17. Kai

5.2K 433 11
                                    

Kamu bangun pagi pagi sengaja untuk membuatkan kekasihmu sarapan.

Pagi ini kekasihmu akan menghadiri salah satu acara musik di korea selatan. Jadi kamu berinisiatif membuatkan kekasihmu sarapan berbentuk bento.

Kekasihmu bernama Kim Jongin atau nama panggungnya adalah Kai. Dia adalah salah satu member boyband ternama di korea selatan yaitu EXO.

Setelah menurutmu tatanan bento nya indah. Kamu menutup kotak bento berwarna biru itu dan memasukkannya ke dalam tas.

Kemudian kamu mengambil tas selempang yang berisi ponsel dan dompetmu kemudian pergi dari apartmentmu menuju dorm EXO.

Sesampainya kamu di depan dorm EXO kamu melihat banyak fans yang berada disana, bahkan mendirikan tenda.

Kamu mengikat rambutmu keatas kemudian memakai hoodie untuk menutupi kepalamu. Tak lupa masker dan kacamata agar kamu dikira seorang laki-laki dan salah satu penghuni di gedung ini oleh para fans EXO.

Di depan gedung ini ada security yang berjaga dan 2 orang bodyguard. Kamu melewati mereka dengan lancar karena mereka sudah mengenalmu.

Dorm EXO berada di lantai 11 gedung ini. Jadi kamu perlu menggunakan lift untuk naik keatas.

Setelah berada di depan pintu dorm, kamu menekan bel pintu bercat putih dengan banyak coretan dari fans di depannya.

Kamu berdiri di depan kamera interkom.

"Siapa?" Tanya orang dari dalam.

"Ini aku" ucapmu sambil membuka masker dan kacamata tapi tetap memakai hoodie.

Kemudian pintu dibuka dan kamu langsung memasuki dorm itu.

"Annyeong manajer oppa. Apa kai ada?" Tanyamu

"Ini masih pukul 4 pagi. Mungkin dia sedang mandi atau masih tertidur" balas manajer sambil merapikan beberapa barang.

"Kamu langsung aja ke kamarnya. Kamu tahu kan?"

Kamu mengangguk dan berjalan melewati manajer menuju kamar kai.

Sebelumnya kamu meletakkan bento yang kamu buat diatas meja dapur.

Kai sekamar dengan DO oppa. Jadi kamu membuka pintu hati-hati untuk memantau keadaan.

Sepertinya mereka masih tertidur.

Kamu masuk ke dalam kamar tanpa menutup pintu.

Kamu duduk di pinggir ranjang yang ditiduri kai.

Tanganmu terulur untuk membelai rambut kai yang kini berwarna pirang dan lumayan panjang.

Kamu mendekatkan wajahmu ke telinga kai untuk berbisik.

"Yang..."

"Aku bawa sarapan"

Kai menggeliat namun masih tertidur. Kamu hanya tersenyum mungkin dia sangat lelah.

"Yang..."

"Sebelum kerja inget sarapan. Aku pulang dulu"

Kamu mengecup singkat kening dan puncak kepala kai kemudian mengangkat tanganmu yang tadi berada di kepala kai.

Kemudian kamu beranjak dari pinggir ranjang kai dan berjalan menuju pintu.

"Yang..." Kamu menghentikan langkahmu kemudian berbalik melihat kai terduduk diatas tempat tidur.

"Sini dulu"

Kamu berbalik dan kembali duduk di tepi ranjang kai.

Kai menarikmu kedalam pelukannya dan melayangkan beberapa kecupan di kening dan puncak kepalamu.

"Kangen yang" ucap kai

Kai memelukmu dan menelusupkan kepalanya lehermu.

Kamu hanya tersenyum sambil mengelus punggung kai.

"Pasti capek banget" ucapmu sambil memberikan kecupan lagi di puncak kepala kai.

Kamu merasakan kai mengangguk.

"Bobo lagi gih. Nanti inget sarapan sebelum kerja"

Kai menjauhkan wajahnya dari lehermu.

"Kamu nggak bisa ikut aja sekarang?" Tanya kai sambil menatapmu.

Kamu memegang pipi kai dan mengelusnya.

"Kamu gak takut ketahuan? Fans kamu lumayan nyeremin lo" ucapmu

"Tapi aku kangen banget sama kamu. Udah hampir 3 bulan lo kita gak bisa bareng. Gara gara aku persiapin comeback. Sekarang kamu udah disini. Tapi aku harus kerja" kai kembali menelusupkan kepalanya di lehermu

"Aku cuma nggak mau kamu digosipin,kai. Kamu sekarang lagi comeback trus kamu keliatan pergi sama aku. Manajer kamu pasti juga gak setuju kai" kamu mengelus kembali punggung kai.

"Yaudah kamu temenin aku disini sampe aku berangkat"

Kamu hanya mengangguk kemudian menjauhkan tubuh kai.

"Mandi atau sarapan dulu?"

"Sarapan, tapi disuapin ya? Aku harus nyimpen tenaga buat dance nanti" kai menunjukkan deretan giginya.

Sedangkan Kamu memasang wajah datar -_-

Kai mendekatkan wajahnya dan mencium bibirmu. Menyesap bibir bawahmu sedikit kemudian menjauhkan wajahnya. Matanya menatapmu lekat.

"Saranghae..."

"Nado..."

Kai kembali menciummu. Kali ini ia makin memperdalam ciumannya.

"YA KAMJONGG!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN DI KAMARKU!!!"

EXO Imagine Authorpink #WATTYS2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang