Math!

32K 2.1K 283
                                    

Matematika adalah musuh besar setiap pelajar, termasuk Kim Taehyung.

.
.
.
Enjoy
.
.
.

Kim Taehyung menggeram frustasi. Dihadapannya, setumpuk kertas berisi soal-soal yang harus diselesaikan dengan rumus-rumus laknat itu tergeletak begitu saja. Bersih, kosong, tak tersentuh.

Suasana hening di sekitar mereka semakin membuatnya gila. Iya, mereka, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang saat ini tengah duduk berhadapan di sudut perpustakaan dengan status salah seorang menjadi pengajar mendadak dan yang seorang lagi pelajar remedial.

"Berhenti menggerutu dan kerjakan saja, bodoh." Jungkook berucap pedas.

Taehyung menatap jengkel. "Ya,ya aku tahu kau ini juara kelas dan aku pelajar bodoh. Jadi, berhenti menceramahiku!"

Jungkook menyentil dahi Taehyung gemas. "Aku akan berhenti jika kau juga diam dan selesaikan semua ini. Kau mau masuk kelas neraka si Choi itu lagi?"

Taehyung langsung bergidik membayangkan dirinya duduk diantara Choi-ssaem dan setumpuk buku-buku berisi angka-angka yang membuatnya hampir mati.

Shit! Demi Neptunus! Eomma~ kenapa anakmu ini begitu payah dalam matematika? Aku akan jadi istri Jungkook saja saat dewasa nanti!

Ups. Batin Taehyung keceplosan menyuarakan keinginan terdalamnya untuk menjadi istri Jungkook, hehe~

Mendapati Taehyung yang malah melamun sambil tersenyum-senyum seperti orang gila itu membuat Jungkook menghela nafas lelah.

"Ehem!"

Taehyung tersentak. "Eh? Ah, ya?" Jungkook berdecak kesal. "Kerjakan, Kim Taehyung." melihat aura Jungkook yang sudah mulai suram, Taehyung segera meraih kertas pada tumpukan teratas.

Baru soal nomor satu saja, rasanya Taehyung sudah mau menyerah.

1. x(x²+y²)z³
——————
x⁴ + z² : y²

Taehyung segera menatap Jungkook dengan mata berkaca-kaca. "Huweee, Jungkookie, aku menyerah! Aku menyerah!"

"Demi Tuhan, Tae! Ini baru soal pertama!"

"Persetan! Aku tidak mau mengerjakan ini lagi, Jungkookie."

Jungkook berusaha mengatur emosinya sebaik mungkin. Tiba-tiba sebuah ide jahil terlintas pada kepala tampannya.

"Baiklah, kerjakan satu soal ini dan kau boleh pulang." Tanpa menghiraukan teriakan girang Kim Taehyung yang berbuah pelototan dari penjaga perpustakaan, Jungkook segera menulis soal pada kertas kosong dan menyerahkannya pada Taehyung.

9x - 7i > 3(3x-7u)

Taehyung mengerutkan keningnya. "Ini kan aljabar dasar? Kau baik sekali, Jungkookie!"

Dengan semangat, Taehyung langsung mengerjakan soal yang diberikan Jungkook. Sedangkan Jungkook sendiri menatap wajah imut Taehyung saat sedang serius.

"Selesai!" Taehyung menyodorkan kertas jawabannya pada Jungkook.

Jungkook menerima kertas jawaban Taehyung kemudian terkekeh manis. Matanya menatap Taehyung yang sedang mengerjap imut menunggu Jungkook berkata sesuatu. Senyum Jungkook melebar, secepat kilat dikecupnya bibir merah menggoda milik namja didepannya.

"I love you too, TaeTae."

1 detik...

2 detik...

3 detik..

Ah, tampaknya Taehyung masih dalam mode blank milik nya.

10 detik...

"Mwo?! Ya! Apa yang kau lakukan?"

Jungkook mengangkat alisnya menggoda kemudian memberikan kembali jawaban Taehyung ke pemiliknya. Disitu tertulis,

i < 3u

Atau dengan kata lain, I Love You.

Ah, sial. Modus Jungkook boleh juga.

End

LessonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang