Cantik Imut Si Lili!

468 30 6
                                    

Mat Pov's

"Jull..", Saat aku baru saja hendak memanggil Julia, sekerumpulan gadis gadis yang ternyata mengenalku mulai mengelilingi mejaku dan saat itu juga aku melihat Julia membawa setumpuk buku keluar dari kelas, seharusnya aku membantunya.

Setelah meladeni sekerumpulan gadis gadis tadi, aku berlari keluar, menuju kantin, taman, perpustakaan mencari Julia, tapi dia belum terlihat juga dari tadi.

"Hey Matthew" kata seseorang sambil menepuk pundakku, saat menengok kebelakang kutemui Aaron dengan Nash dan Taylor di belakangnya.

"Hey Guys, You got your Class?" tanya ku kembali

"Yeah yeah, Kami di kelas yang sama 12-4, and you?" Taylor menjawabku dan balik bertanya

"Ah, i got in a same class as Julia, 10-2" jawabku lagi

"Kalian masuk kelas yang sama?" tanya Nash dengan tatapan aneh menatapku.

"Yap, ada liat Julia ngga dari tadi?" tanyaku lagi teringat saat ini aku sedang mencari Julia.

"Entahlah tadi kami bersama pergi kekantor kurasa dia keluar duluan" Aaron mengingat-ingat.

"Ohh okay, see you guys next time" kataku lagi sambil sedikit berlari dan melambai pada mereka.

Where is Julia aaggh.

Triiiinggggg

Sudah masuk jam pelajaran lagi, aku langsung naik ke lantai dua kembali kekelas mengecek apakah Julia sudah kembali, saat hendak keluar mencarinya lagi Guru sudah datang, sial.

Memikirkan Julia, aku tak terlalu memperhatikan pelajaran, sesekali ku tatap pintu kelas berharap dia datang, lalu ku habiskan waktu menatap jendela, sekarang aku duduk di tempat duduk Julia, entah kenapa aku berakhir di bangku ini. Aku menatap keluar jendela ke lantai satu dimana di samping gedung kami adalah gedung baru yang dibuat terlihat gedung itu belum berfungsi. Saat melihat koridor yang menyambung antara gedung kami dan gedung baru, aku melihat Julia, ahahaha aku mungkin gila karena memikirkannya terus menerus sampai aku berkhayal seperti ini.

Ahahaha, sekarang aku berkhayal dia dan Cam berpegangan tangan mendekati pagar sekolah. Hahahaha EEHHH? Wait

Breeek..

"Espinosa, Ada masalah dengan kelas saya?, kenapa kamu berdiri, ada pertanyaan?" Guru ku dan semua anak kelas melihatku, yang berdiri.

"Maaf" kataku pelan lalu duduk kembali, sambil menenangkan diri. Itu bukan bayanganku itu benar benar Julia dan Cameron Mereka mau kemana? Kamu mau kemana Jul??.

Julia Pov's

Cemeron baru saja mengajak ku untuk bolos hahaha -_-. Tapi anehnya kenapa sekarang aku tetap ikut, ah itu karena dia memegang tanganku dan mentapku dengan wajah puppy face nya. Seriously? Bagaimana kita bisa menolak seorang Cameron Dallas? Ahahahaha

"Hey, Julia lompat sekarang jangan melamun di atas sana, akan kutangkap jangan khawatir" teriak Cam yang sudah ada di balik pagar,
Menungguku melompati pagar.

"Aku bukan cewek lemah" kataku menuruni pagar perlahan-lahan dibantu oleh Cam sedikit but i did it.

"Okay, sekarang ayo!" katanya lagi sambil menarik tanganku dan mengajakku berlari sedikit menuju arah yang dia tuju.

Kami berlari kecil menuju halte bis, menaiki bis, kami duduk di kursi paling belakang. Aku bertanya kepadanya kami akan kemana, tali dia tak menjawabnya dan hanya tersenyum padaku.

"Hey, wake up!" katanya.

"Hmm?" ku jawab lagi sambil masih mengantuk, tak kusadari aku tertidur dan selama tertidur aku terbaring di pundak Cameron, aku lalu kembali duduk normal.

Life Must Go OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang