Florance Keshzyalya Agansa

165 7 0
                                    


Florance,itu nama asliku.Tapi,aku lebih sering dipanggil Eca.Aku seorang gadis blasteran Inggris-Indonesia.Warna rambut pirang dan ber iris biru.Berkulit putih dan memiliki tubuh layaknya model,itulah aku.Namun,aku tidak seperti gadis kebanyakan.Di sekolah aku itu nerd.Aku juga mengalami kesulitan berbicara sejak beberapa tahun lalu.Bisu?.Ya,aku ini bisu.Aku kehilangan suaraku.Menjadi broken home mengakibatkanku semakin sulit bergaul.Aku jarang mendapatkan perhatian dari ayahku.Bagaimana tidak? Ayahku selalu sibuk dengan urusan pekerjaannya di luar negeri.Dan ibu? Jangan tanyakan tentangnya.Ibuku sudah tenang diatas sana.Bahkan aku pun tak pernah melihat bagaimana sosok ibuku.Ibuku meninggal saat ia melahirkanku.Sejak kecil,aku hanya diasuh oleh Ayah dan para maid dirumahku.


Ayahku adalah seorang pengusaha terkenal di Negara ini.Hazeland Agansa.Siapa yang tidak mengenal nama itu? Kurasa tidak ada.Aku mempunyai seorang kakak tiri yang kurasa tidak menginginkan kehadiranku di hidupnya.Kami hanya beda 1 tahun.Tapi karena saat smp aku mengikuti kelas akselerasi,sekarang aku sekelas dengannya.Mau tau bagaiman kisah hidupku? Kisah percintaanku? semua ada di cerita ini.

Haii..ini cerita pertama kamii.Next? jangan lupa vote and comment

Thankss😊

Dumb NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang