Tears of First Love – Chapter 01
.
Title : [Taeyeon Version] Namida Usagi : Tears of First Love – Chapter 01
Author : tantriprtstht
Length : chapter
Genre : Romance & Friendship
Rating : PG-13
Main cast : Taeyeon (SNSD) | Baekhyun (Exo-K)
Supporting Cast : Seohyun (SNSD) | Jessica (SNSD) & other will coming soon.
Desclaimer : Cerita ini saya tulis ulang berdasarkan komik karangan Minase Ai : Namida Usagi, Tears Of First Love dengan sedikit perubahan. Do not plagiat! Wajib comment. Boleh request karakter.
TAEYEON POV
Aku berusaha menyadarkan diriku dari kenyataan. Aku duduk terdiam, tak berani menoleh sebelah kiri yang sebenarnya bisa membuatku sedikit tenang karena pemandangan indah. Sedangkan sebelah kanan, adalah alasan mengapa aku menjadi seperti ini. Aish, andai aku bisa bangun dari mimpi ini.
Pertukaran bangku adalah peristiwa penting dibanding tamasya atau lomba olahraga. Gugup dan tegang saat memikirkan akan duduk di sebelah siapa. Caranya gampang sekali, tinggal mengambil kertas bertuliskan nomor yang akan menentukan di mana kamu duduk.
Beberapa saat yang lalu, namaku dipanggil dan aku mengambil kertas yang sudah disiapkan wali kelasku di sebuah kotak biskuit.
“Nomor 36”
Dan sekarang aku berada di bangku nomor 36, belakang dan pojok. Sebenarnya bukan sepenuhnya pojok karena di belakangku masih ada loker. Bangku belakang menjadi bangku idaman bagi semua siswa karena tidak akan ada yang sadar kalau kita bermain HP ataupun laptop, plus bisa bersandar di loker teman-teman dan jarang sekali ditunjuk untuk maju ke depan karena letak yang jauh.
Kupikir aku bisa menikmati bangku belakang dengan senang, tapi.. kenyatannya aku duduk bersama orang aneh. Pertukaran bangku untuk kelas 3 SMP.. yang duduk di sebelahku… Byun Baekhyun.
Penampilannya aneh. Poni dengan menutup mata, kacamata yang sebenarnya sudah tertutup poni, rambutnya dikuncir karena saking panjangnya. Dia nggak pernah ngobrol.
‘Padahal bangku belakang lebih oke’ gumamku sambil merapikan bukuku.
Tiba-tiba, penghapus kelinci favoritku terjatuh di bawah meja Baekhyun! Aku tidak bisa menggesernya dengan kakiku…
“Anu…” ucapku hati-hati. “Baekhyun…”
Aku dicuekin. Rasanya ingin menangis dan pergi dari sini, tapi siapa yang peduli? Petukaran bangku di kelas 3 semester 2…. Yang duduk di sebelahku, cowok aneh.
Jam istirahat tiba. Aku, Jessica dan Seohyun memakan bekal bersama di kelas memakai mejaku.
“Aih, Taeyeon!” ucap Jessica sambil membaca majalah. “Kasihan banget, deh duduk di samping Baekhyun!”