part 7

2K 123 0
                                    

Jam tepat menunjukan pukul 3 sore tanda Eunha harus siap-siap menjemput sepupunya,Sungyeol yang sedari tadi menunggunya dibawah hanya memejamkan matanya sambil mendengar lagu lewat headseatnya.

Tok tok tok.... "Yakk sungyeol bukakan pintu"teriak Eunha seraya mengetok ngetok kaca mobil miliknya.Merasa terganggu sungyeol segera membuka pintu mobilnya tanpa membukakan pintu untuk Eunha.

"Unnieee kau akan menjemput Bunny unniekan?"seru sikecil umji berlarian kepintu,Eunha yang baru ingin menaiki mobilnya hanya menganggukan kepalanya."aku titip pizza ne unnie aku menginginkan itu"dengan cepat Eunha menolaknya dengan alasan iakan bisa delivery kenapa tidak menelfon saja.

The heirs...

"Yakk cepatlah sepupuku sebentar lagi sampai"omel Eunha saat sungyeol melajukan mobilnya pelan dan bukan menjawabnya Sungyeol malah memasang earponenya guna mengurangi suara omelan eunha."aishh pelayan tak tau diri"desis eunha

Sungyeol tersenyum."hei kukatakan sekali lagi nona pendek kau yang membuat lama tak taukah aku sudah menunggumu lebih dari setengah jam"untung saja kita sudah sampai bandara,itu sangat menguntungkanku karna tak berdebat dengan namja satu ini.

"Cepat carikan sepupuku ciri-cirinya ini,ia memberiku foto sebelum ia menaiki pesawat."serukunseraya memberikan foto yerin kepada sungyeol

Tanpa menunggu lama sungyeol segera menuju tempat penungguan meninggalkan Eunha yang sedang menunggu pesanan kopinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tanpa menunggu lama sungyeol segera menuju tempat penungguan meninggalkan Eunha yang sedang menunggu pesanan kopinya.

Sungyeol pov...

Dengan langkah cepat aku menuju tempat penungguan penumpang."awas saja kau Eunha,aku harus bersabar"batinku dan mendengarkan lagu lewat earponeku.Dari kejauhan tampaklah perempuan yang sama dengan foto yang eunha berikan kepadaku."tunggu nona"

"Ndee ada apa? Kau siapa?"ucapnya ketus

"Sepupu nona eunha?? Aku ditugaskan menjemputmu"jawabku dengan semanis mungkin,sedangkan gadis itu hanya ber oh ria,segeralah aku menuju caffe tempat eunha menunggu.

"Eunha-ya"

"Ah kau sudah sampai syukurlah"eunha segera memeluk sepupunya yang sudah lama tak bertemu."itu siapa?"tunjuk yerin kepadaku dan aku segera melipat tanganku tak memperdulikan perkataan dua yeoja yang sangat berisik bagiku.

The heirs..

"Astaga pelayanmu stylelist sekali dan tampan ckckck"puji yerin saat sungyeol sedang memasukan barang barang milik yerin.Ya tampan memang tapi ia pelayan serigala berbulu domba asal kau tau.

"Nona sudah silahkan masuk"ucap sungyeol seraya membuka pintu untuk yerin,cih untuk yerin saja dibukakan tapi untukku tidak???.Ah tidak eunha apa yang kau pikirkan aish.

"Ghamsamnida"seru yerin dan tersenyum pada sungyeol."heh cepat masuk,umji dan yang lain sudah menunggu."ketus eunha

The heirs...

Saat sampai rumah Yerin langsung masuk menghambur kepelukan sepupu sepupunya.Saat Eunha ingin turun sebuah tangan menarik tangan Eunha

"Tunggu."ucap sungyeol."kau cantik"pujinya lalu turun dengan senyum tipisnya meninggalkan eunha yang masih mencerna perkataan sungyeol

"kau cantik"pujinya lalu turun dengan senyum tipisnya meninggalkan eunha yang masih mencerna perkataan sungyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sungyeol memuji rasanya tak akan mungkin...

The heirs...

"Unnie oleh oleh untukku"rayu sinb bergelayut manja dilengan yerin."ishh baru saja sampai udah ditagih,tenang aku membawakan hadiah untuk kalian sekarang aku lelah"jawab yerin mengeluarkan aegyo khasnya.

"Pilih saja kamar diatas,sisa dua milikmu dan yuju kau bebas memilihnya"tiba-tiba eunha datang dari balik pintu.Tanpa menjawab yerin langsung menaiki anak tangga untuk memilih kamarnya,dengan sekali menebak Yerin sudah menyukai kamar yang cukup cantik ya memang tak terlalu besar dibanding yang lainnya tapi itu cukup untuknya

Tanpa menjawab yerin langsung menaiki anak tangga untuk memilih kamarnya,dengan sekali menebak Yerin sudah menyukai kamar yang cukup cantik ya memang tak terlalu besar dibanding yang lainnya tapi itu cukup untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


The heirs...

Saat ini sowon dan sanha sedang berada disebuah mall yang cukup besar milik keluarga besar sanha.

"Woahh keluargamu kaya sekali sanha-ya"puji sowon namun sanha membalasnya dengan gelengan

"Kau ini,ini tak seberapa dengan keluargamu sowon ckck,ah aku lapar"rengek sanha seperti bocah dan sowon hanya terkekeh mendengar rengekan sanha.

"Yasudah ayo makan,aku juga sudah lapar"

Ddrrttt....
From:Eunha
Kau harus makan malam dirumah,yerin sudah sampai

"Siapa?? Sepupumu?"tebak sanha dan sowon hanya mengangguk lemah."ah sini kulihat,emm makan malam dirumah yasuda ayo pulang"

"Tidak mau akukan lapar sekarang kau mau aku kelaparan hah tak lucu sanha ckck"kekeh sowon mencairkan suasana.

The heirs...

Sejak kejadian tadi Eunha terus menerus terbayang dengan kelakuan Sungyeol yang menurutnya manis.

Drrttt...
From:Sungyeol
Hei cepat turun beri makan kudamu itu aku sibuk.

Dan kadang selalu membuatku kesal aishh.Dengan langkah perlahan dan pasti aku menuju peternakan kuda sontak aku melihat pemandangan sungyeol sedang menaiki kuda coklat yang kemarin ia gunakan untuk mengalahkanku.

Heii Sungyeol......







The Heirs (Gfriend Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang