Pertama aku minta maaf, malam jumat itu aku disuruh ikut mama ke acara pengajian malam jumat legi sekligus doa bersama, nah pas itu aku doa BTS menang semua kategori n dapet daesang, eh ternyata terkabul dapet daesang (kayak yang aku ajah yang doa, hwahaha), terus pas acara pengajian, hujan deras jadi aku kehujanan nah tadi malam aku demam gegara hujan2an itu sampek gag ikut UAS tapi katax bisa ikt susulan, nah terus pas tahu BTS menang Daesang aku sembuh total, lebay hwahah cukup sekian minta maafnya, semoga gag ada yang bosen sama ff aku, hehe
"Kookie selesai Mom" ucap Jungkook yang sudah selesai sarapan, Kyungsoo langsung berdiri dan memberikan 2 bekal nasi untuk Jungkook, tadi malam Jungkook bilang ingin membawakan Taehyung makan, juga sebagai alasan agar bisa menyapa Taehyung, berhubung kemarin Taehyung langsung pulang begitu saja saat mengetahui Jungkooklah yang mendapat nilai tertinggi, juga untuk memastikan jika hubungan mereka berdua baik-baik saja.
"Jangan sampai telat makan ya sayang, Mommy sudah menyiapkan makanan kesukaan Kookie dan juga makanan kesukaan Hyungie" sahut Kyungsoo.
"Oke Mom, Kookie berangkat Mommy" ucap Jungkook yang sudah selesai sarapan bersama Kyungsoo dan Sehun.
"Iya sayang, baik-baik ya di sekolah, jangan sampai telat makan" ucap Kyungsoo sekali lagi, kemudian menghujami Jungkook kecupan-kecupan di wajahnya.
"Siap Mommy sayang" sahut Jungkook tangannya terangkat menghormat kepada Kyungsoo, Kyungsoo kan jadi gemas sendiri, akhirnya dia mencubit pipi gembil Jungkook.
"Buat Daddy mana?" ucap Sehun pura-pura ngambek karena Kyungsoo yang mencium Jungkook saja.
"ih Daddy cemburuan, Mommy kan sayangnya sama Kookie doank" sahut Jungkook, yang berhasil membuat Kyungsoo tertawa kecil, sedangkan Sehun memasang wajah yang berpura-pura sedih.
"Mommy sayang Kookie dan Daddy" sahut Kyungsoo seraya mencium pipi Sehun, dia tahu tempat untuk mencium Sehun di bibir, hey ada anak mereka dia depan mereka, ya meskipun mereka pernah memergoki anak mereka tengah berciuman dengan orang lain, tapi tetap saja menurut mereka anak mereka masih polos, buktinya saat berciuman dengan Taehyung, tidak ada lumatan atau hisapan, hanya sebatas menempel saja.
Setelahnya Jungkook dan Sehun menghambur ke pelukan Kyungsoo, tentu saja mereka sangat bahagia, sederhana memang, tapi mampu membuat mereka merasa menjadi orang paling bahagia di dunia ini, Sehun yang merasa menjadi orang paling beruntung memiliki Kyungsoo dan Kookie, begitupun Kyungsoo juga Kookie.
Sesampainya di sekolah bel langsung berbunyi jadi Jungkook tidak sempat untuk menyapa Taehyung, dia berniat akan menyapanya setelah istirahat nanti, sekalian memberikan bekal yang dia pesan kepada Mommynya.
Teeet
Bel istirahatpun berbunyi, Jungkook masih sibuk memasukkan bukunya ke dalam tasnya sementara Taehyung sudah langsung keluar kelas begitu saja, bahkan menghiraukan panggilan dari Jimin, sahabat sehidup sematinya, entahlah sejak kemarin moodnya hancur. Jungkook yang melihat Taehyung keluar kelas dengan segera mengambil bekalnya kemudian menyusul Taehyung keluar kelas.
Jungkook terus berlari mengejar Taehyung, ya meskipun dia hanya bisa berjalan cepat tidak bisa berlari, itu adalah larangan Kyungsoo jadi dia hanya bisa berjalan cepat untuk bisa mencapai Taehyung.
Hingga dia bisa melihat Taehyung berjalan menuju atap, dia berpikir ini adalah kesempatan untuknya, karena di atap sangat sepi jadi dia bisa makan bersama Taehyung.
"Hyungie" ucap Jungkook yang sudah berada di belakang Taehyung yang sudah duduk di kursi panjang, Taehyung hanya menoleh ke samping tanpa berniat untuk membalas sapaan Jungkook, Jungkook yang melihatnya sedikit kecewa tapi dia tidak boleh berprasangka buruk kali saja Taehyung saat ini lagi sariawan jadi irit bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but Care [VKook] (END)
General FictionKim Taehyung, 16 tahun, putra tunggal dari pasangat Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, siswa Bangtan Senior High School tahun pertama, bersifat konyol, aneh, bandel dan mesum. Jeon Jungkook, 14 tahun, putra tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Ky...