Chapter 6 [Ending]

2K 90 4
                                    

= EPILOG =
Flashback
“Na Hee! Tunggu! Aku bisa menjelaskannya. Ini semua salah paham. Kumohon berhenti, Na Hee!” teriak Kyuhyun yang kini tengah mengejar Na Hee di bawah guyuran Hujan. Namun, Na Hee tak kunjung berhenti untuk berlari walaupun ia sendiri sudah lelah jika berlari terus.
Mungkin kini langit tengah merasakan apa yang dirasakan gadis itu. Ya, langit ikut sedih melihat Na Hee menangis karena tengah memergoki kekasihnya Kim Kyuhyun tengah bercumbu oh mungkin tengah dicumbu oleh sahabatnya sendiri Cho Sojin. Melihat pemandangan tersebut Na Hee yang berencana untuk makan siang bersama Kyuhyun kini tak sengaja menjatuhkan kotak bekal yang ia bawa untuk dirinya dan Kyuhyun makan terjatuh dan berhasil mencuri perhatian aktifitas Kyuhyun dan Sojin tadi.
Melihat Na Hee pergi dengan meninggalkan kotak bekalnya, Kyuhyun pun mencoba untuk mengejar Na Hee untuk memberi penjelasan atas kesalah pahaman yang Na Hee lihat barusan.
“Terima kasih, Cho Siji. Kini kau telah berhasil membuat hubunganku dengan Na Hee hancur akibat ulah licikmu itu! Aku harap kau jangan pernah muncul dan ganggu hubungan kami. Mengerti!” lalu Kyuhyun pun pergi meninggalkan Sojin yang tengah tersenyum miris melihat dirinya yang pasti akan terlihat begitu berantakan.
“Maafkan aku, Kyuhyun.. Na Hee..” lirih Sojin.
Sementara itu, Na Hee masih terus berlari tak peduli hujan  yang mengguyurnya begitu deras dan teriakan Kyuhyun yang menyuruhnya untuk berhenti.
“Na Hee kumohon berhenti!” pinta Kyuhyun mencoba untuk membujuk Na Hee agar menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.
“Diam! Tinggalkan aku sendiri! Menjauh dariku, brengsek!” teriak Na Hee yang terus berlari ke arah jalan raya tanpa melihat ke sekelilingnya, dari arah kanan, terdapat sebuah truk yang melaju sangat tinggi terus membunyikan klakson pada Na Hee agar menghindar, namun Na Hee menghiraukannya hingga pada akhirnya.
“NA HEE! AWAASSS!!!”
*BRUKK*
Na Hee kini tergeletak lemas di jalanan dengan darah segar disekelilingnya yang tercampur dengan air hujan. Melihat Na Hee tergeletak lemas tak berdaya, Kyuhyun pun menghampirinya dan merengkuh tubuh Na Hee kedalam pelukannya.
“Na Hee, Kumohon bertahanlah. Kumohon.” Pinta Kyuhyun sembari terisak pilu. Sedangkan Na Hee tersenyum begitu manis, tangannya menyentuh pipi Kyuhyun begitu erat seerat yang bisa dilakukan oleh tubuh yang sangat lemah.
“Kyuhyun Oppa...” rintih Na Hee, Kyuhyun tak henti-hentinya menangis dan mencium bibir Na Hee yang telah tercampur darah dan air hujan.
“Ya, Na Hee sayang? Bertahanlah kumohon....” isak Kyuhyun mengelus wajah Na Hee pelan seakan tak ingin menambah sakit yang gadis itu rasakan.
“Carilah penggantiku, dan hiduplah dengan bahagia.. jika kelak aku tak ada di dunia ini...”
“Ya! Jangan bicara seperti itu! Kau tak akan pergi kemana-mana! Kau harus bertahan, kumohon Sayang...” Kyuhyun pun mengeratkan pelukannya seakan tak ingin gadis yang ia cintai pergi untuk selama-lamanya.
“Oppa... A..Aku.. mencin-taimu..” seketika tangan Na Hee terjatuh dan kedua matanya tertutup dengan damai untuk selamanya.
“Tidak! Kumohon jangan tinggalkan aku, Sayang! Maafkan aku! Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Kumohon sayang buka matamu! Jangan bercanda ini itu lucu! Kumohon sayang! Na Hee! Na Hee! LEE NA HEE!!!!!” teriak Kyuhyun, ia pun semakin mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan kepalanya pada bahu lemah Na Hee yang kini tak berdaya.
End Flashback
= END EPILOG =

***

Ciyee tamat juga ciyeee wkwkwkk😂😂😂 what do you think this is story nice or bad??? Njirr so inggris gua😂😂🔫🔫 btw buat kalian yg suka sama cerita ini jan lupa Like+Vote+Comment yakk😂😂
Btw kalian lagi nunggu First FF yadong gua??😂😂🔫🔫 ok gua bakalan publish but kalo kedua cerita gua yg ini sama i'm falling udah bnyk yg ngelike sama vote yakk klo bisa 50 deh yg ngevote cerita gua yg dua itu nanti bakalan gua publish kok tenang😅😅😅 yah yahh vote pelisss😢😢 *maksa*
Kkk ditunggu partisipasi kalian😆😆😆

Can't See You AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang