Promo Paket Wisata Pulau Seribu | Pulau Seribu | pulauseribu.asia

14 0 0
                                    

Pulau-Pulau Di Pulau Seribu | Promo Price | 021-70342333

pulau pantara-pulau seribuPulau-Pulau Di Pulau Seribu – PULAU PULAU DI PULAU SERIBU…

Pulau Pulau di Pulau Seribu, merupakan pulau yang terletak di jakarta. Keberangkatan kapal via Ancol. Pulau pulau tersebut mempunyai pasir putih yang begitu lembut, mempunyai bibir pantai yang begitu luas tempat bermain anak anak , dan pulau pulau di pulau seribu tempat yang bagus untuk snorkeling atau pun Diving.

Pulau pulau di pulau seribu, terutama Pulau Resort merupakan pulau yang tertata dan terorganisasi, terdapat Management tiap pulau nya. Sehingga para tamu nyaman untuk menginap di pulu pulau seribu.

Ada pulau pulau pulau di pulau seribu yang merupakan Pulau Penduduk, pulau pulau penduduk merupakan satu kesatuan dari kepulauan seribu jakarta. Untuk pulau pulau penduduk tidak ada Management masing masing penginapan berdiri sendiri. Tidak ada Restoran di pulau pulau penduduk, yang ada hanya rumah makan sangat sederhana yang akan di sajikan oleh Ibu ibu rumah tangga.

Banyak Pulau di Kepulauan seribu. Tetapi yang di wisatakan dan terdapat Resort beserta fasilitasnya ada di 8 PULAU. Diantaranya ::

    PULAU JARAK TEMPUH 30 MENIT DARI MARINA ANCOL :

    PULAU AYER & PULAU BIDADARI

2. PULAU DENGAN JARAK TEMPUH 90 MENIT DARI MARINA ANCOL :

    PULAU PUTRI

    PULAU SEPA

    PULAU KOTOK

    PULAU PANTARA

    PULAU PELANGI

    PULAU MACAN

Setiap Pulau-Pulau Di Pulau Seribu mempunyai fasilitas dan harga yang berbeda beda. tetapi hampir semua pulau mempunyai fasilitas Ruang meeting dan water sport.

Untuk Pulau-Pulau Di Pulau Seribu yang jarak tempuhnya 90 menit dari Marina Ancol, Dapat SNORKELING ATAU DIVING dan MEMPUNYAI PANTAI LANDAI SERTA PASIR PUTIH.

Untuk Pulau-Pulau Di Pulau Seribu yang berjarak 30 menit dari Marina Anco, tidak dapat Snorkeling atau Diving.. jadi hanya ada fasilitas : Water Sport , Ruang Meeting, dan beberapa fasilitas untuk anak.  Karena jika keluarga membawa anak kecil di bawah 10 tahun, mayoritas mereka wisata ke pulau yang terdekat.

Untuk mendapatkan Harga Paket Wisata Pulau-Pulau Di Pulau Seribu Silahkan hubungi reservasi kami.

PT. Wijayatama wisata

Kantor pemasaran pulau seribu

Phone : 021-68274005 | 80880526 | 80889688

mobile : 08159977449

Email : pulauseribu@wijayatama.co.id

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 23, 2013 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Pulau Seribu | kepulauan-seribu.com: Wisata Kepulauan SeribuWhere stories live. Discover now