"Ke rumah aku dulu ya? Mau ambil baju ganti." ucap nita seraya menunggangi kuda mesinnya yang kali ini tanpa ada orang di jok belakangnya. Iya lah, orangnya pindah ke motor gue hehe.
Semua mengiyakan intruksi nita yang sedikit bossy itu.
"Udah kak?" kata gue setelah tina menaruh pantatnya di jok belakang gue. Ya, karena gue 1 tahun lebih muda dari tina. Orang2 juga manggil tina dengan sebutan kakak. Cuma............ Kapan ya gue manggil dia berubah jadi sayang? Hehehehe.
"Udah" tina menjawab dengan kalem.
Wait! Apaan nih di pinggang gue? omg! Tina ngapain? Wah dia meluk pinggang gue kampret! Aduh, jangan gini ah tina gue gak suka. Gak suka kalo di tempat rame. Eh maksudnya gue gak suka dibikin grogi gini.
Dada nya itu loh........ Tuhan........ Selamatkan gue dari syahwat nakal ini. Dada nya nempel ke punggung gue. Tinaaaaaaaaa jangan gini please tinaaaaa.
Jantung gue deg2an makin gak karuan. Please jangan sampe tina merasakan detakan jantung gue yang kasar ini. Jangan sampe tina menyadarinya. Gue mencoba tetap fokus pada jalan.
Sesampainya kawasan perumahan yang gue kira mendekati rumah nita, gue berasa menemukan jendela untuk menghirup udara segar. Dada tina nempel mulu dah sialan.
Entah gue terlalu mencoba fokus atau terlalu menikmati rejeki di punggung gue ini, tiba2 di depan ada polisi tidur yang udah deket ban depan. Dengan reflek gue ngerem mendadak dan sialan...
Dada oh dada
Dada tina kenyal banget kaya ager setengah jadi. Nempel banget aduh. Dengan buru2 gue dorong punggung gue ke depan bermaksud menghindari dada tina. Parah dah, pasti basah nih. 😲
"Maap kak gak keliatan polisi tidurnya hehe" kata gue mencoba mencairkan suasana. Semoga tina gak mikir yang aneh2, gak mikir kalo tadi itu modus. Eh... masa iya dia tau kalo gue naksir dia? Wkwkwk.
"Gak papa. Dari pada ngelindes polisi beneran." jawabannya bikin gue nyengir seketika. Tina juga jadi ikut tertawa mendengarkan tawa gue. Ternyata dia humoris juga.
Haduhhhhh udah kaya pacaran aja nih. Iya gue sama tina. Adel dan tina. Kami. Pasangan. Hehehe kiw kiw. 😁
Temen2 di depan udah melanin laju motor pertanda rumah nita gak jauh dari sini. Gue ya ikutan aja lah hehe.
Sampai lah kami di rumah nita. Rumahnya bagus, bergaya minimalis tapi memiliki parkiran yang lumayan luas, cukup buat nampung 3 mobil kayanya.
Saat memasuki rumah nita, gue berusaha buat ambil posisi yang jauh dari tina. Cukup tadi aja gue jantungan. Entah kenapa bayangan dadanya masih menyerang pikiran gue, dampaknya gue Malah diem2 merhatiin tina, lebih tepatnya dadanya 😶. Gue jadi mikir ngeres, juga masih berusaha buat membuangnya jauh2.
Tina edan! Kelakuannya bikin gue mupeng lagi. Usai masalah dada, tina lagi mainin rambutanya sambil liat majalah fashion yang ada di atas meja ruang tamu.
Aduh, seksi bangettttttttt. Gue perhatiin. Ini cewek gak cuma cantik tapi semlohai juga nih. Cocok nih dijadiin selir dpr wkwkwk. Baru nyadar juga kalo dadanya gede. Ditambah bentuk bibirnya sensual, membuatnya semakin memukau.
"Gue gak akan bisa sama lu" rasa pesimis gue mulai bersarang di pikiran.
Setelah prepare ini itu, kita langsung cusss buat ke kolam renang yang deket aja tapi waterboom-nya asik.
Ketakutan gue dipadamkan oleh tuturan nita. "Sekarang sama aku ah!" itu ditujukan sama tina, tina juga mengiyakan tanpa meninta izin gue. Iya juga, siapa gue kudu izin segala? Wkwkwk hadeh...
"Kamu sama aku ya del? Motornya taro si sini aja." randy mengajakku.
Kalo dipikir mah boleh juga dibonceng randy. Bisa irit bbm, menghindari satu motor sama tina dan ada temen ngobrol selama di jalan meskipun gak terlalu jauh. Jadi, gue iyain aja.
Bener aja, di jalan gue sama randy bahas banyak hal. Dari tugas kuliah, keluarga, artis, pokoknya ngetawain hal yang kami anggap lucu selama di perjalanan.
Gak kaya sama tina. Tegang banget gue, berasa jadi begal yang ketangkep warga.
***
Sesampainya di kolam renang, tanpa basa basi nita seorang diri langsung menuju karcis buat beliin karcis kami. Jadi, gue sama yang lain tinggal bayar ke nita dan nerima karcis.
Pas gue mau bayar, eh randy nahan tangan gue yang mau ngasih duit ke nita. Tiba2 dia nyodorin duit ke nita yang gue liat jumlahnya gak sesuai sama harga karcis, terlihat lebih banyak.
"Berdua, sama adel." kata randy yang langsung dikeritik oleh dika. "Wahhh, beneran nih si randy!" diselingi cengengesan sarat akan makna.
Curiga deh jadinya sama randy. Maksud dika apaan? Kok beneran? Beneran apanya? Mmmmm apa randy lagi pdkt gue gitu? Makanya dia nempel terus dan chat gue terus? Tapi masa sih randy naksir gue? Ya kali ada tina cakep begitu eh malah milih gue.
"Apaansih lu?" randy membantah (godaan) dika.
"Gue bayar sama lu apa dibayarin nih?" kata gue yang jujur juga pengen sih kalo dibayarin wkwkwk.
"Iya. Udah gak usah diganti." randy berbisik di telinga gue sambil lirik kanan kiri. Matanya menjelaskan bahwa bisikannya gak mau diketahui selain gue.
Denger gue ditlaktir, ya girang lah wkwk 😁.
Setelah semuanya beres, kami masuk ke dalam. Udah banyak orang berkeliaran. Pas baru aja masuk, gue udah dikagetin dengan sekelewat makhluk udah gak ABG lagi telanjang dada dengan ban pelampung di pinggangnya melintas depan gue tanpa ada pertanda.
"Buset! Hampir gue diserempet!" gak sengaja gue bilang gitu, soalnya kaget. Temen2 gue malah ngetawain gue, bukannya belain gue terus ngomongin kejelekan orang itu wkwkwk.
Salah seorang dari kami, Aat, mengingatkan kami buat segera mencari tempat buat nongkrong dan nyimpen tas. Kalo ke penitipan barang, ribet dan kudu bayar. Mending nyari tempat kosong yang gratis, lagian gue gak renang juga. Dari awal kan gue gak mau renang. Si tina aja tuh tiba2 narik gue. Ya meskipun gue gak naksir juga ya gak enak lah nolak kalo gue sampe diseret2 mah.
Gak lama kami menemukan tempat yang masih kosong. Meja dan kursinya di design lucu dan unik. Kami mearuh tas masing2 di atas meja. Meja ini bentuknya lingkaran, jadi kaya di meja krasty krab hehe.
Seperti biasa, gue nyari tempat duduk yang gak sebelahan sama tina, gue gak mau senam jantung.
Usaha gue berhasil. Jarak gue sama tina terhalang 2 kursi. Karena mejanya besar dan kursinya juga menampung banyak.
Randy langsung membuka pakaiannya, meninggalkan celana renang berwarna item. Tapi ada yang aneh. Di selangkangannya apaan tuh nonjol gede banget? 😮?
"Ih si randy ngaceng ya lu? Wkwkwk" kata tina dengan penuh semangat membuat semua yang ada di meja ini menatap selangkangan randy.
Senyap sesaat... Krik krik krik...
Seraya randy menutup selangkangannya dengan kedua tangannya, kami semua ngetawain randy. Gak ada bibir yang mingkem, ketawa semua wkwkwk.
Btw kasian... Randy pasti malu banget 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Kamu (GXG)
RomanceAntara dua cewek. Yang satu your crush yang satu your gf. Decision! Decision!