Seorang gadis yang tengah duduk sambil mendengarkan lagu tampak kesal.
"He! Ceva lo gua panggilin kirain budek gak taunya kupingnya di sumpel." Kata Seorang gadis yang menepuk pundak ceva sambil menarik sebelah handshet nya.
Merasa di kacangin orang itu pun berkata.
"Woy! Gua ngomong sama lo Stefani Gracevania!." Teriak orang itu tepat di kuping Ceva yang handshetnya sudah di lepas."Astagfirullah eh upil badak gak usah tereak di kuping gua kek pengeng nih." Omel Ceva sambil memegangi kupingnya.
"Hehehe lagi lo kenapa kali kok pagi-pagi udah murung." Kaa orang itu dia adalah teman barunya Ceva namanya Gista.
Akhirnya Ceva menceritakkan kejadian tadi di halte.
FlashBack on
Ceva sedang duduk di halte menunggu bus, ia tidak di antar ayahhya karena ayahnya haru pergih duluan karena ada urusan kerjaan.
"Neng sendirian aja?." Tanya cowok yang duduk di samping Ceva.
udah tau nanya bego! Punya mata tuh di pake!. Balas Ceva dalam hati.
"Neng bisu yah kok gak ngomong." Tanyanya lagi dengan nada ish bikin.. auah geli gua.
Kurang ajar ngatain gua bisu! Gua gak mau ngeluarin suara merdu gua buat lo. Balas Ceva dalam hati.
"Neng abangnya kan di sinih ko liatnya ke sanah." Kata cowok itu.
Issh! vake upil badak, demi dewa-dewi kalo bukan karena ada aturan di larang kekerasan udah gua matiin nih orang nyerocos mulu!. Batinnya kesal.
"Neng jangan kacangin abang dong!." Katanya sambil mepet ke arah Ceva.
Sabar ceva, sabar anggap cobaan. Batinya.
ceva bukan takut tapi dia malas meladeni orang seperti cowok tadi.
"Neng ko ka..." katanya sambil memegang tanggan ceva tapi langsung di tepis oleh ceva dan berbicara."Eh dugong emang gua cewek apaan lo grepe-grepe. Lo tadi nanya gua sendirian aja? Yah menurut lo gua bersepuluh gitu punya mata di pake. Punya otak di gunain mau modus tapi bego. Dan lo tadi ngatain gua bisu? Gua gak ngomong karena gua sayang sama suara gua yang merdu ini. Satu lagi jaga sikap lo yah idung Zebra." Kata Ceva lalu menaiki mobil bus yang kebetulan lewat.
Setelah selesai Gista tertawa terbahak-bahak bukan karena ceritanya tapi karena ekspresi Ceva yang menceritakkan penuh dengan penghayatan.
***
"Sahabat adalah seseorang yang selalu ada dan mendukung di saat suka maupun duka."
-Nabiilah ChaermyHai! Hai mungkin perkataan di atas udah gak asing tapi gak papa lah!
Em.. walaupun yang vote dikit tapi gua next so! Jangan jadi Silent readers.Vote kalian sanggat berarti guys!
Salam manis.
Nabiilah
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU?! "GARA!!"
Teen Fiction"Gak perlu seseorang yang sempurna, karena seseorang yang sempurna belum tentu membuat kita nyaman dan bahagia." Stefani Gracevania. "Hal yang paling indah adalah melihat mu tertawa lepas dan memunculkam semburat merah di pipi mu." Gara Aldino. Memb...