Hak - Akatsuki no Yona

3K 328 9
                                    

Kau berjalan mengendap-ngendap menuju semak. Memperhatikan kakak angkatmu tengah melatih prajurit, Hak.

Kau tersenyum senang, Hak adalah salah satu kakak angkatmu yang sangat kau kagumi. Selain karena ia tampan, ia juga sangat kuat. Bahkan sekarang menjadi kepala suku angin.

Kau menghiraukan panggilan Han-dae serta Tae-woo yang sibuk mencarimu kesana kemari.

" Hak-sama, apa kau melihat [ your name ]? " Hak menoleh kepada Han-dae, kemudian menggaruk tenguknya. " kalian ini pura-pura tak melihatnya atau memang sudah " Hak tak melanjutkan bicaranya melainkan menggerakan jari telunjuknya di dekat pelipis dengan memutar.

" aku serius, aku akan di bunuh sama kakek tua itu kalau tidak menemukannya hingga makan siang " ucap Han-dae mengeluaran tear fearsnya.

Hak menghela napas, lalu menunjuk semak itu. Kau yang merasa ditunjuk, langsung berniat berlari mencari tempat persembunyian.

Namun, sebelum kau sempat kabur. Tepat di sampingmu kau melihat Tae-woo yang tersenyum manis. Namun tidak dengan auranya.

Kamu cengir tak berdosa, di detik selanjutnya kau ditarik oleh Tae-woo. Kau mendengus kesal.

Hak melihat wajahmu yang ditekuk lalu mengacak pelan suraimu seraya tersenyum kecil.

Gyut.

" lain kali, kalo mau ke sini bilang kepadaku atau Han-dae atau Tae-woo atau kakek. Ngerti? " kamu mengangguk ngerti seraya meringis sakit, Hak memainkan pipimu dengan wajah datarnya.

Han-dae dan Tae-woo terbahak melihat ekspresi anehmu, setelah pipimu telah dilepas dari cubitannya kau menggembungkan pipi kesal.

Han-dae dan Tae-woo terbahak melihat ekspresi anehmu, setelah pipimu telah dilepas dari cubitannya kau menggembungkan pipi kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" aku kan hanya mau melihat Hak-nii-chan. Lagipula dengan melihatnya aku bisa belajar pedang seperti kalian "

" tidak boleh, kau sama sekali tak boleh menyentuh senjata apapun " ucap Tae-woo membentuk tanda silang dengan kedua tangannya.

Han-dae mengangguk membenarkan, " tapi... aku tak bisa melindungi diri sendiri nantinya nii-chaaann " ucapmu gemas sendiri.

Han-dae dan Tae-woo menghela napas pelan. Sebenarnya apa yang adiknya ini katakan, bukankah sudah jelas dengan keberadaan mereka sudah pasti bisa melindungimu.

Hak mengorek telinganya, lalu meniup kotoran itu, " dengar ya, kau ini memiliki tiga saudara yang cukup kuat. Jadi.. kau dan Tae-yeon cukup mengandalkan kami "

Brother-Sister Problem [Brother!Various!Chara x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang