Chapter 5

657 48 0
                                    

Annyeong~
******************************

"Park Hyo Jung? Sudah lama tidak berjumpa" Ujar Vampire namja tersebut. Hyun Jin terkejut, bagaimana bisa namja itu tahu nama asli kakaknya?

"Lee Taemin, ternyata kau kembali sangat cepat" Ujar Hyorin dengan ekspresi datarnya.
"Kau masih ingat? Well, ternyata ingatan sahabatku bagus juga" Ujar Taemin seraya mengeluarkan smirknya.
"Tsk! Berhentilah berbasa-basi Lee Taemin, apa yang kau inginkan?"
"Tenanglah Hyo Jung-ah"

****

"Tenanglah Hyo Jung-ah" Ujar namja yang bernama Taemin itu. Ia sudah keterlaluan! Sudah cukup aku diam hanya mendengarkan pembicaraan Hyorin eonni dengan Taemin.
"Ya! Geumanhae!" Seruku kearah Vampire namja itu.
"Wah! Adikmu marah jika aku memanggilmu dengan nama aslimu"
Aku terus menatap tajam padanya, aku melihat Hyorin eonni sedang waspada.
"Apa maumu Taemin-ssi?!"
"Serahkan adikmu, maka perang antar clan tidak akan terjadi untuk kedua kalinya"
"Heol, aku tidak akan menyerahkannya padamu!"
"Ternyata adikmu menuruni ibumu"
Aku terus menatapnya tajam.

"Diamlah, dan pergi sekarang" Geram Hyorin eonni.
"Well, kenapa kau tidak seperti ibumu? Kau Vampire sejak lahir, sedangkan adikmu ia masih manusia, dan-"
"Berhentilah dan pergi sekarang sebelum aku menyerangmu" Ujar Hyorin eonni dengan menatapnya tajam.
"Kau memotong pembicaraanku? Heol, aku akan pergi tetapi bersama adikmu itu"
"Tidak akan!"
"Baiklah, huft~ aku bosan bermain-main lagi bersamamu" Ujar Taemin seraya bergerakm cepat kearah Hyorin untuk menerjangnya.
Namun sayangnya, Hyorin dengan mudah menghindar dari serangan Taemin, aku segera mengubungi Yuju tetapi tidak diangkat, lalu aku segera menghungi Soyou dan hasilnya sama mereka tidak mengangkat panggilanku.

'Slasshh' Punggung Hyorin eonni terbakar, namun api itu segera menghilang dan menampakkan luka yang besar dan dalam pada punggungnya, Ponselku seketika terjatuh, aku terkejut Hyorin eonni melindungiku, kenapa ia tidak menyerang Taemin?
"Eonni?!" Pekikku terkejut.
"Hyun Jin-ah" Lirihnya
"Eonni, kenapa kau tidak mengunakan kekuatanmu?"
"Tidak, kau akan takut jika melihat eonni yang sebenarnya"
"Ani! Gunakan kekuatanmu, aku tidak akan takut padamu jika kau berubah sepenuhnya menjadi Vampire, kumohon bertahanlah"

"Akkhh"
Aku terkejut, Taemin menusuk Hyorin eonni dengan pedangnya. Air mataku terjatuh, aku menangis, aku melihat banyak darah keluar dari tubuh Hyorin Eonni, aku melihatnya bergantian kearah Taemin.

'Brukkk' Taemin terlempar sampai dinding dirumah kami retak, aku segera melihat siapa yang bisa menyerang Taemin barusan. Aku terkejut, ternyata dia Cho Kyuhyun dan dibelakangnya ada seorang namja yang imut.
"Hyung, kau obati dia" Ujar Kyuhyun memanggil namja imut itu.
Namja imut itu menuruti perintah Kyuhyun dan berjalan menuju Hyorin eonni yang sedang tergeletak(?) dilantai dengan banyak darah yang keluar dari tubuhnya.


Sedangkan Kyuhyun ia terus menyerang Taemin hingga Taemin kehilangan tenaga dan berlari dengan cepat meninggalkan kami.
Ku bantu Hyorin eonni menuju kasur yang tidak jauh dari kami berada dibantu oleh namja imut itu, yang tidak kukenali.
"Hyung, cepat obati dia" Ujar Kyuhyun dengan wajah yang cemas. Aku terus memperhatikannya, sehingga membuat Kyuhyun sadar jika sedari tadi aku terus memperhatikannya.
"Ikut aku" Ujar Kyuhyun seraya keluar dari kamar orangtuaku.

Kami pun sampai di dapur, aku hanya mengikutinya sedari tadi dibelakangnya.
"Sepertinya kau sudah tahu siapa diriku?"
Aku hanya diam, tidak berniat menjawab pertanyaannya, karena kupikir itu tidak penting.
"Maaf telat untuk membantumu, dan kurasa istana sedang diserang saat ini"
"Mwo?! Lalu bagaimana keadaan disana?" Tanyaku terkejut. Bagaimana keadaan orangtuaku?
"Kurasa disana masih kacau, jadi kelima saudaraku berada disana untuk membantu melawan penyusup"

"Kelima?"
"Ne, sebenarnya aku mempunyai 14 saudara dan aku yang ke 15"
"Mwo?!"
"Akan kukenalkan nanti, dan yang kelima saudaraku yang membantu melawan penyusup di istana Vampire bernama Henry, Eunhyuk Hyung, Siwon Hyung, dan Heechul Hyung"

"Apakah yang sedang mengobati Hyorin eonni juga saudaramu?"
"Ne, tepat sekali! Namanya Ryeowook Hyung ia mampu menyembuhkan segala luka atau penyakit yang diderita kaum kami, Vampire" Jelas Kyuhyun.
"Kenapa Hyorin eonni tidak melawan Taemin?"

"Karena ia tidak ingin melihat kau ketakutan karena perubahannya"
"Kau mengucapkan alasan yang sama dengan Hyorin eonni" Ujarku menatap Kyuhyun sebal, lalu pergi kekamar orangtuaku untuk melihat keadaan Hyorin eonni.
"Ya! Kau ingin kemana?!" Seru Kyuhyun. Aku terus berjalan tanpa memperdulikan ia akan berteriak lagi atau tidak.

'Shett' seseorang menahan tanganku, segera kubalikkan badanku menghadapnya, ternyata Kyuhyun, aku hanya menatapnya datar.
"Wae?"
"Ryeowook hyung sedang menyembuhkan Hyorin"
"Ya! Kau tidak sopan sekali"
"Mwo?"
"Kau tidak memanggilnya 'noona' kyuhyun-ssi, dan ia lebih tua darimu"
"Heol, aslinya aku yang lebih tua darinya karena kami Vampire, kau seharusnya memanggilku 'oppa', tsk! Tidak sopan!"
"Ya! Berapa umurmu?"
"Kau akan terkejut nanti, lebih baik kau tidak perlu mengetahuinya"
"Ya! Bisakah kalian diam?!" Seru Hyorin eonni yang sudah ada di hadapan kami.

"Aigoo! Eonni, kau sudah sehat, eoh?"
"Ne, aku sudah kembali seperti semula"
"Daya tahan tubuhmu sangat bagus Hyorin-ah" Ujar Kyuhyun.
"Ne, oppa" Sahut Hyorin eonni.
Mwo?! Hyorin eonni memanggil Kyuhyun 'oppa'? Aigoo...
"Sejak kapan eonni memanggilnya oppa?"
"Ya! Hyun Jin-ah ia lebih tua dari eonni"
Aku hanya menyipitkan mataku pada Kyuhyun.
"Ya! Ada apa?!"
"Aniyaa!!" Seruku seraya berlari menuju kamarku.

Kapan aku akan berubah menjadi Vampire? Bodoh, tidak ada manusia yang ingin berubah menjadi mahluk mengerikan dan abadi.

Tapi aku ingin segera menjadi Vampire, dan ya walaupun saat ini masih belum ada tanda-tanda aku berubah menjadi Vampire, aku akan selalu waspada terhadap semua jenis mahluk immortal,

karena mereka menginginkan darahku, aku berharap ini semua akan selesai.

MY LIFE BECOME A VAMPIRE(KyuhyunxOc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang