutt (Kaza lihat di ava line hehe waktu masih 1 grup bareng).4. If we have chance to meet, do you want to meet me or nah and why?
Mauu banget. Ngobrol dan sharing tentang dunia wattpad, Alfi-san tinggal dimana? semoga 1 provinsi atau 1 kota *berdoa* .5. Novel, anime or manga, and why?
KAZA PILIHH KETIGANYAAA:'3 *maruk* , Kaza suka sekali baca novel. Kalau Anime, Kaza fanatik sekali, atau fans berat lah XD, Anime itu bisa menghibur Kaza, dari yang tadinya sedih jadi seneng lagi, kadang banyak masalah trus galau, nonton Anime galau nya agak berkurang walaupun tetep galau sih XD. Manga, manga itu tuh bagi Kaza sebelas duabelasnya bagi Kaza, manga juga menghibur Kaza, dan karena manga lah gambaran Kaza lumayan sedikit bagus. Manga sama Anime itu tuh kayanya gabakalan bisa lepas dari Kaza dehh.6. You real name and nickname too?
Elza Ananda, Elza.7. Which do you prefer, real or internet friend and why?
Keduanya. Karena ada hal yang tidak bisa didapatkan dari Real friend, dan begitupun sebaliknya.8. Your biggest fear?
Allah S.W.T9. Lets be friend!
Okay dengan senang hatii~10. What is your unforgetfull embrassing moment?
Hmm, sepertinya tidak ada, ok next11. What nick name do your prefer your friends to call you?
-Eja
-elsa
-elza
-narsisko rempong, panggilan yang menyebalkan dari Dnsgan_ dan Vaneshaiueo12. What will you do if you meet me (alfiana27) in real life?
Nyubit pipinya, gemezz13. What will you do if you genderswap:v
Kaza tidak bisa memimirkannyaXD14. Do you have crush?
AdaXD, tapi dia nya ga peka-peka, yauda bodoamat wkwk, Kaza mah gitu.15. Can you tell me about your 'doki-doki' moment with you crush
Saat face to face omg, udah ah nextXD16. What is the most creepy ghost?
Kaza baru akhir-akhir ini baca dan langsung merinding:3 . Creepypasta Jepang 'Kapal mumi Ryou un-Maru . baca deh, kalo ga kalian search di wattpad 'Creepypasta Jepang' soalnya Kaza suka sekali dengan hal yang berbau Jepang;)~17. Author or Mangaka? Why?
Mangaka. Karena cita-cita Kaza sekarang adalah menjadi mangaka seperti Oda-sensei dengan karyanya 'One Piece'. Tapi sebelum menjadi mangaka, Kaza menjadi author duluXD yang ceritanya absurd bin acak awur:'v.18. Real novel or digital novel? Why?
Dua-duanya. Karena Kaza menyukai sebuah tulisan, makanya Kaza hobi membaca (tapi tidak untuk buku pelajaranXD).Yeiy akhirnya selesai. Kaza mau ngetag jugaa~ wajib buat:v jahaha
absurdness, AoiKitahara_, Mahouka, Misamime, nanodayosan, Natsu_Roku, Shirokuhime, TsukiNeko_, Wizardcookie
Daah~
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Book
RandomSeputar tag, curhatan saya, bahas ff maupun tf, dan lainnya. Jika kalian ngetag saya, kirim pertanyaannya langsung ke dm wattpad saya aja ya:) (emang ada yang ngetag elu?). Di update sesuai hati saya XD.